Harga Samsung Galaxy S5 Plus dengan Spesifikasi Lebih Baik

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Plus – Vendor Samsung belum lama ini telah meluncurkan produk terbarunya yang merupakan varian penyempurnaan dari Samsung Galaxy S5 yang sukses dipasaran. Produk yang diberi nama Samsung Galaxy S5 Plus ini didalamnya tertanam spesifikasi teknis yang jauh lebih mumpuni dari versi standar Samsung Galaxy S5. Langkah ini dilakukan Samsung menyusul makin gencarnya vendor kompetitor lain dalam mengeluarkan produk-produk terbarunya. Samsung Galaxy S5 Plus ini memiliki perbedaan yang cukup banyak dengan versi standarnya. Pada review yang spesial ini Begawei akan membahas mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S5 Plus untuk para pembaca semua.

samsung galaxy s5 plus

Samsung Galaxy S5 Plus keluaran Samsung ini mengincar segmentasi kelas menengah atas. Ponsel Samsung ini memiliki desain premium pada perangkatnya yang membuat handset ini terlihat mewah. Selain itu pada dapur pacu Samsung Galaxy S5 Plus ini dipersenjatai oleh processor Quad Core yang dapat dipacu dengan kecepatan maksimal 2.5 GHz yang dikombinasikan dengan RAM kapasitas 2 GB agar anda dapat menikmati performa yang maksimal. Kemudian pada sektor kamera Samsung Galaxy S5 Plus ini memiliki lensa dengan resolusi tinggi 16 MP yang dapat menghasilkan hasil bidikan yang sangat tajam dan mendetail. Lalu pada kapasitas baterai handset ini dibekali dengan tipeLi-Po 2800 mAh yang dapat menjaga ketahanan hidup dalam jangka waktu yang lama. Penasaran kan dengan kelebihan-kelebihan apa saja yang terdapat pada Samsung Galaxy S5 Plus ini? Yuk mari kita simak ulasan Begawei dibawah ini.

galaxy s5 plus

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Plus

Smartphone Desain Premium

Konsep desain yang membalut spesifikasi Samsung Galaxy S5 Plus ini adalah desain yang premium pada perangkat fisiknya yang membuatnya terlihat mewah dan berkelas. Ukuran dimensi handset ini adala 142 x 72.5 mm dengan ketebalan 8.1 mm dan berat 145 gram yang menjadikan Samsung Galaxy S5 Plus ini nyaman untuk digenggam karena bentuk fisiknya yang kompak serta tidak berat untuk dibawa menemani anda beraktivitas. Tipe layar ponsel ini menggunakan teknologi terbaik saat ini yaitu Super AMOLED Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Tampilan layar yang dihasilkan Samsung Galaxy S5 Plus ini memiliki kejernihan yang sangat tinggi dan dapat memberikan kontras warna yang luar biasa tajam sehingga enak dilihat. Layar dengan bentang 5.1 inci dapat menghasilkan resolusi 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kedalaman warna yang mencapai 432 ppi pixel density. Spesifikasi Galaxy S5 Plus juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang keren seperti kemampuannya untuk bertahan dalam air sedalam satu meter selama 30 menit , lalu fitur Multitouch yang dapat mendeteksi multijari pada layar , serta proteksi layar dari goresan tipe Corning Gorilla Glass 3 yang dapat menjaga layar anda dari kerusakan.

Quad Core Processor

Kinerja dapur pacu pada spesifikasi Samsung Galaxy S5 Plus ini termasuk gahar apabila kita menilik perangkat-prengkat yang ditanamkan. Pada procesor saja handset ini dilengkapi dengan Quad Core dengan clock speed 2.5 GHz basis arsitektur Krait 450 yang sangat responsif dalam menanggapi perintah. Pada chipsetnya Samsung Galaxy S5 Plus ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 805 yang tidak cepat panas berpadu dengan kartu grafis Adreno 420 yang dapat mengendalikan kualitas tampilan grafis smartphone. Sedangkan pada sistem operasinya menggunakan Android KitKat v4.4.2 yang dapat anda intergrasikan dengan ratusan aplikasi-aplikasi menarik dari Playstore. Kemudian pada sektor RAM spesifikasi Samsung Galaxy S5 Plus ini dilengkapi dengan kapasitas ekstra besar yang mampu menghandle proses multitasking dengan sangat lancar.

spesifikasi samsung galaxy s5 plus

Lensa Resolusi 16 MP

Sekarang kita beralih pada kemampuan bidik foto dari spesifikasi Samsung Galaxy S5 Plus. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur dual kamera yaitu pada kamera primer dan sekundernya. Kamera primer diperkuat dengan lensa resolusi 16 MP yang dapat menghasilkan kerapatan 5132 x 2988 pixels dan dapat merekam video dengan kualitas 2160p@30fps , 1080p@60fps dan 720p@120 fps.  Selain resolusi yang tinggi untuk lebih mempercantik hasil fotografi anda kamera Samsung Galaxy S5 Plus ini ditambahkan fitur phase detection autofocus , LED Flash, ½.6”sensor size, 1.12 µm pixel size, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection dan HDR. Lalu pada kamera depannya spesifikasi Galaxy S5 Plus difasilitasi dengan resolusi 2 MP yang dapat menghasilkan kualitas 1080p@30fps dengan fitur dual video call yang akan memberikan pengalaman yang mengasyikkan saat anda menggunakannya untuk video call. Sedangkan untuk berfoto selfie ria hasil jepretan kamera ini sudah cukup baik.

Kapasitas Memori Ultra

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Plus pada kapasitas penyimpanannya anda difasilitasi dengan dua pilihan memori internal yang sangat memadai antara 16 GB dan 32 GB. Kapasitas yang luas ini dapat anda maksimalkan untuk menyimpan berbagai file multimedia seperti musik , film-film HD , serta game-game yang dapat mengisi waktu senggang anda. Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Plus juga menyediakan fasilitas ekspansi memori menggunakan slot kartu Micro SD yang dapat mencapai kapasitas maksimal 128 GB.

spesifikasi galaxy s5 plus

Konektivitas LTE

Lini konektivitas dari spesifikasi Samsung Galaxy S5 Plus ini sangat cepat dengan sokongan jaringan 3G dan 4G. Pilihan akses anda pun sangat bervariasi mulai dari HSDPA yang dapat mencapai 42 Mbps , HSUPA yang kecepatannya 5.76 Mbps , kemudian dengan teknologi Long Term Evolution anda dapat memacu kecepatan maksimal internet smarpthone ini hingga mencapai 300 Mbps DL. Handset Samsung Galaxy S5 Plus ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi dengan tambahan fitur dual band , Wi-Fi Direct , dan Wi-Fi Hotspot yang dapat mengubah ponsel Samsung ini menjadi router. Selain itu untuk keperluan transfer data pada spesifikasi Galaxy S5 Plus disediakan Bluetooth v4.0, infrared port, NFC, dan teknologi terbaru konektor USB berbentuk Micro USB v3.0 dengan fitur USB On-the-go dan USB Host.

Daya Baterai Memadai

Sekarang kita beralih pada lini kapasitas baterai yang dimiliki spesifikasi Samsung Galaxy S5 Plus. Anda difasilitasi dengan baterai kapasitas tinggi Li-Ion 2800 mAh yang dapat anda gunakan untuk memainkan musik terus menerus selama 75 jam dan talk time selama 20 jam pada jaringan 3G. Daya hidup baterai ini dapat menghidupkan Samsung Galaxy S5 Plus seharian penuh dan dengan waktu stand by yang dapat bertahan lama maka handset ini dapat menemani anda berpetualang ketempat-tempat yang jauh. Tentunya dengan fitur-fitur tersebut membuat spesifikasi Samsung Galaxy S5 Plus ini tampak brilian.

Samsung Galaxy S5 Plus

Jaringan
2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G NetworkHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G NetworkLTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 1900 / 2100 / 2600
(Bands 1, 2, 3, 5, 7, 8, 20)
SIMMicro-SIM
Diumumkan2014, October
StatusComing soon. Exp. release 2014, November
Bodi
Dimensi142 x 72.5 x 8.1 mm (5.59 x 2.85 x 0.32 in)
Berat145 g (5.11 oz)
– Fingerprint sensor (PayPal certified)
– IP67 certified – dust and water resistant
– Water resistant up to 1 meter and 30 minutes
Layar
TipeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran1080 x 1920 pixels, 5.1 inches (~432 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorilla Glass 3
– TouchWiz UI
Suara
Alert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
Memori
Card slotmicroSD, up to 128 GB
Internal16/32 GB, 2 GB RAM
Koneksi
GPRSYes
EDGEYes
KecepatanHSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat6 300 Mbps DL
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP, EDR, LE
NFCYes
Infrared portYes
USBmicroUSB v3.0 (MHL 2.1), USB On-the-go, USB Host
Kamera
Kamera Belakang16 MP, 5312 x 2988 pixels, phase detection autofocus, LED flash
Fitur1/2.6” sensor size, 1.12 µm pixel size, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Video2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, dual-video rec.
Kamera Depan2 MP, 1080p@30fps, dual video call
Fitur
OSAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
ChipsetQualcomm Snapdragon 805
CPUQuad-core 2.5 GHz Krait 450
GPUAdreno 420
SensorAccelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, gesture, heart rate
PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
RadioNo
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
JavaYes, via Java MIDP emulator
WarnaCharcoal Black, Copper Gold, Electric Blue, Shimmery White
Baterai
Li-Ion 2800 mAh battery

Harga Samsung Galaxy S5 Plus

Itulah keistimewaan-keistimewaan pada ponsel premium Samsung Galaxy S5 Plus ini , benar-benar menunjukkan spesifikasi yang tangguh bukan? Namun review ini menjadi belum lengkap apabila kita belum mengetahui harga Samsung Galaxy S5 Plus terbaru. Untuk penilaian Begawei sendiri pada performa ponsel pintar ini adalah handset dengan kelas premium yang sangat istimewa terutama pada processornya yang menggunakan Quad Core 2.5 GHz dan pada kemampuan bidik kameranya yang mencapai 16 MP dengan tambahan fitur-fitur lengkap yang beraneka ragam sehingga dapat anda jadikan sebagai alternatif kamera fotografi dalam mendokumentasikan momen-momen terbaik yang terjadi. Pada lini konektivitas Samsung Galaxy S5 Plus yang sudah menggunakan Long Term Evolution pada handset ini memiliki keistimewaan yang dapat dipacu dengan kecepatan maksimal 300 Mbps UL yang luar biasa. Namun penilaian Begawei tersebut tentu haruslah menyertakan harga terbaru ponsel pintar ini. Lalu berapakah harga Samsung Galaxy S5 Plus terbaru yang dilepas ke pasaran gadget?

harga samsung galaxy s5 plus

Apabila kita mencoba melihat pada performa dan spesifikasi teknis yang menyertai Galaxy S5 Plus ini kita dapat memprediksi bahwa harga Samsung Galaxy S5 Plus terbaru yang merupakan varian penyempurnaan dari S5 ini akan menyamai harga ponsel premium. Smartphone besutan Samsung ini baru dipasarkan di Belanda karena memang produk terbaru dari vendor Samsung ini memang belum dipasarkan dan diperkirakan harga Galaxy S5 Plus terbaru akan dilepas dengan kisaran harga Rp 8.000.000,- Sebuah harga yang sekelas ponsel premium bukan? Tetapi jika kita menilik perangkat-perangkat yang ditanamkan dan keistimewaan pada produk ini yang tidak ditemukan pada produk lain maka smartphone ini layak untuk diacungi jempol sesuai dengan performa yang ditawarkan sehingga akan sesuai dengan budget yang harus anda keluarkan. Begawei rasa anda tidak akan rugi untuk merogoh kocek dengan sebegitu dalam dengan harga Samsung Galaxy S5 Plus yang cukup mahal untuk membawa pulang smartphone ini ke rumah.

harga galaxy s5 plus

Namun perlu anda ketahui bahwa kisaran harga Samsung Galaxy S5 Plus terbaru yang Begawei utarakan bisa jadi berbeda dengan harga terbaru yang berlaku di pasaran karena kisaran harga tersebut merupakan prediksi Begawei saja. Untuk dapat memastikan harga Galaxy S5 Plus terbaru dengan jelas anda dapat mengunjungi retail-retail Samsung terdekat dari kota anda untuk mencoba performa sekaligus mengetahui harga jualnya. Selain itu anda dapat mengecek langsung pada web-web toko online yang menyediakan produk ini. Pendapat Begawei sendiri produk keluaran Samsung ini akan menjadi pemain baru yang dapat bersaing dengan ponsel-ponsel premum yang sedang eksis saat ini. Tetapi ponsel besutan Samsung ini memang memiliki performa yang tinggi dengan kemampuan kamera yang luar biasa. Itulah info mengenai harga Samsung Galaxy S5 Plus terbaru yang sekaligus mengakhiri perjumpaan dengan Begawei pada review yang spesial ini. Baca juga Nexus 6 dan HTC Desire Eye.

Top