5 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android yang Membuat Kamu Bangga

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android – Apabila anda sekarang sedang berwisata ketempat-tempat yang indah di seantero negeri pada sela-sela waktu liburan maka masih kurang lengkap apabila anda belum mengabadikan momen-momen tersebut dengan foto. Sekarang dengan mengikuti trend saat ini maka hasil foto tidak hanya akan berada pada album foto melainkan sudah diakses melalui jejaring sosial. Bahkan sebuah momen kejadian yang menarik setelah anda foto dapat langsung diunggah ke media sosial agar teman-teman anda mengetahuinya dan memberikan respon terhadap foto anda. Nah kali ini Begawei akan mencoba membagikan 5 apikasi edit foto terbaik di Android yang Begawei himpun sendiri. Aplikasi-aplikasi edit foto di Android ini akan berguna bagi anda yang kurang puas dengan hasil foto biasa. Jadi apa saja 5 aplikasi edit foto terbaik di Android versi menurut Begawei? Yuk kita tilik bersama-sama di sesi yang spesial ini.

aplikasi edit foto terbaik di android

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

Sebelum masuk ke 5 aplikasi edit foto terbaik di Android tentunya menjadi perbincangan yang menarik apa sih itu aplikasi edit foto. Aplikasi-aplikasi photo editor sendiri dibuat secara khusus untuk membuat foto anda terlihat jauh lebih menarik. Hasilnya sendiri cukuplah untuk membuat mata berdecak kagum seperti seperti matahari tenggelam atau mungkin sebuah potret diri anda saat berada pada tempat dengan latar belakang yang indah dengan kontras dan pencahayaan yang pas. Oleh karena itu Begawei akan memuat 5 aplikasi edit foto terbaik di android yang spesial untuk para pembaca setia. 5 aplikasi edit foto terbaik ini dapat membuat anda menghasilkan kualitas foto yang maksimal. Penasaran kan? Simak ya penuturan Begawei ini.
1. Instagram
Instagram termasuk aplikasi edit foto terbaik di Android, aplikasi photo editing ini sangat terkenal diseluruh dunia yang pada awalnya spesial dikhususkan untuk pengguna produk-produk Apple saja. Tetapi seiring berjalannya waktu maka aplikasi Android ini ikut masuk dalam platform OS Android dan hinggga detik ini masih menjadi aplikasi terbaik bagi anda penggemar foto-foto. Instagram sendiri sebenarnya difokuskan sebagai aplikasi sosial media dibandingkan dengan aplikasi olah foto. Walaupun efek editing pada Instagram ini kurang lengkap tetapi efek-efek kamera pada aplikasi ini sangat khas dan user friendly. Anda dapat dengan mudah mengubah foto anda tampak lebih menawan menggunakan fitur-fitur sederhana pada Instagram. Selain itu setiap pengguna diberikan fasilitas akun yang dapat dibagi dengan pengguna Instagram lainnya yang tersebar di seluruh dunia.Banyaknya pengguna yang aktif dalam instagram ini akan membuat anda banyak mendapatkan respon positif dari kawan-kawan anda sekaligus menambah wawasan mengenai tepat-tempat yang memiliki latar belakang indah untuk mengambil foto.

aplikasi terbaik edit foto di android
2. Camera 360
Pada peringkat kedua dalam 5 aplikasi edit foto terbaik di android Begawei memilih aplikasi Camera 360 sebagai aplikasi photo editor terbaik. Aplikasi ini memiliki kelengkapan pada fitur-fitur nya dan tidak menitikberatkan pada jejaring sosial sehingga aplikasi kamera Android berfokus agar hasil bidikan foto anda menjadi lebih indah. Anda difasilitasi spesialisasi dalam live effect dimana pengguna dapat mengambil foto langsung secara real time. Aplikasi ini bahkan menyediakan 7 mode pengambilan gambar seperti effects mode, quick shoot mode, funny mode, self-portrait mode, tilt-shift mode, color shift mode, dan audio camera mode. Selain itu yang menjadi favorit pengguna dari adalah fitur Camera 360 Cloud yang menyediakan platform bagi pengguna untuk mengatur, mengedit, serta membagi hasil foto bidikan. Sehingga sangat pas jika Camera 360 dimasukkan dalam 5 aplikasi edit foto terbaik di Android.
3. Snapseed
Yuk kita berlanjut ke aplikasi edit foto terbaik di Android nomer 3. Pada posisi ini aplikasi Snapseed bertengger dengan gagahnya. Snapseed sendiri adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Nik Software yang saat ini sudah bergabung dengan Google. Aplikasi ini berisi fitur-fitur menarik untuk merubah hasil foto anda menjadi maksimal. Selain itu terdapat fitur instan untuk dapat mengubah foto anda menjadi keren menggunakan Auto Correct Snapseed. Auto Correct secara otomatis akan memperbaiki efek pencahayaan yang kurang sempurna dan blur pada foto anda akibat tangan bergeser saat berfoto. Selain itu disediakan juga fitur Share untuk membagikan foto ke sosial media untuk mendapatkan respon dari teman-teman anda.
4. Cymera
Aplikasi edit foto terbaik ini juga direkomendasikan untuk digunakan karena memiliki fitur-fitur unik yang menyerupai kamera DSLR. Fitur yang menjadi unggulan dari Cymera ini adalah anda dapat langsung mengambil foto dari aplikasi Cymera menggunakan fitur auto focus dan fitur-fitur standar efek kamera DSLR lainnya. Bahkan hasil foto anda yang kurang baik dapat anda rubah dengan cepat dan mudah dengan melakukan beberapa klik yang simpel dengan menggunakan aplikasi ini. Kemudian selain itu anda pada saat menggunakan aplikasi Cymera dapat merubah hasil foto mulai dari warna kulit , Red Eye yang sering terjadi, dan berbagai efek lainnya. Jadi cukup pantas kan kalo Cymera ini dimasukkan dalam daftar 5 aplikasi edit foto terbaik di Android.
5. PicsArts Photo Studio
Aplikasi edit foto terbaik ini adalah salah satu aplikasi yang wajib untuk anda isntall dalam keperluan untuk menghasilkan editan foto yang terbaik. Aplikasi ini sangat populer dengan unduhan yang mencapai 70 juta kali di play store. 771 ribu pengguna PicsArts Phot Studio bahkan memberikan bintang 5 untuk aplikasi photo editing Android ini sehingga kegunaan dari aplikasi sudah tidak perlu diragukan lagi. PicsArts memfasilitasi pengguna dari aplikasi untuk menjadi artis dengan disediakannya fitur-fitur editing foto yang lengkap. Fungsi-fungsi yang paling sering digunakan pengguna adalah PicsArts Collage Maker, PicsArts Photo Editor, PicsArt Effect, PicsArt Photo Camera, Pics Art Drawing Tool, dan PicsArt Drawing Network. Karena kelengkapan fitur-fitur untuk edit hasil foto anda maka PicsArts Photo Studio ini diklaim sebagai aplikasi photo Android all-in-one.

5 aplikasi edit foto terbaik di android

Nah itulah 5 aplikasi edit foto terbaik di Android yang patut anda coba. Dengan 5 aplikasi tersebut anda bisa mengembangkan kreativitas anda dalam berburu foto. Anda tidak ingin kan foto anda hasilnya akan biasa saja? Nah kalau anda ingin berbeda dengan lainnya maka cobalah beberapa fitur yang tersedia di aplikasi-aplikasi tersebut niscaya foto anda akan menjadi lebih bermakna dan indah. 5 Aplikasi edit foto terbaik di Android yang Begawei berikan ini semoga bisa menjadi referensi anda dalam mencari aplikasi edit foto terbaik di Android. Jika kita berputar di jaman-jaman awal 2000-an maka edit-edit foto hanya bisa dilakukan di komputer saja dengan photoshop misalnya. Nah sekarang dengan adanya OS Android edit foto menjadi hal yang sangat mudah dengan aplikasi-aplikasi edit foto yang tersebar di Play Store. Nah dari banyak aplikasi edit foto tersebut menurut Begawei ke 5 aplikasi tersebut yang paling bagus buat edit fotor. Itulah informasi 5 aplikasi edit foto terbaik di Android. Baca juga Huawei Honor Holly dan Asus PadFone X Mini.

Top