Corning Gorilla Glass 4 Diluncurkan. Sekuat apa?

Corning Gorilla Glass 4 Diluncurkan – Corning meluncurkan generasi terbaru Gorilla Glass. Anda yang bersahabat dengan gadget berlayar sentuh, pastinya cukup akrab dengan Corning Gorilla Glass. Teknologi screen protector yang satu ini rasanya jadi yang cukup dipertimbangkan kehadirannya pada gadget dikarenakan fungsinya. Bayangkan saja jika touchscreen pada perangkat anda tidak dilindungi anti gores, padahal operasional utamanya menggunakan sentuhan jari. Screen guard memang bisa jadi solusi. Tapi keberadaan Corning Gorilla Glass sebagai screen proterctor pastinya lebih membantu karena keahlian proteksinya.

corning gorilla glass 4 diluncurkan

Jika saat ini banyak smartphone dan tablet kelas menengah keatas menggunakan proteksi Gorilla Glass 3, Corning meluncurkan generasi yang lebih baru–Corning Gorilla Glass 4. Pembaharuan sebuah panel, pastinya dibarengi pembaharuan dan keunggulan dibandingkan generasi sebelumnya kan? Begitu juga dengan Corning Gorilla Glass 4.

Corning menyebut Gorilla Glass 3 besutannya dengan Never Damage Resistance. Fitur ini memungkinan layar smartphone tetap mulus dan tetap utuh mesti terjatuh sekalipun. Anda yang menggunakan smartphone seperti Samsung Galaxy S4, Nokia Lumia 830, dan Samsung Galaxy Note 4 pasti sudah membuktikannya. Nah, untuk keluaran terbarunya ini Corning Gorilla Glass 4 diklaim mampu melindungi goresan kasar dan menghindari retak kaca. Pihak corning pun menyebutkan, uji coba telah berhasil dilakukan. Pengujian kaca super tipis yang tahan benturan ini menggunakan amplas 180 grit yang kasar untuk digores pada layar. Uji jatuh juga sudah dilakukan pada smartphone yang menggunakan Gorilla Glass 4. Smartphone tersebut dijatuhkan dari ketinggian 3,3 meter. Bagaimana hasil pengujiannya? Ternyata dalam kondisi seperti itu, layar mampu bertahan dengan kondisi 80 persen lebih baik dari ponsel yang dilindungi antigores lain. Wooow..!!!

Jadi dengan Corning Gorilla Glass 4, pengguna tidak perlu khawatir dengan smartphonenya ketika terjatuh dengan posisi layar dibawah atau telungkup.

Lalu kira – kira kapan penggila gadget akan bisa menikmati Corning Gorilla Glass 4? Ternyata saat ini Corning sudah mulai mendistribusikan Gorilla Glass 4 kepada para produsen smartphone. Soal kapan mulai muncul pada produk smartphone? Kita tunggu saja. Baca juga Mozilla dan Google Pecah Kongsi dan Sribu Raih Omset Rp. 5 Milyard.

  • Ignatius Roul

    Saya menggunakan Samsung S7 Edge. Tetapi jatuh dari saku celana dengan kondisi pelan jatuhnya langsung pecah screen nya. padahal body nya mulus. Tetapi SAMSUNG Tomang (Evy) mengingkari bahwa GORILLA GLASS hanya untuk tahan baret saja. Saya rasa kalau cuma untuk tahan baret. buat apa saya beli hp yang lebih mahal dengan spec yang lebih bagus pada screen nya. mendingan saya gunakan Tempered glass saja sudah cukup. Samsung payah pelayanannya.

    Ignatius Roul,
    0812110880222

Top