Baru Rilis Mi4, Kini Xiaomi Siapkan Mi5

Baru Rilis Mi4, Kini Xiaomi Siapkan Mi5 – Belum lama ini pabrikan gadget asal China yaitu Xiaomi merilis ponsel Xiaomi Mi4 yang merupakan ponsel flagship terbarunya. Tapi menurut bocoran informasi di internet yang telah terungkap produsen asal China ini mungkin telah mulai menciptakan ponsel penerus Mi4 ini. Lalu seperti apakah ponsel flagship Xiaomi selanjutnya?

Baru Rilis Mi4 Kini Xiaomi Siapkan Mi5

Bocorannya ponsel flagship yang diciptakan Xiaomi ini hadir dalam bentuk prototype dan diperkirakan ponsel tersebut bakal mempunyai nama panggilan Mi5. Mi5 diperkirakan mempunyai desain yang lebih tipis dari Mi4 selain itu ponsel flagship Xiaomi selanjutnya memiliki pinggiran layar yang bermodelkan borderless.

Bentang layarnya juga akan terlihat lebih besar dibandingkan dengan ponsel flagship Xiaomi sebelumnya yaitu Mi4 yang memiliki ukuran layar 5” inch. Maka diperkirakan Mi5 ini memiliki dimensi layar yang berukuran 5.5” inch. Berhubungan dengan layar tersebut diperkirakan resolusi yang dihadirkan pada ponsel flagsip Xiaomi ini memiliki ukuran 2.560 x 1.440 pixel atau berukuran QHD.

Namun sepertinynya Xiaomi mempunyai pendapat lain dalam penggunaan processor pada ponsel flagship Xiaomi selanjutnya. Dimana vendor perangkat android lain mulai mengandalkan processor dengan tipe 64 bit pada setiap perangkat terbaru  yang diciptakan. Sedangkan calon jagoan Xiaomi ini disebut-sebut masih nyaman dengan penggunaan processor dengan tipe komputasi 32 bit yang diperkirakan akan menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 805. Namun penggunaan processor besutan Qualcomm ini tidak perlu diragukan lagi untuk performanya karena processor ini mempunyai kemampuan kelas atas dan telah banyak digunakan pada vendor produsen gadget di kelas smartphone high-end atau kelas atas.

Informasi yang didapatkan lainnya, smartphone flagship andalan Xiaomi selanjutnya ini juga akan memiliki kelebihan yang lain yaitu memiliki kapasitas RAM yang mempunyai ukuran 3 GB. Sementara itu soal kemampuan kameranya atau fitur lainnya masih belum diketahui lebih lanjut lagi.

Di Indonesia sendiri Xiaomi merupakan vendor yang sedang naik daun pada saat penjalan tahun pertamanya ini mendapatkan sambutan konsumben yang positif dengan penjualan yang tergolong tinggi pada beberapa smartphonenya seperti Xiaomi Redmi 1s dan Xiaomi Redmi Note. Baca juga OLX dan Berniaga.com Fix Bermerger dan Gandeng Toko Offline Lokal, Akhirnya Xiaomi Buka.

Top