Spesifikasi dan Harga HTC One M8 Windows

Spesifikasi dan Harga HTC One M8 Windows  –  Vendor HTC kembali meluncurkan produk terbarunya yang kali ini menggunakan OS Windows Phone. Smartphone terbaru ini diberi nama HTC One M8 Windows yang juga sudah tampil pada salah satu official blog windows yang memperlihatkan bentuk dari smartphone yang gahar tersebut. Smartphone yang diluncurkan pada Bulan Juni 2014 ini memang menjadi salah satu unggulan dari produk-produk yang keluaran pihak HTC setelah sebelumnya HTC getol mengeluarkan smartphone-smartphone berbasis Android. Untuk memberikan keanekaragaman pada ponsel-ponselnya kali HTC mencoba melahirkan HTC One M8 Windows yang tentunya akan beda dengan ponsel-ponsel canggih lainnya yang kebanyak ber-OS Android. Nah pada kesempatan kali ini Begawei akan mencoba membuka apa saja kelebihan  yang dimiliki HTC One M8 Windows ini beserta harganya.

htc one m8 windows

Vendor HTC meluncurkan produk HTC One M8 Windows tersebut memang bertujuan untuk mengulangi sukses pada produk-produk yang sudah dalam mengisi pasaran gadget. Handset HTC yang mengusung teknologi LCD dengan tingkat kerapatan warna sangat tinggi dan resolusi 1080 x 1980 jelas akan menghasilan tampilan yang mantap. Apalagi jika kita menilik pada dapur pacu HTC One M8 Windows yang dipersenjatai dengan processor Quad Core Snapdarogon dengan clock speed 2.3 GHz dan RAM ekstra besar 2 GB yang siap memberikan kinerja yang ciamik. Pada sektor Memori lebih dahsyat lagi anda akan mendapatkan kapasitas penyimpanan maksimal yang bias mencapai 128 GB, mantap bukan? Yuk mari kita bedah bersama berbagai keunggulan yang terdapat pada HTC One M8 Windows ini.

Spesifikasi HTC One M8 Windows

Layar Super LCD

Desain yang diusung pada spesifikasi HTC One M8 Windows ini adalah desain yang simpel namun apik yang membuat anda terlihat keren ketika membawanya berpergian. Ponsel yang memiliki dimensi 146.4 x 70.5 mm dengan ketebalan 9.4 mm dengan berat hanya 160 gram ini membuat handset ringan dan nyaman untuk melengkapi aktivitas mobile anda. Sedangkan pada tipe layarnya anda akan mendapatkan Super LCD 3 Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Tampilan layar dengan bentang 5 inci pada HTC One M8 Windows ini sangat enak dilihat dan tajam pada detail warnanya yang tingkat kedalamannya mencapai 441 ppi pixel density yang tentunya super tinggi. Spesifikasi HTC One M8 Windows juga memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels dan tentunya fitur multitouch yang dapat mendeteksi multi jari pada ponsel dan proteksi layar dari goresan Corning Gorilla Glass 3 sehingga anda dapat menggunakan fitur touchscreen dengan maksimal tanpa takut layar tergores.

spesifikasi htc one m8 windows

Dapur Pacu Gahar

Bodi yang apik tentu saja kurang memenuhi jika tidak dipersenjatai dengan dapur pacu yang gahar. Oleh sebab itu pihak HTC sudah mengusung processor Quad Core dengan Clock speed 2.3 GHz yang kecepatannya jauh diatas ekspektasi dalam memproses perintah. Pada chipset dari spesifikasi HTC One M8 Windows telah disiapkan Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 dan kartu grafis Adreno 330 yang semakin menyempurnakan performa ketika bermain HD Gaming. Sistem operasi yang digunakan HTC One M8 Windows juga sudah bersistem operasi Android terbaru KitKat v4.4.2 yang dapat anda upgrade kembali menuju Android KitKat v4.4.3 yang ringan namun dapat memberikan akses ke ratusan fitur-fitur aplikasi yang mantap dan menarik. Tampilan antar muka pada spesifikasi HTC One M8 Windows sendiri dilengkapi dengan HTC Sense UI v6 yang merupakan fitur spesial khusus produk-produk HTC yang mempercantik smartphone anda. Pada sektor RAM juga ekstra besar dengan kapasitas 2 GB yang lebih dari cukup untuk menunjang proses multitasking yang anda lakukan.

Dual Kamera 4 MP

Pada sektor kameranya spesifikasi HTC One M8 Windows mengusung kamera utama dengan tipe berbeda dengan smartphone kebanyakan yang sudah beredar dengan mengusung kamera resolusi Dual 4 MP yang dapat menghasilkan resolusi 2668 x 1520 pixels dengan fitur autofocus, dual LED Flash, 1/3” sensor size, automatic simultaneous video and image recording, geo-tagging, face and smile detection, HDR, panorama. Tentunya hasil bidikan dari kamera HTC One M8 Windows ini dapat anda optimalkan untuk mendokumentasikan sebagian perjalanan hidup yang anda lalui. Kamera ini juga dapat merekam video dengan kualitas 1080p pada 60 frame per detik dan 720p pada 120 frame per detik dengan fitur HDR dan stereo sound rec yang menjadikannya semakin mantap ketika membuat film mini menggunakan HTC One M8 Windows ini. Pada kamera depannya spesifikasi HTC One M8 Windows juga tidak kalah mantap dengan resolusi 5 MP yang dapat menghasilkan kualitas 1080p pada 30 frame per detik dengan fitur HDR jelas mengasyikkan ketika anda gunakan untuk mengambil foto selfie dan video call dengan relasi bisnis anda.

Memori Kapasitas Tinggi

Kapasitas penyimpanan pada spesifikasi HTC One M8 Windows sangat leluasa dengan dua pilihan internal memori yaitu pada 16 GB dan 32 GB. Setelah terpotong sebagian oleh sistem operasi Android KitKat sisa ruang yang terseda masih sangat besar yang dapat anda optimalkan untuk menyimpan berbagai data-data yang anda butuhkan dan file multimedia yang berformat High Definition. Memori internal yang ada pada HTC One M8 Windows sendiri yang tinggi kapasitasnya ini tentunya akan sanggup untuk menjadi lumbung anda dalam menyimpan media favorit yang anda sukai seperti film, gambar, ataupun musik. Selain itu juga HTC One M8 Windows masih dapat anda ekspansi dengan kartu Micro SD yang mencapai 128 GB untuk memaksimalkan kapasitas penyimpanan anda menjadi maksimum.

Konektivitas Lengkap dan Cepat

Akses konektivitas pada spesifikasi HTC One M8 Windows memiliki kecepatan tinggi pada jaringan 3G dengan teknologi HSDPA mencapai 42 Mbps dan HSUPA yang berkecepatan lebih rendah yaitu 5.76 Mbps. Namun ternyata HTC One M8 Windows ini masih menyimpan teknologi jaringan yang lebih spektakuler lagi dengan adanya teknologi jaringan LTE atau 4G sehingga anda bisa merasakan kecepatan internet super cepat. Selain itu juga terdapat fitur Wi-Fi dengan fitur dual band, Wi-Fi Direct, DLNA , dan Wi-Fi Hotspot. Konektivitas yang lengkap pada spesifikasi HTC One M8 Windows ini masih ditambah dengan perangkat Bluetooth v4.0, infrared port, USB, dan tentu saja teknologi tebaru NFC.

Non Removable Battery

Dalam spesifikasi HTC One M8 Windows anda juga akan mendapat fasilitas baterai dengan daya tinggi yang baterainya sendiri bertipe Li-Po 2600 mAh yang siap menunjang kebutuhan daya yang tinggi dari dapur pacu smartphone. Waktu yang dapat digapai oleh HTC One M8 Windows ini dengan baterainya yang mencapai 2600 mAh adalah 271 jam pada jaringan 2G ketika stand by dan 496 jam pada jaringan 3G. Sedangkan pada talktime mencapai 14 jam pada jaringan 2G dan 20 jam pada jaringan 3G. Sayangnya baterai pada spesifikasi HTC One M8 Windows yang dayanya cukup besar ini tidak bisa dilepas dari segelnya sehingga fleksibilitas dalam mengisi baterai menjadi terbatas.

HTC One M8 Windows

Jaringan
2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G NetworkHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – EMEA
HSDPA 850 / 1900 / 2100 – AT&T
4G NetworkLTE 800 / 900 / 1800 / 2600 – EMEA
LTE 700 / 850 / 1700 / 1800 / 1900 / 2100 / 2600 – AT&T
SIMNano-SIM
Diumumkan2014, August
StatusComing soon. Exp. release 2014, September
Bodi
Dimensi146.4 x 70.6 x 9.4 mm (5.76 x 2.78 x 0.37 in)
Berat160 g (5.64 oz)
Layar
TipeSuper LCD3 capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionTBC
Suara
Alert typesVibration, MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes, with stereo speakers, built-in amplifiers
3.5mm jackYes
Memori
Card slotmicroSD, up to 128 GB
Internal32 GB, 2 GB RAM
Koneksi
GPRSYes
EDGEYes
KecepatanHSDPA, 42 Mbps (21 Mbps – AT&T), HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP, apt-X
NFCYes
Infrared portYes
USBmicroUSB v2.0
Kamera
Kamera BelakangDual 4 MP, 2688х1520 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur1/3” sensor size, 2µm pixel size, automatic simultaneous video and image recording, geo-tagging, face and smile detection, HDR, panorama
Video1080p@60fps, 720p@60fps, HDR, stereo sound rec.
Kamera Depan5 MP, 1080p@30fps, HDR
Fitur
OSMicrosoft Windows Phone 8.1.1
ChipsetQualcomm MSM8974AB Snapdragon 801
CPUQuad-core 2.3 GHz Krait 400
GPUAdreno 330
SensorAccelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
PesanSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
BrowserHTML5
RadioNo
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
JavaYes, via Java MIDP emulator
WarnaGunmetal Gray
Baterai
Non-removable Li-Ion 2600 mAh battery

Harga HTC One M8 Windows

Bagaimana cukup penasaran  untuk melihat wujud asli ponsel HTC ini setelah dengan seksama menyimak ulasan spesifikasinya dari Begawei? Nah untuk membuat ulasan ini semakin tuntas di segmen ini Begawei akan menghadirkan informasi harga HTC One M8 Windows terbaru yang dijual di pasaran Indonesia. Pihak HTC sendiri berusaha menyematkan kualitas terbaik dengan menyediakan fitur-fitur termutakhir pada HTC One M8 Windows ini. Handset yang mantap ini diproyeksikan mengembalikan kesuksesan seperti produk sebelumnya yaitu One M8 versi Android yang diluncurkan HTC beberapa waktu yang lalu. Nah lalu berapakah harga HTC One M8 Windows terbaru yang ada di pasaran tanah air kita?

harga htc one m8 windows

Harga HTC One M8 Windows terbaru diproyeksikan akan masuk ke ranah gadget premium karena melihat spesifikasi yang diusungnya sendiri cukup tinggi. Harganya tentunya akan cukup menggelembung karena melihat harga dari saudara dekatnya yaitu One M8 versi Android yang harganya mencapai 7 jutaan. Harga HTC One M8 Windows sendiri dipastikan tidak akan jauh dari versi Androidnya yang memiliki spesifikasi teknis yang sama persis. Jika melihatnya lebih dalam minus pada HTC One M8 Windows hanya terletak pada sektor baterainya yang tidak dapat dilepas dari segelnya namun pada sektor lain ponsel ini jelas jauh lebih unggul apalagi sudah dengan processor Quad Core dan akses konektivitas 4G LTE. Namun tentunya anda harus membayar mahal fitur-fitur tersebut karena Harga HTC One M8 Windows juga dibandrol untuk kelas premium.

Itulah informasi harga HTC One M8 Windows terbaru yang dapat Begawei sampaikan. Jika anda menginginkan produk ini anda dapat langsung mengunjungi toko-toko hp terdekat pada wilayah anda atau browsing pada situs-situs toko online untuk mendapatkan harga termurahnya karena ditiap-tiap wilayah harga yang dibandrol bias berbeda. HTC One M8 Windows ini semakin mengisi keanekaragaman ponsel pintar berbasis Windows Phone yang kali ini pamornya masih kurang dibandingkan smartphone-smartphone yang berbasis OS Android. Dengan  diluncurkannya smartphone OS Windows terbaru yang memiliki spesifikasi premium ini diharapkan masyarakat juga semakin menimbang smartphone OS Windows Mobile sebagai pilihan handsetnya. Antara spesifikasi dan harga HTC One M8 Windows terbaru yang ditawarkan memang cukup sebanding dan layak dibeli oleh anda. Baca juga HTC Desire 510 dan HTC Butterfly 2.

Top