Path Membidik Profit di Indonesia

Path membidik profit – Konsumen yang beranekaragam dan berjumlah besar di tanah air tentu saja menjadi ajang perebutan bagi perusahaan-perusahaan besar yang ingin membidiknya termasuk perusahaan sosial media Path. Dalam waktu dekat ini jejaring sosial Path dengan interface yang identik dengan warna merah ini sedang mempersiapkan untuk membuka kantor cabang di wilayah DKI Jakarta.

path membidik profit di indonesia

Sebagai bentuk persiapan yang dilakukan jejaring sosial Path dalam membuka kantor cabang terbarunya adalah menentukan seorang manajer yang sesuai dan berkemampuan untuk menangani operasional dan manajamen bisnis mereka di tanah air. Seperti yang tertulis pada web resmi Path bahwa mereka sedang mencari seorang Country Manager yang mampu menghandle jejaring Path di Indonesia. Seorang Country Manager Path harus memiliki kualifikasi yang bermacam-macam seperti memahami karakteristik pergerakan pasar di tanah air , tren yang sedang berlangsung , industri , kultur budaya serta mitra kerja yang akan diajak bekerjasama di Indonesia. Selain itu Country Manager diharapkan dapat mampu membangun sebuah tim dengan kinerja yang profesional dalam menjalankan sebuah bisnis. Dari tim kerja yang professional tersebut akan ditargetkan untuk dapat monetisasi dan mendatangkan keuntungan yang signifikan bagi produk Path dari pasar tanah air.

Pada sebuah wawancara yang dilakukan dengan Ceo Path Dave Morin telah menyatakan secara terbuka bahwa negara Indonesia adalah salah satu dari negara yang memiliki pengguna Path terbesar di dunia. Hasil data survei yang dilakukan pada beberapa waktu silam telah menunjukkan bahwa pengguna Path di Indonesia telah mencapai 4 juta orang dari sekitar 20 juta pengguna diseluruh dunia. Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki jumlah pengguna produk Path yang terbesar dan pada angka pertumbuhan jumlah ponsel mencapai angka yang signifikan menurut CEO Path waktu itu.

Sedangkan pertumbuhan perangkat mobile di Indonesia juga sangat besar , Dave Morin memprediksi bahwa akan ada sekitar 100 jutaan ponsel pintar yang akan merambah pasar gadget dalam rentang waktu 12 bulan ke depan yang akan menjadi potensi luar biasa bagi produk Path dalam memenhi kebutuhan jejaring sosial masyarakat Indonesia. Dave Morin juga membanggakan produk Path yang terus mencapai peningkatan signifikan dari waktu ke waktu dengan adanya 5 juta pengguna aktif dalam setiap harinya. Baca juga Asus Memo Pad 7 dan Asus Memo Pad 8.

Top