Phablet Nexus Buatan Google Akan Hadir Pada Oktober

Phablet Nexus hadir oktober – Setelah vendor-vendor ternama seperti Samsung , Apple dan LG telah meluncurkan phablet terbarunya ke pasaran gadget akhirnya Google juga tidak mau kalah dengan mengeluarkan phablet edisi terbarunya.

phablet nexus buatan google hadir oktober

Phablet yang akan diberi kode “Shamu” ini akan menjadi inovasi Google pada perangkat ponsel pintar di jajaran Nexus edisi selanjutnya. Seperti informasi yang awak media dapatkan dari 3 sumber yang valid perangkat terbaru besutan Google ini akan diluncurkan bertepatan pada bulan Oktober. Vendor pabrikan ponsel yang menjadi terpilih partner Google dalam memproduksi phablet Nexus ini adalah Motorola.

Menurut rilis media Mashable pada Jumat (10/10/2014) menurut isu yang beredar sekarang maka perangkat terbaru Nexus ini akan memiliki layar ukuran 5 inci ini akan menjadi sebuah handset dengan bentuk yang terlebar di pasaran. Ukuran perangkat Nexus yang terlebar ini hanya akan dapat disaingi oleh Lumia 1520 yang beredar sebelumnya dengan ukuran layar yang mencapai 6 inci.

Perangkat dengan layar yang lebar ini belum memiliki nama yang resmi namun jika kita menilik pada ukuran layar penerus phablet Nexus 5 ini maka kemungkinan diberi nama phablet Nexus 6. Keputusan Google untuk memproduksi phablet dengan layar yang lebih lebar ini membenarkan rumor yang beredar saat ini.

Pada media sosial Twitter spesifikasi teknis pada perangkat terbaru keluaran Google tersebut telah bocor. Dengan mengacu pada hasil screenshoot pada twitter yang membocorkan perangkat tersebut dapat diketahui bahwa “Shamu”akan mendapatkan dukungan CPU Quad Core dengan clock speed yang sangat tinggi mencapai 2.65 GHz pada tiap intinya. Selain processor dengan kecepatan yang sangat tinggi dalam memproses perintah pada layarnya akan menghasilkan tampilan dengan resolusi 1440 x 2392 pixel. Tampilan layar dengan resolusi tinggi ini akan membuat anda sangat nyaman ketika melakukan aktivitas multimedia seperti bermain HD Gaming dan menonton film dengan kualitas tampilan yang tinggi sehingga dapat memuaskan kebutuhan anda akan hiburan yang menghadirkan pengalaman fantastis. Baca juga Himax Zoom dan Samsung Galaxy Grand Prime.

Top