Iphone 6 Ada di Indonesia Tahun 2015, Berminat?

Iphone 6 beredar di Indonesia tahun 2015 – Apple dikenal sebagai vendor terbaik dalam membuat desain produk yang keren di seluruh dunia. Tidak hanya keren produk ini dapat mencerminkan identitas anda sebagai anak muda yang bergaya. Apalagi tiap Apple meluncurkan produk terbarunya selalu dibarengi dengan isu-isu heboh yang menyertainya.

apple iphone 6 ada di indonesia 2015 berminat

Rumor yang beredar sekarang pada dunia maya adalah hebohnya produk Iphone 6 yang diisukan bengkok. Bahkan rumor yang masih belum jelas kebenarannya tersebut terus digenjot habis-habisan oleh kompetitor pesaing untuk menjatuhkan brand Apple supaya Iphone 6 tidak laku. Melansir Kompas, pencitraan negatif yang dilakukan kompetitor tersebut justru menimbulkan hasil yang tidak diduga-duga. Produk Apple Iphone 6 semakin ditunggu oleh masyarakat dan membuat penasaran para pecinta gadget. Tentu menjadi pertanyaan apakah rumor bengkok itu benar atau hanya sensasi yang dibuat oleh para kompetitor yang merasa tersaingi?

Pecinta gadget Indonesia ternyata juga menunggu kepastian kapan produk ini di Indonesia. Bahkan pada forum-forum dunia maya mereka menyatakan siap memborong produk fenomenal yang berasal dari Apple ini. Apakah isu bengkok ini tidak mempenguhi kawula muda yang terus menanyakan tanpa henti kemunculan Apple Iphone 6 di Indonesia? Bisa jadi langkah kompetitor yang menyebarkan bengkok atau “bend gate” dalam hastag twitter malah menjadi boomerang yang malah meningkatkan minat kalangan publik pada Iphone 6.

Melansir Kompas Tekno, Apple sudah pasti akan dapat dibeli di tanah air mulai tahun depan. “Tanggal dan bulannya saya tidak tahu, tetapi yang pasti awal tahun depan,” ujar Sugiono lewat telpon, Jumat (31/10/2014).

Kepastian Apple Iphone 6 dapat segera dibeli akan membuat degup jantung vendor kompetitor berdegup kencang. Pasalnya Iphone 6 yang ditunggu-tunggu ini dapat membuat penjualan handset yang mereka tawarkan berkurang drastis. Sampai-sampai mereka berlomba-lomba untuk membuat citra buruk tentang Iphone dan Apple di dunia maya.

Sebelum masuk pada pasar gadget tanah air Apple telah lebih dulu sigap menyerang negara tetangga seperti Singapura dan Malasyia sebelum akhirnya masuk pada panga pasar tanah air dan menumbangkan produk-produk premium dari kompetitor seperti Samsung Galaxy S5 atau HTC Desire 820. Apakah anda berminat untuk ikut berebut Apple Iphone 6 ini yang akan booming di Jakarta pada awal tahun fiskal ini? Baca juga Nokia Siapkan Smartphone Khusus Android dan Ponsel Samsung Tergerus Ponsel Cina.

Top