Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Max

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Max – Samsung dalam waktu dekat ini sangat gencar dalam meluncurkan-meluncurkan produk-produk terbaiknya. Pada bulan Oktober ini tidak kurang dari 5 varian Samsung terlah diluncurkan kepasaran yang mengincar segmentasi konsumen yang berbeda. Bertepatan pada putaran akhir kuartal Oktober ini Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Core Max untuk melengkapi jajaran Galaxy Series.  Segmentasi yang dibidik oleh produk terbaru Samsung ini adalah kalangan menengah keatas yang menginginkan gadget dengan performa yang tangguh. Pada review yang spesial ini Begawei akan membahas mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Core Max untuk bro and sista semua.

samsung galaxy core max

Samsung Galaxy Core Max ini memiliki keistimewaan pada tipe layarnya yang sudah menggunakan tipe Super Amoled yang mampu menampilkan layar dengan kualitas tertinggi yang nampak real. Selain tampilan layar yang luar biasa pada dapur pacu ponsel Samsung ini diperkuat dengan Quad Core Processor dengan kecepatan 1.2 GHz pada masing-masing intinya yang sangat cepat dalam memproses aplikasi-aplikasi. Sedangkan Samsung Galaxy Core Max pada kemampuan kameranya dibekali dengan lensa resolusi 8 MP yang dapat menangkap bidikan gambar dengan detail yang tinggi. Lalu pada kamera depan Samsung Galaxy Core Max menggunakan lensa resolusi 5 MP yang menjadikan aktivitas selfie anda jauh lebih mengesankan. Penasaran kan dengan perangkat-perangkat yang ditanamkan pada handset ini? Simak ya ulasan lengkapnya dibawah ini.

galaxy core max

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Max

Layar Super Amoled

Berbeda dengan kebanyakan produk-produk buatan Samsung yang cenderung kaku desainnya justru pada spesifikasi Samsung Galaxy Core Max ini di sektor body yang membalutnya dibekali dengan desain yang stylish dan keren. Ponsel ini akan semakin menambah kharisma anda ketika dibawa untuk sekedar nongkrong dan hang out bersama kawan-kawan. Dimensi dari ponsel ini adalah 136.3 x 69.6 mm dengan ketebalan 8 mm dan berat 132 gram sehingga smartphone ini tampak tetapi ringan untuk dibawa. Sedangkan tipe layar Samsung Galaxy Core Max ini menggunakan tipe Super AMOLED yang kualitasnya sudah tidak tidak perlu diragukan lagi. Tampilan yang ciamik yang elegan  ini berada pada layar 4.8 inci yang menghasilkan resolusi 960 x 540 pixels dan tingkat kedalaman warna 229 ppi pixel density. Spesifikasi Galaxy Core Max disediakan dalam pilihan warna hitam dan putih yang juga dilengkapi dengan fitur Multitouch yang dapat mendeteksi multijari dalam navigasi layar tetapi belum dilengkapi dengan pelindung kaca anti gores Corning Gorilla Glass.

Bermotor Quad Core

Selain dukungan layar Super AMOLED yang ciamik pada spesifikasi Samsung Galaxy Core Max ini juga memiliki dapur pacu yang tangguh dengan perangkat-perangkat yang memadai. Pada processor handset ini menggunakan Quad Core yang mampu berlari dengan kecepatan maksimal 1.2 GHz pada tiap intinya. Selain itu handset Samsung Galaxy Core Max ini menggunakan chipset buatan Qualcomm Snapdragon 410 yang berpadu dengan Adreno 305 untuk menjamin kenyamanan anda pada saat memainkan HD Gaming. Sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah Android KitKat v4.4 yang kompatibel dengan banyak aplikasi-aplikasi yang berguna. Selain itu untuk mendukung kemampuan multitasking dengan lancar pada spesifikasi Samsung Galaxy Core Max juga disediakan RAM berkapasitas 1 GB yang memadai.

spesifikasi samsung galaxy core max

Dual Kamera Resolusi Tinggi

Sekarang kita berpindah pada kemampuan bidik foto pada spesifikasi Samsung Galaxy Core Max. Smartphone ini dibekali dengan fitur dual kamera yaitu pada kamera belakang dan kamera depan yang sama-sama mengusung resolusi tinggi. Pada kamera primernya ini diperkuat dengan lensa resolusi 8.1 MP yang dapat menghasilkan 3264 x 2448 pixels dengan tambahan fitur geo tagging, touch focus, face detction, zoom, LED Flash, dan panorama. Selain itu kamera pada Samsung Galaxy Core Max yang apik ini juga dapat merekam video dengan kualitas 1080p pada 30 frame per detik. Sedangkan pada kamera depannya spesifikasi Galaxy Core Max ini diperkuat dengan lensa resolusi 5 MP yang dapat menghasilkan kerapatan 2560 x 1920 pixels. Kamera ini menawarkan pengalaman yang mengesankan dengan kualitas tinggi pada saat mengambil foto selfie dan melakukan video call.

Ekspansi Memori 64 GB

Selain itu pada ruang penyimpanan spesifikasi Samsung Galaxy Core Max ini termasuk leluasa dengan dukungan 8 GB pada memori internalnya. Kapasitas memori smartphone ini masih cukup besar setelah terpotong oleh Android KitKat untuk menyimpan data-data yang anda butuhkan. Selain itu Samsung Galaxy Core Max didukung fasilitas ekspansi memori dengan menggunakan kartu Micro SD dengan kapasitas maksimal 64 GB yang sangat leluasa. Dengan adanya kapasitas memori eksternal membuat anda lebih leluasa dalam menyimpan data seperti film, lagu, ataupun dokumen. Spesifikasi Samsung Galaxy Core Max di sektor penyimpanan menurut Begawei cukup sempurna.

spesifikasi galaxy core max

Konektivitas LTE

spesifikasi Samsung Galaxy Core Max juga unggul dalam sektor konektivitasnya yang berada pada jaringan 3G dan 4G. Pada jaringan 3G anda dapat menggunakan teknologi HSDPA yang dapat dipacu hingga 21 Mbps dan pada jaringan 4G anda dapat menggunakan fasilitas Long Term Evolution yang mencapai kecepatan maksimal 300 Mbps. Selain itu pada Samsung Galaxy Core Max anda juga dibekali dengan perangkat Wi-Fi untuk menambah fleksibilitas anda dalam berkomunikasi dan Wi-Fi Hotspot untuk mengubah Galaxy Core Max menjadi router. Sedangkan untuk keperluan transfer data pada spesifikasi Galaxy Core Max dilengkapi dengan Infrared, Bluetooth, dan konektor USB berbentuk Micro USB yang memenuhi kebutuhan konektivitas anda dengan lengkap.

Kapasitas Baterai Memadai

Processor Quad Core yang berpadu dengan layar kualitas tertinggi tentu menuntut spesifikasi baterai yang tangguh. Oleh karena itu baterai pada spesifikasi Samsung Galaxy Core Max disediakan baterai berkapasitas besar yaitu tipe Li-Ion dengan kapasitas 2200 mAh. Kapasitas yang tinggi ini membuat anda tidak perlu khawatir ketika akan membawa ponsel Samsung Galaxy Core Max saat berpergian jauh dimana sulit untuk mendapatkan akses listrik. Jika anda ingin meningkatkan daya hidup baterai Samsung Galaxy Core Max anda dapat membeli dua buah baterai sekaligus dan sebuah powerbank berkapasitas tinggi. Kemudian untuk pemasangan kartu SIM pada smartphone ini tidak bisa dilakukan dengan cara biasa melainkan harus dipotong terlebih dahulu agar membentuk Micro SIM. Itulah ulasan spesifikasi Samsung Galaxy Core Max yang tampak begitu hebat, yuk sekarang kita lanjut ke segmen harganya.

Harga Samsung Galaxy Core Max

Nah tanpa terasa akhirnya kita sudah memasuki segmen terakhir dari review yang spesial ini. Bagaimana pendapat para pembaca setia mengenai spesifikasi teknis dari Samsung Galaxy Core Max ini? Nah untuk melengkapi review ini Begawei akan membagikan informasi harga Samsung Galaxy Core Max terbaru kepada pembaca setia. Tetapi sebelum itu Begawei akan mengambil kesimpulan dari handpone Samsung berkode Max ini. Penilaian akhir Begawei mengenai Samsung Galaxy Core Max ini adalah ponsel dengan performa yang tinggi dan unggul di semua lini tanpa minus yang mencederai. Performa yang tinggi ini bahkan disempurnakan oleh tipe layar yang menggunakan Super AMOLED yang tampilannya ciamik luar biasa ini. Belum lagi pada kemampuan processor 4 inti yang siap memberikan kinerja yang powerful. Tetapi penilaian akhir yang dipaparkan diatas belumlah lengkap apabila Begawei belum menyebutkan informasi harganya. Lalu berapakah harga Samsung Galaxy Core Max terbaru yang dibandrol di Indonesia?

harga samsung galaxy core max

Setelah membaca pemaparan Begawei diatas tentu kawan-kawan akan memprediksi bahwa harga Samsung Galaxy Core Max akan dilepas dengan harga yang tinggi. Harga terbaru Samsung Galaxy Core Max ini berada pada kisaran Rs 22.000 atau yang setara dengan Rp 4.400.000,-. Kisaran harga Galaxy Core Max terbaru yang tidak terlalu mahal bukan untuk sebuah ponsel pintar dengan layar Super AMOLED? Dengan melihat rentang harganya saja ponsel ini akan menghabiskan budget yang tinggi. Jika anda menginginkan Samsung Galaxy Core Max tetapi belum memiliki budget yang mencukupi maka anda dapat menabung selama beberapa waktu sebelum ponsel pintar ini sampai di Indonesia. Untuk sebuah layar Super AMOLED bandrol harga handset ini termasuk murah apalagi kita membandingkan dengan Samsung Galaxy Core II yang masih menggunakan teknologi layar TFT Capacitive Touchscreen. Sedangkan pada lini jaringan sudah mengungguli dengan teknologi Long Term Evolution yang dapat dipacu hingga 300 Mbps DL. Tentunya dengan harga Samsung Galaxy Core Max yang mencapai 4 jutaan ini anda tidak akan rugi ketika membeli ponsel pintar dari Samsung ini.

harga galaxy core max

Tetapi perlu anda ketahui bahwa kisaran harga Samsung Galaxy Core Max terbaru yang Begawei sampaikan tadi adalah prediksi saja. Untuk dapat mengetahui harga realnya anda dapat menunggu selama beberapa waktu terlebih dahulu sebelum ponsel pintar ini sampai ke tanah air. Kemungkinan besar harga harga Galaxy Core Max yang beredar di tanah air akan lebih tinggi dari harga yang Begawei paparkan karena spesifikasi yang ditanamkan pada perangkatnya ini handal dalam performanya.Begawei rasa Samsung Galaxy Core Max ini memiliki kesesuaian antara harga jual dan performa yang ditawarkan bahkan cenderung murah untuk ponsel dengan spesifikasi sebanding. Anda tidak akan rugi untuk menjadikan ponsel anyar besutan Samsung ini sebagai gadget pilihan terlebih lagi dengan layar Super AMOLED yang sangat mendukung dalam aktivitas multimedia pada smartphone. Selain itu untuk mendapatkan harga yang murah anda dapat mencari promo-promo khusus yang biasanya ditawarkan pada produk-produk baru. Demikianlah info mengenai harga Samsung Galaxy Core Max terbaru mengakhiri perjumpaan dengan Begawei pada review yang spesial ini. Baca juga Mito Fantasy U dan Samsung Galaxy S5 Plus.

Top