Spesifikasi dan Harga HTC Desire 510 yang Dilengkapi Fitur LTE

Spesifikasi dan Harga HTC Desire 510  –  Vendor HTC pada Bulan Agustus 2014 ini resmi meluncurkan smartphone Mid Range mereka yang disokong oleh processor 64 bit dari Qualcomm. Ponsel  pintar baru keluaran vendor HTC ini bernama HTC Desire 510 yang diperkuat dengan chipset Snapdragon 410 yang sanggup menjamin tampilan kualitas grafis dan dilengkapi juga dengan dapur pacu maksimal untuk kebutuhan membuka aplikasi berat yang membutuhkankan kinerja prosesor yang hebat. HTC Desire 510 sendiri bila kita berkaca pada spesifikasinya sangat pantas untuk mendapatkan predikat sebagai salah satu perangkat multimedia terbaik. Nah pada sesi kali ini Begawei akan membahas mengenai HTC Desire 510 ini yang merupakan smartphone gahar dengan processor 64 Bit.

htc desire 510

HTC Desire 510 hadir dengan processor 64 bit Quad Core dengan basis arsitektur ARM Cortex-A53 dan fabrikasi 28 nm. Selain processor yang mantap dengan kemampuan 64 bit , HTC Desire 510 sudah menggunakan kartu grafis terbaru yaitu Adreno 306 yang berkualitas tinggi. HTC Desire 510 yang ukuran layar 4.7 inci sudah dilengkapi dengan jaringan istimwa teknologi 4G Long Term Evolution. Belum lagi masih ditambah dengan sistem operasi Android KitKat yang akan semakin menambah daya tarik ponsel HTC yang pintar ini. Nah keunggulan pada lini mana sajakah yang disematkan pada smartphone HTC Desire 510 ini? Yuk mari kita temukan jawabannya dalam ulasan Begawei mengenai HTC Desire 510 kali ini.

Spesifikasi HTC Desire 510

Interface HTC Sense UI

Desain yang diusung pada ponsel kelas menegah ini adalah desain yang stylish dan bentuk bodi yang keren. Ukuran body yang diusung pada spesifikasi HTC Desire 510 sendiri adalah 139.9 x 69.8 mm dengan ketebalan 10 mm dan berat 158 gram yang menjadikan smartphone ini tergolong ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Pada tipe layar HTC Desire 510 sendiri masih menggunakan capacitive touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna yang kualitas tampilannya masih dibawah layar In Plane Switch. Resolusi yang dapat dihasilkan layar adalah 480 x 854 pixels dengan bentang 4.7 inci yang memiliki tingkat kedalaman warna yang mencapai 208 ppi pixel density. Spesifikasi HTC Desire 510 juga sudah terdapat fitur multitouch dan fitur spesial antar muka HTC Sense UI V5.5 yang berguna untuk mengimbangi tipe layar yang standar dengan kualitas tampilan yang apik dan enak dilihat.

spesifikasi htc desire 510

Smartphone 64 Bit

Pada sektor dapur pacunya spesifikasi HTC Desire 510 ini juga gahar dengan otak yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang sanggup membawa HTC Desire 510 menuju 64 bit. Processor pada handset ini juga tangguh dengan Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53 yang cepat dalam memproses perintah. Ketika anda akan memainkan HD Gaming yang membutuhkan spesifikasi teknis yang tinggi sudah disiapkan kartu grafis Adreno 306 yang siap menjamin tampilan dan kelancaran anda saat bermain. Sistem operasi yang digunakan tak kalah hebohnya dengan sistem operasi Android KitKt v4.4.2 yang sedang banyak dicari oleh konsumen pecinta gadget. Sayangnya pada sektor RAM spesifikasi HTC Desire 510 masih berkapasitas 1 GB yang tegolong standar dalam menjalankan proses multitasking.

Kamera Kualitas Standar

Nah sekarang kita masuk pada segmen kamera. Spesifikasi HTC Desire 510 sudah mendukung fitur dual kamera yang terdiri dari kamera depan dan kamera belakang. Pada kamera depan handset ini dilengkapi dengan kamera kualitas VGA yang kualitasnya kurang baik dalam aktivitas narsis mengambil foto selfie dan video call. Lain halnya dengan kamera depannya yang kurang baik justru pada kamera belakang HTC Desire 510 sudah dibekali dengan resolusi 5 MP yang dapat menghasilkan kerapatan 2592 x 1944 pixels. Kamera kualitas ini sanggup menghasilkan bidikan foto yang menawan dan tajam namun kurang dapat menampilkan detail-detail kecil pada panorama. Kamera pada spesifikasi HTC Desire 510 yang dapat merekam video dengan kualitas tinggi 1080p tersebut tidak dilengkapi dengan banyak fitur tambahan namun hanya geo tagging saja.

Kapasitas Penyimpanan 128 GB

Sedangkan pada sektor kapasitas penyimpanan spesifikasi HTC Desire 510 sudah menyamai dengan ponsel premium gahar lainnya. Kapasitas memori internalnya mencapai 8 GB dapat anda gunakan untuk menyimpan file-file multimedia termasuk menginstall HD Games yang mantap gameplay-nya karena kapasitas memori 8 GB sangat menyokong untuk menyimpan berbagai aplikasi berat tersebut. Walaupun terpotong oleh sistem operasi Android KitKat hal ini tidak terlau berpengaruh karena kapasitasnya yang besar. Namun jika kapasitas 8 GB dirasa masih kurang HTC Desire 510 masih menyediakan fitur ekspansi memori menggunakan kartu Micro SD yang mencapai 128 GB. Kapasitas ultra ini mengimbangi produk HTC Butterfly 2 yang merupakan ponsel premium dari HTC dan jauh mengungguli smartphone keluaran vendor lainnya dalam urusan kapasitas penyimpanan.

Jaringan Istimewa 4G

Konektivitas yang istimewa pada jaringan 4G Long Term Evolution yang ultra cepat sudah dapat anda nikmati pada spesifikasi HTC Desire 510 ini. Selain pada jaringan 4G anda juga akan mendapatkan teknologi kecepatan tinggi pada jaringan 3G HSDPA dan HSUPA untuk merasakan kecepatan maksimal berselancar di dunia maya. HTC Desire 510 juga dapat menjanjikan kecepatan akses yang tinggi baik dalam streaming video ataupun mengunduh aplikasi-aplikasi yang anda butuhkan dengan teknologi 4G-nya itu. Teknologi Wi-Fi juga sudah disediakan HTC Desire 510 dengan dua fitur DLNA dan Wi-Fi Hotspot. Pada sektor kebutuhan transfer antar perangkat spesifikasi HTC Desire 510 juga sudah disematkan dengan fitur Bluetooth v4.0 yang dapat mentransfer data dengan cepat tanpa menghabiskan daya baterai, konektor USB yang berbentuk Micro USB v2.0 dan tentu saja teknologi terbaru NFC.

Kapasitas Baterai Smartphone

Pada sektor baterai yang dimiliki spesifikasi HTC Desire 510 memiliki ketahanan baterai yang kuat dengan tipe baterai Li-Po 2100 mAh. Baterai ini dapat menyediakan daya yang dapat menghidupi HTC Desire 510 dalam waktu yang lama karena ukuran layarnya sendiri yang hanya 4.7 inci yang membuatnya tidak boros baterai. Waktu yang dapat anda gunakan pada saat stand by adalah 646 jam pada jaringan 3G dan talk time yang mencapai 17 jam. Untuk menambahkan masa hidupnya anda dapat menyediakan powerbank untuk mensuplai daya baterai pada spesifikasi HTC Desire 510 ini.

HTC Desire 510

Jaringan
2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G NetworkHSDPA 850 / 900 / 2100
4G NetworkLTE 800 / 1800 / 2600
SIMMicro-SIM
Diumumkan2014, August
StatusComing soon. Exp. release 2014, September
Bodi
Dimensi139.9 x 69.8 x 10 mm (5.51 x 2.75 x 0.39 in)
Berat158 g (5.57 oz)
Layar
TipeCapacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran480 x 854 pixels, 4.7 inches (~208 ppi pixel density)
MultitouchYes
– HTC Sense UI v5.5
Suara
Alert typesVibration, MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
Memori
Card slotmicroSD, up to 128 GB
Internal8 GB, 1 GB RAM
Koneksi
GPRSYes
EDGEYes
KecepatanHSDPA, HSUPA; LTE
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
NFCYes (market/operator dependent)
USBmicroUSB v2.0
Kamera
Kamera Belakang5 MP, 2592 х 1944 pixels
FiturGeo-tagging
Video1080p
Kamera DepanVGA
Fitur
OSAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
ChipsetQualcomm Snapdragon 410
CPUQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 306
PesanSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
BrowserHTML5
RadioTBC
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
JavaYes, via Java MIDP emulator
WarnaVanilla White, Jet Black, Dark Grey, Deep Navy Blue
Baterai
Li-Po 2100 mAh battery

Harga HTC Desire 510

Terlihat dalam ulasan di atas ponsel Android HTC dengan layar standar ini cukup memukai  di berbagai sisinya. Namun semua itu belumlah lengkap jika kita tidak mengetahui harga HTC Desire 510 terbaru. Kesimpulan Begawei sendiri pada smartphone HTC Desire 510 ini cukup baik dengan memiliki spesifikasi teknis yang hampir setara dengan ponsel premium dengan minus pada sektor kamera nya yang kurang begitu mengesankan untuk menjepret. Namun kualitas kamera yang kurang baik pada HTC Desire 510 dijawab dengan keunggulannya pada kapasitas penyimpanan eksternal ultra yang mencapai 128 GB yang tidak dimiliki oleh handset yang lain. Lalu berapakah harga HTC Desire 510 terbaru yang memiliki segudang fitur istimewa ini?

harga htc desire 510

Harga HTC Desire 510 terbaru sendiri sampai tulisan ini ditulis harga dari ponsel Android ini belum terjun ke pasaran. Namun prediksi Begawei harga yang akan dibandrol untuk ponsel mid range ini akan terjangkau untuk kalangan kelas menengah ke atas dengan spesifikasi premiumnya yang begitu mempesona. Rasanya selain harga HTC Desire 510 sendiri yang sangat pas untuk digolongkan ke kelas menengah ke atas dengan spesifikasinya yang cukup baik, desainnya pun cukup premium dan tidak kaku seperti ponsel lainnya yang kebanyakan desainnya hanya itu-itu saja. Desain dari smartphone ini sangat khas sebagai posel HTC dengan lekukan pinggir yang begitu membulat dan lobang-lobang speaker pada body atasnya yang menambah keunikan dari ponsel Android ini. Harga HTC Desire 510 sendiri akan bersaing dengan ponsel-ponsel premium lainnya yang tentunya juga ingin laris di pasaran.

Namun harga HTC Desire 510 terbaru yang akan Begawei sampaikan seringkali berbeda dengan harga yang di wilayah anda. Jadi untuk mendapatkan informasi harga resmi smartphone HTC ini yang dijual di wilayah anda maka anda dapat mengunjungi langsung toko-toko handphone atau retail HTC yang terdekat dari rumah anda. Dengan desainnya yang premium dan spesifikasi HTC Desire 510 yang tidak asal-asalan pastilah siapapun yang memiliki ponsel Android ini akan merasakan ketangguhannya dan secara otomatis akan menaikkan brand anda sebagai mahkluk modern yang selalu update teknologi. Nah lalu apakah anda berminat dengan smartphone ini setelah mengetahui spesifikasi dan harga HTC Desire 510 terbaru?  Baca juga HTC Butterfly 2 dan LG G3 Stylus.

Top