Fantastis, Teknologi Schneider Kreuznach Pada Kamera Oppo R5

Teknologi Schneider Kreuznach Oppo R5 – Setelah sukses memegang gelar sebagai smartphone paling ditipis di dunia hanyalah salah satu kehebatan dari Oppo R5 saja. Masih banyak keistimewaan dari ponsel pintar keluaran Oppo ini yaitu kamera dengan teknologi kameranya yang keren abis. Lihat yuk sekeren apa teknologi kamera yang terpasang pada kamera Oppo R5.

teknologi schneider kreuznach oppo r5

Untuk Oppo R5, vendor Oppo telah berkolaborasi dengan perusahaan Schneider dalam penggunaan komponen kamera serta optimalisasi hasil foto sehingga anda akan mendapatkan hasil yang profesional sesuai standar Schenider Kreuznach. Keren sekali bukan?

Schneider Kreuznach adalah perusahaan teknologi terpercaya dalam meneliti, mengembangkan serta memproduksi serangkaian perangkat kamera. Tidak mudah mendapatkan lisesnsi dari perusahaan iki karena Schenider mematok standar yang sangat tinggi supaya kualitas kamera dapat maksimal. Selain itu Schneider termasuk dalam 4 vendor terbesar di dunia dalam hal pembuatan lensa kamera terbaik.

Schenider adalah satu-satunya vendor lensa kamera yang bekerja sama dengan NASA dalam menyediakan perangkat perekaman.

Pada pengembangan teknologi kamera Oppo R5 ini adalah hasil perpaduan inovasi antara Oppo dan Schneider yang bertujuan supaya konsumen mendapatkan lensa kamera yang berkualitas. Pihak Oppo sendiri juga sedang membuat software kalkulasi bertajuk Pure Image 2.0+ sebagai cara untuk mengoptimalkan teknologi kamera Scneider Kreuznach. Software Pure Image ini bukan yang pertama kalinya karena sebelumnya pernah diaplikasikan dalam penyempurnaan smartphone kamera putar Oppo N1 untuk menghasilkan konsep bidikan gambar yang jernih serta terlihat natural.

Kamera Oppo R5 yang berkualitas premium tersebut selain mendapat optimasi pada kualitas hasil bidikan ternyata juga masih ditambahkan fitur-fitur untuk mengakomodasi anda untuk membuat mode pemotretan sesuai scene seperti HDR, Super Macro, After Focus, Audio Photo, Slow Shutter dan Colorful Night. Nah anda dapat membawa pulang Oppo R5 yang kamera nya sudah bersertifikasi Schneider Kreuznach dengan harga sekitar Rp 6,5 jutaan. Bagaimana kawan-kawan pecinta gadget apakah tertarik dengan smartphone Oppo R5 yang dapat sekaligus menjadi kamera fotografi dengan fitur-fitur yang dibenamkan pada perangkatnya?. Baca juga Samsung Galaxy S6 diluncurkan dan Jumlah pengguna Facebook menurun.

Top