Inovasi Tablet Lenovo Yoga dengan Fitur Proyektor

Fitur proyektor Lenovo Yoga – Vendor Lenovo melakukan inovasi pada produk terbaru mereka tablet Lenovo Yoga Tablet 2 Pro. Produk terbaru dari Lenovo ini akan memiliki fitur tambahan yang inovatif yang dinamakan pico –projector. Fitur tambahan terbaru ini akan ditanamkan pada tablet Android dengan perangkat ukuran layar 13.3 inci ini.

inovasi tablet yoga pro 2

Seperti yang dilaporkan awak media Arstechnica pada Jumat 10 Oktober 2014 , Tablet Lenovo Yoga 2 Pro ini memiliki kemampuan khusus untuk menembakkan display 50 inci kearah dinding yang terdekat. Fitur terbaru ini menjadi sangat berguna pabila layar 13.3 inci dengan resolusi maksimal 2560 x 1440 tidak cukup tinggi untuk mengakomodasi kebutuhan anda untuk menonton film maka fitur pico-proyektor tersebut dapat anda gunakan untuk menghasilkan tampilan display layar yang lebih lebar dan memuaskan.

Lenovo Yoga 2 Pro ini memiliki jeroan spesifikasi teknis yang tinggi berkat dukungan sistem operasi Android KitKat terbaru v4.4 yang dikombinasikan dengan dukungan processor gahar Quad Core Intel Atom yang clock speednya dapat dipacu hingga kecepatan 1.86 GHz. Selain itu pada kemampuan memori tablet ini dipersenjatai dengan kapasitas RAM yang tinggi yaitu 2 GB sehingga anda akan sangat lancar dalam menjalankan proses multitasking.

Sedangkan pada memori internal tablet Lenovo Yoga 2 Pro anda akan mendapatkan kapasitas tinggi 32 GB untuk menyimpan berbagai file multimedia yang anda butuhkan dengan fasilitas tambahan berupa kartu slot Micro SD dengan kapasitas maksimum yang mencapai 64 GB. Kemudian pada tablet yang dapat menjangkau konektivitas Wi-Fi ini juga mendapatkan dukungan kamera dengan resolusi tinggi yang mencapai 8 MP pada kamera belakang dan resolusi 1.6 MP pada kamera depan.  Kapasitas baterai tablet ini juga tinggi dengan ketahanan daya baterai yang mencapai 15 jam nonstop tiap satu kali anda melakukan pengisian baterai tablet.

Pada kesempatan kali ini Lenovo tidak hanya membocorkan model dari tablet Lenovo Yoga 2 Pro namun juga membongkar model dari Lenovo Yoga 3 Pro yang ukuran layarnya sama dengan kelengkapan fitur putar yang mecapai 360 derajat. Handset terbaru ini memiliki resolusi tinggi 3200 x 1800 piksel dengan dukungan dapur pacu processor Core M-70 2.6 GHz , RAM 8 GB , dan tentu saja SSD 512 GB. Baca juga Isu Iphone 6 dan Himax Zoom.

Top