Harga Huawei Ascend Mate 7 dengan Spesifikasi Andalannya

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Mate 7 – Pada Bulan September 2014 vendor asal negara China yaitu Huawei resmi meluncurkan produk terbarunya dari Ascend series. Phablet terbaru keluaran Huawei ini yang diberi nama Huawei Ascend Mate 7 ini dilepas pada momen IFA 2014 di Berlin , Jerman beberapa waktu yang lalu. Perangkat ini didesain dengan spesifikasi yang tinggi pada berbagai lini yang siap menemani kebutuhan mobile anda setiap hari. Huawei Ascend Mate 7 dilengkapi dengan fitur khusus yaitu sensor pemindai jari atau yang biasa disebut fingerprint. Selain itu layarnya yang besar menjadi satu nilai plus tersendiri bagi siapapun yang menyukai layar besar. Nah pada sesi kali ini Begawei akan mengulas mengenai spesifikasi dan harga Huawei Ascend Mate 7 dari kacamata Begawei. Jadi tetap simak ya.

huawei ascend mate 7

Huawei Ascend Mate 7 yang dikeluarkan pada Bulan September ini memang mengincar segmentasi kelas menengah keatas. Desain premium yang menggoda yang mirip dengan HTC One Max ini siap untuk membuat Huawei berjaya dalam pasar phablet. Keunggulan utama phablet terletak pada sektor kinerja yang sudah ditenagai oleh processor octa core yang menghasilkan performa kelas atas. Sedangkan pada lini kamera Huawei Ascend Mate 7 termasuk mumpuni dengan kekuatan lensa yang resolusinya mencapai 13 megapiksel dengan dukungan berbagai fitur yang menarik. Konektivitas phablet Huawei ini juga sudah mengadopsi teknologi tinggi Long Term Evolution yang sangat cepat. Lalu pada lini mana sajakah phablet Huawei Ascend Mate 7 ini unggul? Simak terus ya ulasan begawei mengenai phablet yang spesial dari Huawei ini.

smartphone huawei ascend mate 7

Spesifikasi Huawei Ascend Mate 7

Desain Keren dan Ramping

Jika kita melihat bentuk body dari spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 maka kita akan terngiang sekilas dengan phablet buatan HTC yaitu pada seri HTC One Max. Tetapi pada phablet Huawei ini telah disempurnakan dengan mengusung konsep desain yang keren dengan bentuk bingkai yang lebih ramping. Ukuran phablet ini adalah 157 x 81 mm dengan ketebalan 7.9 mm dan berat 185 gram yang walaupun ramping tetapi Huawei Ascend Mate 7 ini termasuk cukup berat sehingga anda sedikit kurang nyaman ketika membawanya. Phablet dari Huawei ini mengusung teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna yang dapat menghasilkan resolusi tinggi 1080 x 1920 pixels. Tampilan layar yang ciamik pada Huawei Ascend Mate 7 ini memiliki bentang 6 inci dan tingkat kedalaman warna yang tinggi 368 ppi pixel density sehingga nyaman untuk melakukan aktivitas multimedia karena layar yang besar. Spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 juga dibekali dengan fitur Multitouch yang dapat mendeteksi multijari dalam navigasi layar dan Fingerprint sensor untuk pemindaian jari pada layar dan tentu saja pelindung layar dari goresan buatan Corning Gorilla Glass.

Processor 8 Inti

Nah sekarang kita masuk pada lini utama dari spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 yang kinerjanya sangat cepat dalam menjalankan aplikasi-aplikasi maupun menghandle berbagai HD Gaming. Phablet yang dipersenjatai Octa Core Porcessor ini Kirin 922 ini dibagi menjadi dua processor yang saling mendukung yaitu Quad Core 1.8 GHz Cortex A15 dan Quad Core 1.3 GHz Cortex A7. Performa yang gahar dari Huawei Ascend Mate 7 ini masih didukung dengan kapasitas RAM yang mencapai 3 GB sehingga proses multitasking menjadi sangat lancar. Sedangkan spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 pada chipset menggunakan HiSilicon Kirin 925 dan GPU Mali T628 yang menjamin kualitas dan kenyamanan saat memainkan HD Gaming. Pada sistem operasi sudah menggunakan yang terbaru Android KitKat v4.4 yang sedang banyak dicari oleh konsumen pecinta gadget.

spesifikasi huawei ascend mate 7

Kamera yang Mumpuni

Jika kita masuk pada sektor kamera yang disematkan kepada spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 maka akan mengingatkan pada Lenovo Vibe X2 karena kemampuan kamera yang setara. Kemampuan bidik kamera utama phablet menggunakan lensa resolusi 13 MP yang kerapatan gambarnya mencapai 4128 x 3096 pixels dan dapat merekam video dengan kualitas 1080p pada 30 frame per detik. Kamera Huawei Ascend Mate 7 dengan kualitas bidikan yang apik ini masih ditunjang dengan fitur autofocus, LED Flash, geo tagging, face detection, HDR dan panorama. Sedangkan spesifikasi Huawei Acend Mate 7 pada kamera depannya mumpuni dengan bekal lensa resolusi 5 MP yang dapat menghasilkan kualitas 720p. Anda dapat merasakan hasil foto selfie yang mantap serta kenyamanan dalam melakukan video call dengan kawan-kawan anda.

Kapasitas Memori Phablet

Pada lini memorinya spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 memiliki dua pilihan memori yang dapat anda gunakan dengan dukungan kapasitas RAM yang berbeda. Pada versi pertama anda akan mendapatkan memori internal 16 GB dengan RAM yang mencapai 2 GB dan pada Huawei Ascend Mate 7 varian kedua anda akan mendapatkan 32 GB memori dengan RAM yang lebih besar yaitu pada 32 GB. Tentu harga dari kedua varian tersebut akan berbeda mengingat kapasitas  memori yang dimilikinya. Selain itu spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 menyediakan fasilitas ekspansi memori menggunakan kartu slot berbentuk Micro SD.

spesifikasi hp huawei ascend mate 7

Long Term Evolution

Lini konektivitas dari spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 terbilang unggul dengan mengadopsi teknologi kecepatan tinggi pada jaringan Long Term Evolution yang merupakan pilihan teknologi tercepat pada saat ini. Selain jaringan 4G anda masih diberikan pilihan menggunakan fitur HSDPA berkecepatan 42 Mbps, HSUPA yang berkecepatan lebih kecil 5.8 Mbps, dan teknologi terbaru LTE yang berkecepatan super cepat mencapai 300 Mbps. Phablet Huawei Ascend Mate 7 juga difasilitasi dengan jaringan nirkabel Wi-Fi dengan fitur dual band, DLNA, Wi-Fi Direct, dan Wi-Fi Hotpost yang dapat mengubah phablet menjadi router. Selain konektivitas yang cepat, spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 masih ditambahkan dengan fitur transfer data Bluetooth v4.0, NFC, dan konektor USB berbentuk Micro USB v2.0 dengan tambahan USB Host dan USB On-the-go.

Non Removable Battery

Tidak mau kalah dengan lini yang lain spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 juga dibekali dengan baterai kapasitas tinggi Li-Po 4100 mAh. Baterai yang dapat bekerja secara optimal ini dapat menghasilkan waktu stand by yang mencapai 648 jam atau yang setara dengan 27 hari non stop. Kemampuan baterai yang tinggi ini dapat anda optimalkan ketika membawa Huawei Ascend Mate 7 berpetualang ketempat-tempat yang indah dalam waktu yang lama tanpa kehabisan daya baterai. Tentunya lini baterai ini sebagai penutup yang indah setelah kita mengaca pada spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 yang boleh dibilang gahar dan brilian ini. Melihat spesifikasinya yang begitu tegas ini Begawei yakin phablet ini dapat menjadi salah satu pilihan yang baik bagi masyarakat pencinta Android.

Huawei Ascend Mate 7

Jaringan
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
4G Network LTE 700/800/850/900/1700/1800/1900/2100/2600
(1, 2, 3, 4, 5, 7, 8, 20, 28)
TD-LTE 2300
SIM Micro-SIM
Diumumkan 2014, September
Status Coming soon. Exp. release 2014, Q4
Bodi
Dimensi 157 x 81 x 7.9 mm (6.18 x 3.19 x 0.31 in)
Berat 185 g (6.53 oz)
– Fingerprint sensor
Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 1080 x 1920 pixels, 6.0 inches (~368 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
– Emotion UI 3.0
Suara
Alert types Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
– DTS Surround sound enhancement
Memori
Card slot microSD
Internal 16 GB, 2 GB RAM/ 32 GB, 3 GB RAM
Koneksi
GPRS Yes
EDGE Yes
Kecepatan HSDPA, 42 Mbps, HSUPA, 5.8 Mbps; LTE, Cat6, 50 Mbps UL, 300 Mbps DL
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, LE
NFC Yes
USB microUSB v2.0, USB Host, USB On-the-go
Kamera
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP, 720p
Fitur
OS Android OS, v4.4 (KitKat)
Chipset HiSilicon Kirin 925
CPU Quad-core 1.8 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-T628
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass
Pesan SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Radio TBC
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Warna Obsidian black, Moonlight silver, Amber gold
Baterai
Non-removable Li-Po 4100 mAh battery

Harga Huawei Ascend Mate 7

Nah seperti itulah ulasan Begawei mengenai phablet Huawei yang keren ini. Bagaimana pendapat teman-teman Begawei tentang phablet keluaran Huawei ini? Nah sebagai penutup disini Begawei akan memberikan informasi mengenai harga Huawei Ascend Mate 7 terbaru kepada teman-teman semua. Pendapat Begawei sendiri mengenai phablet ini adalah sebuah handset kelas premium dengan fitur-fitur gahar yang dimilikinya terutama keunggulan pada dapur pacu, kamera, konektivitas dan ketahanan daya baterai yang tahan lama. Layarnya yang besar dengan kualitas IPS dapat menjadi hiburan tersendiri bagi siapapun yang menggenggam phablet ini. Phablet ini sangat cocok sekali untuk memain Game HD ataupun untuk sekedar menonton film dengan spesifikasinya yang begitu premium. Lalu berapakah harga Huawei Ascend Mate 7 yang ada di pasaran Indonesia?

harga huawei ascend mate 7

Jika kita berkaca pada performa spesifikasi teknis yang ditanamkan pada perangkat ini maka harga Huawei Ascend Mate 7 terbaru yang dilepas ke pasaran akan mahal. Namun menurut Begawei memang pantas karena phablet ini seakan menawarkan sejuta keindahan yang belum tentu dimiliki oleh phablet lain. Nah harga Huawei Ascend Mate 7 terbaru sendiri berada pada kisaran harga 499 EUR atau setara dengan Rp 7.600.000,-. Sebuah kisaran harga yang tergolong mahal bukan? Vendor Huawei memang mengincar konsumen kelas atas untuk membeli phablet kelas premium ini. Tentunya tidak rugi anda membeli phablet ini walaupun harganya mahal karena dipastikan anda akan sangat puas dengan performanya yang unggul bahkan menyaingi vendor-vendor besar seperti Samsung dan Sony. Sekarang terserah anda apakah anda ingin membeli phablet ini setelah mengetahui harga Huawei Ascend Mate 7 terbaru.

harga huawei ascend mate 7 terbaru

Namun untuk mendapatkan harga Huawei Ascend Mate 7 termurah anda dapat mengecek pada situs-situs toko online atau langsung mengunjungi toko-toko HP yang menjual phablet Huawei 6 inci ini disekitar wilayah anda. Tetapi dengan mengedapankan pilihan fitur maksimal yang akan anda dapatkan maka kisaran harga Huawei Ascend Mate 7  yang mencapai 7.6 jutaan tadi akan terbayar lunas dengan pilihan fiturnya yang sangat menjanjikan. Saat ini sendiri persaingan phablet semakin terlihat meroket mengingat arah pasar yang semakin menginginkan ponsel berlayar besar. Nah Huawei ini mengambil ancang-ancang dengan meluncurkan phablet handal ini. Nah berminatkah anda untuk memiliki phablet ciamik dari Huawe ini? Itulah informasi harga Huawei Ascend Mate 7 yang dapat Begawei rangkai sekaligus mengakhiri perjumpaan kita di sesi kali ini. Baca juga Samsung Galaxy Mega 2 dan Samsung Galaxy Note Edge.

Top