Bentuk Bodi Belakang HTC Nexus 9 Terungkap!

Bodi belakang HTC Nexus 9 – Tablet HTC Nexus 9 ini adalah produk terbaru dari vendor HTC yang masih dirahasiakan bentuk akhir dari produk tersebut. Namun ada sumber dari @upleaks yang telah berhasil mengungkapkan bentuk terbaru dari HTC Nexus 9 kepada netizen dunia maya. Pada bentuk gambar dari @upleaks tersebut telah menampilkan bentuk bodi bagian belakang perangkat tablet terbaru keluaran HTC ini dengan balutan yang dominan dengan warna hitam.

bentuk bodi belakang htc nexus 9

Pada tanggal 6 Oktober 2014 yang bertepatan pada hari Senin seperti yang dilansir oleh T3 kabarnya vendor HTC akan menanamkan bodi dengan bahan alumunium pada tablet terbaru HTC Nexus 9. Pada bocoran foto yang beredar di dunia maya ini bentuk fisik bodi belakang Nexus 9 memiliki bentuk yang hampir sama dengan Nexus 7. Bentuk bodi ini sangat berbeda dengan varian yang tedapat pada seri HTC Nexus 6 yang menampilkan desain fisik yang mirip dengan Moto X premium , justru pada Nexus 9 ini masih memiliki desain fisik yang sama dengan Nexus 7. Terdapat keunggulan istimewa yang dapat anda gunakan pada bentuk bagian bodi tablet yang bertekstur yaitu dapat mencegah licin pada saat anda menggenggam tablet ini. Kegunaan ini akan sangat berguna agar tablet tidak mudah terjatuh ketika anda gunakan menemani anda beraktivitas sehari-hari.

Seperti yang talah diketahui bersama Pabrikan Asus adalah perusahaan yang berada dibalik pembuatan Nexus 7. Sedangkan vendor HTC mengikti desain pada bentuk bodi belakang Nexus 7 yang diterapkannya pada seri terbarunya HTC Nexus 9. Pada bocoran gambar yang tersebar didunia maya ini bodi belakang Nexus 9 yang berwarna hitam juga menunjukkan letak dari kamera utama yang berada dibagian pojok tablet dengan modul flash di bawahnya. Selain itu anda dapat menemukan sebuah port konektor yang posisinya terletak pada bagian tengah dari sisi bagian bawah perangkat tablet. Bentuk bodi belakang tersebut mengesankan bentuk yang kokoh dan mewah ketika kita menggenggam tablet HTC Nexus 9. Baca juga Nokia tutup pabrik terbesar dan Asus ZenWatch.

 

Top