Tanpa di Duga-duga Ternyata HTC M8 Eye Sudah Beredar di Pasaran

HTC M8 Eye beredar di pasaran – Vendor HTC mengadakan gelaran pameran produk-produk besutan HTC dengan tujuan agar handset buatan HTC dapat diketahui oleh masyarakat luas. Pada event tersebut oleh konsumen pecinta gadget yang menjadi ponsel terfavorit adalah ponsel selfie HTC Desire Eye dengan keunggulan pada kamera depannya yang resolusinya sangat tinggi. Tetapi anomali yang terjadi justru varian HTC M8 Eye yang banyak menjadi perbincangan dalam forum-forum teknologi daripada seri HTC Desire Eye.  Ada apakah gerangan yang menyebabkan hal ini dapat terjadi ?

htc one m8 beredar di pasaran

Ternyata sesuai dengan isu yang beredar varian terbaru HTC M8 Eye ini dipersenjatai dengan dual kamera belakang dengan resolusi yang tinggi sebesar 13 MP dengan dukungan dari duo camera. Dual kamera belakang inilah yang menjadikan produk terbaru keluaran HTC ini menjadi begitu heboh karena kehebatan kemampuan bidik fotonya. Adanya kamera ini pun menjadi inovasi HTC menggantikan resolusi 4 MP dengan teknologi UltraPixel yang terdapat pada varian HTC yang sebelumnya.

Terdapat juga isu yang menyebutkan jika kamera yang dipergunakan M8 Eye akan sama persis dengan kamera yang digunakan oleh Desire Eye.

Seperti yang awak media kutip dari GSM Arena pada Sabtu (11/10/2014) , HTC M8 Eye ternyata tanpa banyak pemberitahuan ke publik telah dilepas ke pasaran. Harga yang dibandrol untuk sebuah HTC M8 Eye terbaru adalah Rp 7.900.000,-

Selain kamera yang luar biasa pada spesifikasi teknis HTC M8 Eye tidak terdapat perubahan yang drastis dengan bekal spesifikasi yang sama dengan M8 Premium dengan mengusung Processor Snapdragon 2.3 GHz dengan RAM 2 GB dan dukungan memori internal 16 GB dan 32 GB.

Ukuran dari layar handset terbaru ini juga memiliki ukuran yang sama dengan bentang 5 inci yang dapat menghasilkan resolusi tinggi 1920 x 1080 pixels dengan tipe FHD. Pada kapasitas baterai handset ini akan dipasok dengan baterai kapasitas tinggi 2600 mAh. HTC M8 Eye menjadikan China sebagai pasar utamanya dalam memasarkan gadget baru setelah itu memasarkan produknya lanjut ke negara India. Baca juga Blackberry Passport dan LG F60

Top