Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy U

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy U – Persaingan antar ponsel pintar dewasa ini semakin ketat dan kompetitif. Masing-masing vendor saling berlomba untuk mengeluarkan produk-produk terbaiknya dengan harga yang terjangkau oleh konsumen. Vendor lokal Mito ini juga ikut meramaikan pasar ponsel pintar dengan meluncurkan produk terbarunya Mito Fantasy U. Ponsel terbaru dari vendor Mito ini mencatatkan angka penjualan yang fenomenal. Pada hari pertama ponsel ini dilepas ke pasaran pada jumlah konsumen yang memesan pre ordernya saja sudah mencapai angka fantastis 10.000 orang. Tentu saja angka penjualan ini menunjukkan bahwa Mito Fantasy U buatan vendor lokal ini mampu bersaing dengan ponsel pintar buatan vendor asing yang sudah terlebih dahulu eksis di pasaran. Pada review kali ini Begawei akan membahas spesifikasi dan harga Mito Fantasy kepada para pembaca setia.

mito fantasy u

Mito Fantasy U ini dapat menjadi ponsel pintar yang fenomenal tentu saja karena kualitas tinggi dengan perangkat-perangkat gahar yang ditanamkan pada bodinya. Pada layar ponsel Mito ini menggunakan In Plane Switch LCD yang menghasilkan resolusi HD sehingga anda akan sangat nyaman ketika menavigasi Mito Fantasy U. Layar ini juga sudah dilengkapi dengan fitur anti gores dari Corning Gorilla Glass 3. Sistem operasi handset ini tersematkan Android KitKa4 v4.4 yang efisien dalam penggunaan aplikasi-aplikasi. Kemudian processor Quad Core dengan clock speed 1.2 GHz ini siap memberikan kinerja yang powerful. Lalu pada lini kameranya Mito Fantasy U ini tidak kalah gahar dengan mengusung resolusi tinggi 13 MP yang membuat kegiatan fotografi anda menjadi pengalaman yang menyenangkan. Pada kamera depan Mito Fantasy U ini dilengkapi dengan lensa resolusi 5 MP yang dapat menghasilkan foto selfie dengan kualitas maksimal. Penasaran kan dengan spesifikasi teknis apa saja yang membalut smartphone ini? Yuk simak ulasan Begawei dibawah ini.

handphone mito fantasy u

Spesifikasi Mito Fantasy U

Layar In Plane Switch

Konsep desain yang membalut spesifikasi Mito Fantasy U ini adalah desain yang simpel dengan tidak banyak lekukan pada bodinya yang justru menampakkan kesan elegan pada perangkat ini. Ukuran dimensinya adalah 144.8 x 72 mm dengan ketebalan 8.8 mm dan berat 140 gram yang menjadikan ponsel persegi panjang ini sangat ringan sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Tipe layar Mito Fantasy U ini adalah In Plane Switch LCD Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Layar ini berada pada bentang 5 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD 720 X 1280 pixels yang sangat memuaskan ketika anda menggunakannya untuk menonton film. Spesifikasi Mito Fantasy U ini pada layarnya juga mendukung fitur Multitouch untuk mendeteksi multijari dalam navigasi ponsel dan pelindung layar anti gores terbaik buatan Corning Gorilla Glass untuk kenyamanan anda pada saat menggunakan fitur touchscreen.

OS Android KitKat

Sekarang kita beralih pada dapur pacu yang dimiliki spesifikasi Mito Fantasy U yang tergolong gahar di kelasnya. Processor smartphone ini menggunakan buatan Qualcomm Quad Core dengan clock speed 1.2 GHz yang responsif dalam menanggapi perintah. Anda dapat memainkan HD Gaming yang berat sekalipun tanpa mengalami lag sama sekali. Sistem operasi yang terpasang pada Mito Fantasy U pun sudah menggunakan Adroid KitKat v4.4 terbaru dan kartu grafisnya menggunakan Adreno 305 yang mampu menjamin kualitas grafis anda saat memainkan HD Gaming. Sedangkan pada kapasitas RAM, spesifikasi Mito Fantasy U menggunakan kapasitas 1 GB yang membuat anda nyaman ketika menjalankan proses multitasking.

spesifikasi mito fantasy u

Kamera Resolusi Tinggi

Pada spesifikasi Mito Fantasy U di sektor kamera anda akan difasilitasi dengan dua buah kamera yaitu kamera primer dan kamera sekunder. Pada bodi belakang ponsel ini terpasang kamera belakang dengan lensa resolusi  13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash. Kamera Mito Fantasy U dengan resolusi tinggi ini dapat menghasilkan kualitas foto yang sangat memukau sehingga dapat anda jadikan sebagai alternatif kamera fotografi anda. Sedangkan pada kamera depannya spesifikasi Mito Fantasy U dibekali dengan lensa resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fitur LED Flash. Ketika anda menggunakan kamera depan ini untuk aktivitas foto selfie maka potret diri anda akan tampak mengesankan dan pada saat video chat lawan bicara anda dapat menatap anda dengan sangat jelas.

Memori Ekspansi 32 GB

Sekarang kita beralih pada kapasitas penyimpanan yang terdapat pada spesifikasi Mito Fantasy U. Pada ponsel ini dibekali dengan memori onboard dengan kapasitas 8 GB yang memadai untuk menyimpan file-file multimedia seperti lagu, film-film mini, dan HD Gaming setelah terpotong sebagian dengan sistem operasi. Kapasitas penyimpanan Mito Fantasy U ini masih dapat diekspansi menggunakan kartu Micro SD dengan kapasitas maksimal 32 GB agar ruang penyimpanan anda menjadi lebih leluasa. Tentunya spesifikasi Mito Fantasy U di sektor memorinya ini cukup sempurna dengan hardirnya kapasitas yang cukup besar dengan kapabilitas Micro SD.

spesifikasi hp mito fantasy u

Konektivitas 3G

Lini konektivitas pada spesifikasi Mito Fantasy U ini menggunakan teknologi HSDPA yang dapat mencapai 21 Mbps dan HSUPA yang mencapai 5.76 Mbps pada jaringan 3G. Anda dapat merasakan sensasi kecepatan tinggi ketika berselancar di dunia maya. Selain kecepatan yang tinggi, Mito Fantasy U pada perangkat Wi-Fi yang menjamin akses konektivitas internet ketika anda berada pada tempat yang menyediakan Wi-Fi seperti di kampus, mall, kafe dan lain-lain. Kemudian untuk transfer antar perangkat difasilitasi dengan Bluetooth v4.0 dan konektor USB berbentuk Micro USB v2.0. Bagaimana cukup lengkap kan spesifikasi Mito Fantasy U di sektor jaringannya? Sekarang kita beralih ke lini baterainya.

Kapasitas Baterai & Dual SIM

Untuk melengkapi processor dengan kecepatan tinggi ini, spesifikasi Mito Fantasy U telah menyiapkan dengan memasang baterai tipe Li-Ion 2000 mAh yang memiliki kapasitas daya yang besar. Anda dapat menggunakan ponsel pintar ini untuk menemani anda beraktivitas seharian tanpa takut kehabisan daya. Untuk menambah daya baterai Mito Fantasy U yang sekali sesi charge hingga full ini menghabiskan 2,5 jam maka anda dapat membeli dua buah baterai sekaligus dan menambahkan sebuah powerbank. Spesifikasi Mito Fantasy U ini memiliki fitur Dual SIM yang memfasilitasi anda untuk menempatkan dua kartu dengan operator yang berbeda dalam satu smartphone sehingga dapat meningkatkan fleksibilitas anda dalam berkomunikasi.

Harga Mito Fantasy U

Itulah keistimewaan-keistimewaan pada ponsel kelas menengah Mito Fantasy U ini, sangat tangguh bukan? Tetapi setelah Begawei mengulas dengan begitu lengkap dan terperinci mengenai produk ini masih belum lengkap apabila kita belum mengetahui harga Mito Fantasy U terbaru. Menurut penilaian pribadi Begawei sendiri pada performa smartphone buatan vendor lokal ini sangat luar biasa dengan spesifikasi teknis yang tangguh dan harga Mito Fantasy U yang bandrolnya sangat terjangkau. Mulai dari layar yang menggunakan IPS LCD dengan tambahan pelindung layar Corning Gorilla Glass, lalu dapur pacu yang diperkuat dengan Quad Core menjadikan kinerja ponsel ini powerful, belum lagi fitur dual kamera dengan lensa resolusi tinggi 13 MP yang mampu memberikan hasil bidikan yang maksimal serta kamera depan dengan lensa 5 MP sehingga aktivitas foto selfie yang anda lakukan menjadi sangat mengasyikkan. Tetapi penilaian Begawei diatas tersebut tentu harus dilengkapi dengan harga terbaru smartphone untuk menyempurnakan review ini. Lalu berapakah harga Mito Fantasy U terbaru yang dilepas ke pasaran gadget tanah air?

harga mito fantasy u

Jika kita mencoba membandingkan antara performa yang maksimal dan perangkat-perangkat berkualitas yang ditanamkan pada bodi perangkat ini maka kita dapat membuat sebuah prediksi jika harga Mito Fantasy U terbaru ini akan dibandrol dengan harga yang mahal. Padahal di pasaran produk ini secara resmi oleh vendor Mito dilepas dengan kisaran harga Rp 795.000,-. Sebuah rentang harga Mito Fantasy U yang fantastis bukan? Maka tidak heran apabila Mito Fantasy U ini mencatatkan angka penjualan yang fenomenal karena dengan keistimewaan yang patut diacungi jempol tetapi dilepas kepasaran dengan harga yang terjangkau. Begawei rasa produk terbaru dari Mito ini akan terus meningkat angka penjualannya dari waktu ke waktu. Tentunya dengan harga Mito Fantasy U yang murah ini akan menarik minat pencinta Android untuk membelinya.

harga ponsel mito fantasy u

Tetapi perlu menjadi perhatian kawan-kawan jika kisaran harga Mito Fantasy U terbaru yang Begawei utarakan diatas bisa jadi akan mengalami pergeseran harga dengan yang berlaku di pasaran karena kisaran harga tersebut berlaku pada masa promosi saja. Setelah masa promosi berakhir maka harga Mito Fantasy U akan mengalami kenaikan harga mencapai Rp 1.600.000,- rupiah. Nah jika kawan-kawan penasaran dengan ponsel pintar buatan Mito ini anda dapat mengunjungi retail-retail Mito disekitar tempat anda tinggal untuk melihat langsung ponsel yang fenomenal ini sekaligus mencoba performanya. Atau jika anda tidak memiliki waktu luang yang banyak anda dapat mengecek langsung pada website resmi Mito untuk perkembangan informasi terbarunya. Pendapat Begawei ponsel Mito Fantasy U ini akan mampu bersaing dengan ponsel-ponsel yang telah lebih dulu eksis di pasaran. Faktor spesifikasi yang tinggi berpadu dengan bandrol harga yang terjangkau menjadikan ponsel ini memiliki tempat tersendiri di hati konsumen. Apalagi jika kita menilik pada fitur kamera yang resolusinya gahar pada ponsel ini. Itulah info mengenai harga Mito Fantasy U terbaru yang sekaligus mengakhiri perjumpaan Begawei pada review sesi kali ini. Baca juga Samsung Galaxy S5 Plus dan Motorola Nexus 6.

Top