Edisi Khusus Oppo Find 7 akan Beredar di Pasaran

Edisi khusus Oppo Find 7 – Piala Dunia 2014 lalu selain menjadi ajang perhelatan olahraga yang terbesar di dunia ternyata juga menjadi momentum yang tepat bagi vendor Oppo untuk merilis produk terbarunya ke pasaran. Pada pertandingan antara negara Brazil dan Argentina di Stadion Beijing Bird Nest yang digelar pada hari Sabtu 11 Oktober 2014 nanti akan memiliki tema “Superclasico de las Americas”. Drama pertandingan antara dua negara benua Amerika  yang akan menunjukkan kualitas tim terbaiknya ini digunakan oleh pabrikan telepon pintar Oppo untuk merilis edisi khusus dari seri Oppo Find 7.

Oppo-Find-7

Menurut informasi yang beredar di awak media internasional , edisi khusus dari handset Oppo Find 7 akan menjadi berbeda dari versi regulernya. Perbedaan antara dua varian tersebut terletak pada cara metode kustomisasi kemasan produk , bentuk pelindung belakang dan tentu saja tema warna pada sistem operasinya. Sedangkan pada spesifikasi teknis yang ditawarkan tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara dua varian tersebut.

Momentum pertandingan persahabatan tersebut akan dibranding oleh Oppo Find 7 yang bentuk fisiknya akan memiliki ciri khas karakter yang sama dari kedua tim yang sedang bertanding. Vendor Oppo memang menciptakan edisi khusus ini spesial untuk tim nasional Brazil dan Argentina. Menurut rilis yang dikeluarkan Oppo pada halaman resminya mengklaim jika tiga pemain dari Timnas kedua negara yaitu Neymar , Di Maria , dan Robinho yang memberikan testimoni bagi produk terbaru keluaran Oppo ini bahwa handset Oppo Find 7 adalah ponsel pintar yang berkelas dan memiliki kualitas yang tinggi. Edisi khusus dari Oppo Find 7 ini akan dijual dengan jumlah yang terbatas sehingga anda harus bergegas apabila menginginkan handset khusus besutan Oppo ini. Anda dapat membeli produk limited edition ini hanya pada Oppo Premium Store dan tidak dijual pada tempat distributor yang lain. Tetapi anda perlu menunggu beberapa waktu untuk mendapatkan ponsel pintar ini karena dari pihak Oppo sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai ketersediaan edisi khusus Oppo Find 7 ini di tanah air. Baca juga Asus ZenWatch dan Smartfren Andromax V3S

Top