10.000 Xiaomi Redmi Note Ludes Hanya Dalam Waktu 40 Detik

10.000 Xiaomi Redmi Note terjual – Sebuah catatan prestasi yang laur biasa, predikat ini memang patut dialamatkan pada vendor smartphone asal Tiongkok, Xiaomi. Pada Kamis (13/11/2014) vendor Xiaomi telah berhasil mencatatkan rekor penjualan yang fantastis dalam progam flash sale perangkatnya di Indonesia. Berapa sih angka penjualan yang berhasil dicatatkan vendor Xiaomi itu?

xiaomi redmi note 10000 terjual

Xiaomi secara resmi mengumumkan jika mereka berhasil menjual habis stok ponsel Xiaomi Redmi Note yang mereka miliki hanya dalam waktu yang dibawah 1 menit, lebih tepatnya hanya dalam waktu 40 detik saja. Wow!

Pada progam unggulan flash sale yang digunakan Xiaomi untuk menarik pelanggan dilakukan tepat pada pukul 11.00 WIB mengacu pada keterangan yang dilansir dari Kompas Tekno. Bahkan toko online terpopuler Lazada mengklaim apabila mereka telah melakukan Xiaomi Redmi Note dengan total penjualan 10.000 unit yang dihabiskan dalam waktu 40 detik saja.

Tidak hanya Lazada, dari akun official Twitter resmi Mi Indonesia (@MiOfficial_ID) dengan menyatakan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas dukungan fans Mi di Indonesia yang sangat besar. Selain itu melalui akun twitternya, Xiaomi mengupload sebuah foto yang bertuliskan “10.000 unit Redmi Note Habis dalam kurang dari 40 detik.”

Sementara dari akun official Lazada (@LazadaID) menyebutkan alasan mengapa pada kali ini penjualan Xiaomi Redmi Note bisa dilakukan dengan sangat cepat. Pihak Lazada sendiri menyatakan bahwa mereka menerapkan sistem penghitungan yang baru. Sistem terbaru ini secara otomatis dapat menghitung stok yang habis di pesan bukan saat pembeli melakukan checkout.

Kemunculan produk Xiaomi Redmi Note yang dilepas dengan harga Rp 2 juta ini sudah pasti mengulang atau bahkan melebihi kesuksesan produk pertama mereka yang resmi di pasarkan di Indonesia yaitu Xiaomi Redmi 1S. Vendor Xiaomi sendiri sudah pasti tidak akan merubah cara pemasaran mereka dengan tetap menggandeng Lazada sebagai jalur resmi untuk mendapatkan produk-produk dari Xiaomi.

Produk Xiaomi Redmi 1S juga sebelumnya mencatatkan angka penjualan yang spektakuler dengan mencapai 85.000 Redmi 1S dalam beberapa kali flash sale saja yang dilakukan sejak September hingga November 2014. Baca juga Android Lollipop Mendarat di Nexus 4 dan “Facebook at Work” untuk Karyawan.

Top