Processor Exynos 5 Octa Digunakan Ponsel China ?

Processor Exynos digunakan ponsel China – Processor seri Exynos 5 yang kehandalan dan ketangguhan dalam performanya sudah tidak diragukan lagi dalam memproses perintah dan data-data dalam aplikasi ini yang akhirnya menjadi processor andalan Samsung ini tidak hanya dapat ditemukan dalam perangkat buatan Samsung. Vendor-vendor lain yang menjadi kompetitor Samsung dalam memproduksi gadget ini juga mulai melirik Exynos 5 sebagai processor yang akan ditanamkan pada perangkat yang mereka ciptakan.

processor exynos 5 dipakai ponsel china

Vendor yang dimaksud adalah Meizu , sebuah perusahaan gadget asal negara China yang akan ikut menggunakan processor Exynos 5 untuk menambah kehandalan kinerja dapur pacu ponselnya yang mengincar konsumen kelas atas dengan spesifikasi teknis yang memukau. Langkah yang dilakukan vendor Meizu ini mematahkan anggapan sebagian pengamat yang berpendapat apabila persaingan processsor hanya terjadi pada buatan Qualcoom atau Snapdragon. Processor Exynos 5 ini akan disematkan pada ponsel premium terbarunya yang diberi nama MX4 Pro.

Processor Exynos 5 ini yang menjadi andalan Samsung telah dibenamkan pada perangkat-perangkat ponsel premiumnya seperti Samsung Galaxy S4 , S5 dan Samsung Galaxy Note 3 , Note 4 serta banyak lagi produk Samsung yang menjanjikan performa yang tinggi.

Pada seri Meizu MX4 Pro selain terpasang Processor Exynos 5 menurut kabar yang beredar akan dilengkapi dengan spesifikasi teknis yang bisa dibilang termasuk kategori “dewa””. Pada lini kamera Meizu MX4 siap menandingi Samsung Galaxy K Zoom pada sektor kameranya dengan mengusung lensa resolusi sangat tinggi 20.7 MP yang ditambahkan dengan hadirnya teknologi pemindaian sidik jari.

Bahkan tidak hanya ingin menandingi Samsung Galaxy K Zoom pada lini kameranya , ternyata Meizu MX4 Pro menggunakan sensor milik Sony yang kualitasnya sama persis dengan sensoryang ditanamkan pada Sony Xperia Z3. Ponsel dengan spesifikasi “dewa” ini diprediksi akan mengangkat keunggulan pada lini kamera dengan kemampuan bidik foto yang sangat tinggi yang dikombinasikan dengan dapur pacu gahar yang disokong oleh Processor Exynos 5 Octa.

Seperti yang dilansir awak media pada GSM Arena pada Senin (13/10/2014) yang menarik adalah layar 5.4 Inci pada Meizu MX4 Pro akan mengandalkan resolusi QHD yang mencapai 2560 x 1440 pixels. Baca juga Huawei Honor 4 Play dan Samsung Galaxy Pocket 2.

Top