Harga Lenovo S850 dengan Spesifikasi yang Mantap

Spesifikasi dan Harga Lenovo S850  –  Pada bulan Februari 2014 ini Lenovo meluncurkan produk terbaru mereka yang mengincar segmentasi kawula muda. Handset hasil inovasi vendor Lenovo ini dinamakan dengan kode Lenovo S850 yang memiliki keunggulan pada desainnya yang membawa ciri khas lembut dan sedap untuk dipandang mata. Handset Lenovo kali ini memang dibuat dengan konsep fashionable dan berkesan gaya ketika dibawa berpergian bersama kawan-kawan anda. Selain itu juga ponsel pintar Lenovo S850 ini juga menyimpan fitur-fitur yang menarik untuk kita bahas satu persatu.  Nah maka dari itu yuk kita ikuti ulasan Begawei kali ini mengenai Lenovo S850 untuk membuka rahasia kelebihan-kelebihan fitur yang ada di dalamnya.

lenovo s850

Selain memiliki desain yang keren performa Lenovo S850 juga mantap dengan diperkuat processor gahar Quad Core dengan kecepatan tinggi. Ponsel pintar dengan sistem operasi Android Jelly Bean ini dilengkapi dengan aplikasi eksklusif dari Lenovo seperti SHAREit yang membagikan informasi antar perangkat tanpa menggunakan biaya jaringan data, SYNCit untuk fitur back up komunikasi dan SECUREit yang mepercepat perangkat serta melindung Lenovo S850 dari virus ataupun malware dan layanan music streaming Guvera. Selain itu Music streaming Guvera juga menghadirkan fitur PLAY yang memfasilitasi anda untuk menikmati music streaming legal dengan gratis.  Penasaran kan dengan handphone terbaru buatan Lenovo ini? Yuk mari kita bedah handset Lenovo S850 ini bersama Begawei.

Spesifikasi Lenovo S850

Bodi Keren & Khas Anak Muda

Desain bodi yang diusung pada spesifikasi Lenovo S850 adalah desain yang keren dan gaya untuk mendukung lifestyle anda. Smartphone Lenovo ini sangat cocok bagi anda yang suka hangout dan membutuhkan gadget yang keren untuk meningkatkan pesona anda. Ukuran bodi dari Lenovo S850 sendiri adalah 141 x 71 mm dengan ketebalan 8.2 mm dan berat hanya 140 gram menjadikan ponsel nyaman untuk digenggam dan dibawa berpergian menemani aktivitas mobile anda karena beratnya ringan dan tebalnya yang cukup tipis. Sedangkan pada tipe layar Lenovo S850 memilih capacitive touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Untuk ukurannya sendiri adalah 720 x 1280 pixels dengan bentang 5 inci dan tingkat kedalaman warna yang sangat tinggi mencapai 294 ppi pixel density. Tampilan layar yang dihasilkan pada spesifikasi Lenovo S850 standar dan enak dilihat namun masih dibawah tampilan layar dengan kualitas IPS. Selain itu masih terdapat fitur Multitouch yang dapat mendeteksi hingga 5 jari dalam navigasi layar smartphone anda.

spesifikasi lenovo s850

Android Jelly Bean

Spesifikasi Lenovo S850 ini menggunakan sistem oeprasi Android Jelly Bean v4.2 yang banyak kompatibel dengan aplikasi-aplikasi di playstore. Dengan sistem operasi terbaru Android KitKat ini anda dapat mengunduh aplikasi-aplikasi popular seperti WhatsApp, Blackberry Messenger, Instagram, Facebook dan lain-lain. Anda juga masih akan mendapat fitur-fitur istimewa dari vendor Lenovo seperti SHAREit , SYNCit, dan SECUREit. Selain itu Lenovo S850 juga dipersenjatai dengan processor gahar Quad Core 1.3 GHz yang mantap dalam pengoperasian perintah pada ponsel. Dengan dapur pacunya yang kuat tersebut anda tidak akan mengalami lag ketika memainkan berbagai HD Gaming yang menuntut spesifikasi teknis yang tinggi. Sedangkan pada otaknya spesifikasi Lenovo S850 ini disokong oleh chipset dari Mediatek seri MT6582 dan kartu grafis Mali 400 MP2 yang menjamin kualitas tampilan dan kenyamanan anda dalam bermain HD Gaming. Lalu pada sektor RAM anda akan mendapatkan kapasitas 1 GB yang cukup menunjang proses multitasking.

Dual Kamera Resolusi Tingi

Pada sektor kameranya spesifikasi Lenovo S850 dibekali dengan dual kamera yang memiliki resolusi tinggi baik pada kamera depan ataupun pada kamera belakang. Pada kamera depan memiliki resolusi 5 MP yang sangat bagus ketika anda gunakan untuk mengambil foto selfie sebagai kebutuhan ekspresi anda dan dapat menghasilkan kualitas video yang jernih ketika melakukan video call. Sedangkan pada kamera belakang Lenovo S850 dibekali dengan resolusi 13 MP yang menghasilkan kerapatan gambar 4128 x 3096 pixels. Kamera belakang yang dapat juga merekam video dapat menampilkan detail-detail yang kecil dan menghasilkan kualitas hasil foto yang menawan. Selain itu spesifikasi Lenovo S850 masih juga dilengkapi dengan fitur autofocus , LED Flash , geo tagging, touch focus, face detection dan HDR.

Minus Ekspansi Memori

Kapasitas penyimpanan yang disematkan pada spesifikasi Lenovo S850 ini cukup leluasa dengan kapasitas yang mencapai 16 GB. Anda dapat menginstall berbagai HD Gaming untuk mengisi waktu senggang anda dengan nyaman ditambah lagi dengan lagu-lagu yang dapat anda dengarkan sebagai fasilitas hiburan anda. Setelah terpotong oleh sistem operasi Android Jelly Bean kapasitas penyimpanan yang disisakan Lenovo S850 juga masih lumayan besar untuk menyimpan berbagai files High Definition yang anda sukai. Namun minusnya adalah anda tidak dapat melakukan ekspansi memori dengan kartu Micro SD karena spesifikasi Lenovo S850 ini tidak menyediakan slotnya sehingga anda hanya terbatas pada kapasitas memori internalnya saja.

Konektivitas Cepat HSDPA

Pada sektor konektivitasnya spesifikasi Lenovo S850 memang belum memiliki teknologi Long Term Evolution kecepatan istimewa pada jaringan 4G. Namun anda akan mendapatkan teknologi kecepatan tinggi HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps pada jaringan 3G. Dengan jaringan 3G tersebut anda masih dapat merasakan kecepatan tinggi dalam browsing internet dan mengunduh aplikasi-aplikasi selama masih tercover oleh jaringan 3G. Fitur Wi-Fi juga tersedia pada Lenovo S850 ini yang meningkatkan fleksibilitas anda dalam mengakses internet ditambah dengan fitur Wi-Fi hotspot yang dapat mengubah gadget anda menjadi router dalam mengakses internet. Untuk keperluan transfer data pada smartphone spesifikasi Lenovo S850 telah terpasang Bluetooth v3.0 dan konektor USB berbentuk MicroUSB v2.0.

Kapasitas Baterai & Dual SIM

Pada ketahanan daya baterai spesifikasi Lenovo S850 dibekali dengan tipe baterai Li-Po 2000 mAh battery. Daya baterai ini memiliki waktu stand by yang mencapai 336 jam dan talk time 13 jam yang cukup berimbang dengan performa dapur pacu hanya saja baterai ini tidak dapat dilepas dari segel fisiknya. Selain itu spesifikasi Lenovo S850 juga memiliki fitur Dual SIM yang dapat mengkombinasikan dua kartu jaringan operator GSM-GSM pada smartphone anda. Cara memasangnya adalah menjadikan dua kartu SIM tersebut menjadi Micro SIM dengan cara memotong kartu tersebut sehingga bisa mengisi slot pada Lenovo S850 ini.

Lenovo S850

Jaringan
2G Network GSM 900 / 1800 / 1900
GSM 850 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 900 / 2100
HSDPA 850 / 1900
SIM Dual SIM (Micro-SIM)
Diumumkan 2014, February
Status Available. Released 2014, June
Bodi
Dimensi 141 x 71 x 8.2 mm (5.55 x 2.80 x 0.32 in)
Berat 140 g (4.94 oz)
Layar
Tipe Capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers
Suara
Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Memori
Card slot No
Internal 16 GB, 1 GB RAM
Koneksi
GPRS Yes
EDGE Yes
Kecepatan HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0, A2DP
USB microUSB v2.0
Kamera
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
Video Yes
Kamera Depan 5 MP
Fitur
OS Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Chipset Mediatek MT6582
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-400MP2
Sensor Accelerometer, proximity
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Radio FM radio
GPS Yes, with A-GPS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Warna Pink, White
Baterai
Non-removable Li-Po 2000 mAh battery

Harga Lenovo S850

Sangat menarik bukan ponsel Lenovo segmentasi kelas menengah ini dengan performa mantap yang dimilikinya? Nah untuk melengkapi ulasan ini Begawei juga akan membagikan informasi harga Lenovo S850 terbaru kepada teman-teman semua. Secara umum Begawei dapat mengambil kesimpulan bahwa Lenovo S850 ini adalah ponsel pintar yang gahar dengan spesifikasi teknis tinggi yang dimilikinya tanpa minus yang berarti kecuali pada sektor memori yang tidak bisa diekspansi, tetapi hal itu tidak terlalu berpengaruh karena kapasitas memori internalnya juga besar. Namun ulasan tadi belum lengkap jika kita belum mengetahui harga jual produk ini. Nah lalu berapakah harga Lenovo S850 terbaru yang memiliki daya tahan baterai yang cukup kuat ini?

harga lenovo s850

Harga Lenovo S850 terbaru tergolong murah jika kita menilik harga ponsel-ponsel lain dengan spesifikasi yang hampir sama. Menurut informasi yang Begawei dapatkan Lenovo S850 dilepas pada kisaran harga Rp 2.899.000,-. Harga tersebut walaupun lebih tinggi sedikit namun terasa lebih murah daripada Galaxy Grand Neo dan Oppo Neo 5 karena spesifikasi yang disokongnya lebih tinggi dari 2 smartphone tersebut. Dengan harga Lenovo S850 yang dibawah 3 Jutaan dan anda sudah dapat membawa pulang ponsel yang gahar dengan spesifikasi brilian yang tidak mesti anda temukan di ponsel-ponsel milik vendor lainnya. Begawei rasa tidak rugi untuk menjadikan smartphone Lenovo ini menjadi gadget pilihan anda apalagi dengan harga Lenovo S850 terbaru yang murah menjadikan gadget ini cukup sempurna.

Namun perlu anda ketahui bahwa kisaran harga Lenovo S850 terbaru yang bisa berbeda dengan harga yang beredar dipasaran di wilayah anda. Untuk mengetahui harga pasti yang dijual di wilayah anda maka anda dapat mengecek langsung ke toko-toko HP terdekat di wilayah anda atau browsing pada situs-situs toko online yang menyediakan Lenovo S850 ini. Bagaimana cukup tertarik dengan smartphone gahar nan stylish ini? Jika masih ragu Begawei ingin menyampaikan pesan saja bahwa selama ini Lenovo terus melakukan inovasi pada smartphone-smartphonenya sehingga produk-produknya terjamin brilian di pasaran dan salah satu pilihan yang baik. Demikianlah info mengenai harga Lenovo S850 terbaru mengakhiri perjumpaan dengan Begawei pada sesi kali ini. Baca juga Oppo Neo 5 dan Oppo N1 Mini.

  • Chicharito Poerwanto

    minus slot memori eksternal…sangat disayangkan….

Top