Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Jade

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Jade  – Acer memperkenalkan produk terbarunya yaitu Acer Liquid Jade pada pameran teknologi Computex di Negara Taiwan beberapa waktu yang lalu. Pada event yang digelar tiap tahun itu vendor Acer juga mendisplay Liquid Leap. Liquid Leap sendiri adalah gelang pintar yang dapat bersinergi dengan smartphone Acer Liquid Jade. Tentunya ini adalah fitur yang sangat inovatif karena menggabungkan smartphone dengan gelang. Smartband atau gelang yang tersedia dalam 5 varian warna ini dapat menjadi signal notifikasi inbox, menghitung langkah, kalori, dan waktu tidur pengguna. Sedangkan untuk Acer Liquid Jade sendiri adalah smartphone yang cukup baik spesifikasinya yang menyediakan beberapa fitur yang spektakuler. Nah pada sesi kali ini Begawei akan mengulas smartphone Acer Liquid Jade yang dilengkapi fitur unik Liquid Leap. Jadi tetap simak ulasan Begawei kali ini ya.

acer liquid jade

Acer Liquid Jade sendiri adalah ponsel yang gahar dengan chip processor buatan Mediatek dengan kecepatan Quad Core yang tentunya super cepat dalam menanggapi perintah yang diberikan oleh user. Sistem operasinya tentunya juga sudah menggunakan Android versi terbaru yaitu KitKat v4.4.2 yang diperkuat oleh RAM berkapasitas 1 GB. Layar ponsel Acer Liquid Jade sendiri juga sudah disematkan teknologi IPS yang tampilannya cukup jernih dan mendetail. Smartphone Acer ini juga memiliki ketipisan fisik yang sangat tipis yaitu hanya 7.5 mm dan juga ditunjang oleh kamera resolusi tinggi 13 MP. Menarik bukan? Yuk mari kita bedah bersama spesifikasi teknis yang mengiringi Acer Liquid Jade pada ulasan kali Begawei kali ini.

Spesifikasi Acer Liquid Jade

Layar Teknologi IPS

Desain yang simpel dan elegan mewarnai spesifikasi Acer Liquid Jade ini pada bentuk fisiknya. Ponsel yang ciamik ini memiliki bentuk yang tidak rumit namun tetap terlihat berkelas. Ukuran smartphone ini sendiri adalah 140.5 x 69 mm dengan ketebalan 7.5 mm dan berat 110 gram yang menjadikan Acer Liquid Jade sebagai ponsel pintar yang sangat tipis dan ringan sehingga cocok untuk dimasukkan kedalam saku celana anda menemani anda beraktivitas seharian. Tipe layar Acer Liquid Jade juga cukup jernih dengan disematkannya layar bertipe IPS LCD Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Tampilan layar yang tajam dan sangat jernih ini resolusinya mencapai 720 x 1280 pixels dengan bentang 5 inci dan tingkat kedalaman warna yang mencapai 294 ppi pixel density. Spesifikasi Acer Liquid Jade juga dilengkapi dengan fitur Multitouch yang dapat mendeteksi lebih dari satu jari dalam navigasi layar.

spesifikasi acer liquid jade

Chipset Mediatek MT6582

Pada sektor dapur pacunya spesifikasi Acer Liquid Jade dipersenjatai dengan processor Quad Core 1.3 GHz Cortex A7 yang gahar dalam memproses perintah. Anda dapat memainkan HD Gaming yang menuntut spesifikasi teknis yang tinggi tanpa mengalami lag. Otak pada Acer Liquid Jade ini diserahkan pada chipset Mediatek MT6582 dan kartu grafis Mali 400 MP2 yang sanggup menjamin kenyamanan tampilan grafis menjadi optimal. Sistem operasi yang digunakan sendiri adalah sistem operasi Android Kitkat v.4.4.2 yang sangat ringan dalam penggunaannya dan dilengkapi ratusan fitur yang menarik. Speisifkasi Acer Liquid Jade juga dibekali dengan RAM 1 GB untuk mengcover kebutuhan anda dalam proses multitasking.

Kamera Primary 13 MP

Kemampuan membidik foto dan merekam video pada spesifikasi Acer Liquid Jade didukung oleh dual kamera yang sangat baik. Pada kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP yang dapat menghasilkan kerapatan foto yang mencapai 4160 x 3120 pixels dengan fitur auto focus, LED Flash, dan geo tagging. Kemampuan kamera Acer Liquid Jade ini sudah tidak diragukan lagi kapabilitasnya dalam menghasilkan foto yang menawan dan dapat di zoom tanpa mengalami pecah pada gambar. Selain itu kamera ini juga dapat merekam video dengan kualitas tinggi pada 1080p. Kamera depan pada spesifikasi Acer Liquid Jade sendiri memiliki resolusi 2 MP yang kualita nya baik ketika anda bernarsis ria mengambil foto selfie dan melakukan video call dengan teman atau pacar anda.

Ekspansi Memori 32 GB

Pada sektor kemampuan penyimpanan data spesifikasi Acer Liquid Jade memiliki memori internal dengan kapasitas 8 GB. Kemampuan memori yang tinggi ini dapat anda optimalkan untuk mengunduh aplikasi-aplikasi yang anda butuhkan pada playstore, album lagu yang berisi lagu-lagu yang anda sukai, dan HD Gaming yang dapat mengisi waktu senggang anda. Ketika kapasitas penyimpanan pada Acer Liquid Jade dirasa tidak cukup anda dapat mengekspansi menggunakan kartu Micro SD yang dapat memaksimalkan kapasitas penyimpanan anda mencapai 32 GB. Tentunya kapabilitas memori yang fleksibel pada spesifikasi Acer Liquid Jade dengan adanya slot memori eksternal membuat anda semakin leluasa menyimpan berbagai files yang anda butuhkan.

Konektivitas Cepat

Spesifikasi Acer Liquid Jade juga diperkuat oleh konektivitas cepat 3G dengan mengusung teknologi HSDPA dan HSUPA. Anda dapat merasakan sensasi akses kecepatan tinggi dalam mengakses internet dengan kecepatan maksimal 21 Mbps dengan menggunakan smartphone ini. Selain itu tentu saja ponsel Acer Liquid Jade ini juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi yang dapat anda gunakan untuk mengakses internet ditempat-tempat yang terdapat jaringan Wi-Fi seperti di kampus, mall, pusat perbelanjaan dan lain-lain. Fitur Wi-Fi Hotspot juga disematkan pada smartphone ini yang dapat mengubah Acer Liquid Jade menjadi router. Pada kebutuhan transfer antar perangkat disediakan fitur Bluetooth dan konektor USB berbentuk Micro USB v2.0 yang dapat sebagai media transfer data dan mengisi baterai. Selain itu spesifikasi Acer Liquid Jade juga difasilitasi fitur GPS yang berguna sebagai alat navigasi anda ketika berada dalam perjalanan antar kota.

Kapasitas Baterai & Dual SIM

Sedangkan pada kapasitas baterainya spesifikasi Acer Liquid Jade ini dibekali dengan kapasitas daya baterai yang tinggi yaitu Li-Ion 2100 mAh. Daya baterai yang tinggi ini sangat cocok karena processor Quad Core dan layar 5 inci membutuhkan daya yang besar dalam penggunaannya. Oleh karena itu anda tidak perlu khawatir akan kehabisan daya ketika menggunakan Acer Liquid Jade ini ketika berpergian menuju ke tempat-tempat yang jauh. Namun jika dirasa kurang anda juga bisa menyiapkan Powerbank sebagai daya cadangan. Spesifikasi Acer Liquid Jade juga dibekali dengan fitur Dual SIM yang berguna untuk meningkatkan fleksibilitas anda dalm berkomunikasi pada jaringan operator GSM-GSM.

Acer Liquid Jade

Jaringan
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA
SIM Dual SIM
Diumumkan 2014, June
Status Coming soon. Exp. release 2014, Q3
Bodi
Dimensi 140.5 x 69 x 7.5 mm (5.53 x 2.72 x 0.30 in)
Berat 110 g (5.64 oz)
Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Suara
Alert types Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Memori
Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Koneksi
GPRS Yes
EDGE Yes
Kecepatan HSDPA, HSUPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Yes
USB microUSB v2.0
Kamera
Kamera Belakang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging
Video 1080p
Kamera Depan 2 MP
Fitur
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6582
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
Sensor Accelerometer, proximity
Pesan SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML
Radio TBC
GPS Yes, with A-GPS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Warna Black/Green
Baterai
Li-Ion 2100 mAh battery

Harga Acer Liquid Jade

Terlihat dari review Begawei diatas smartphone ini mempunyai bentuk yang sangat elegan dengan bodynya yang tipis. Selain itu juga dapur pacunya juga mantap di berbagai sektornya. Namun ulasan lengkap Begawei tersebut belumlah lengkap jika kita belum mengetahui harga Acer Liquid Jade terbaru yang dipasarkan Acer di Indonesia. Nah pada segmen ini Begawei akan membisikkan harga terbarunya. Kesimpulan Begawei sendiri mengenai smartphone ini adalah handset yang gahar tanpa minus yang berarti kecuali belum dapat menggunakan jaringan 4G teknologi Long Term Evolution. Namun jika kita menilik ke beberapa sektor handset ini memiliki keunggulan yang tidak dapat dipungkiri seperti layarnya yang berteknologi IPS dan kamera utama 13 MP. Nah lalu berapakah harga Acer Liquid Jade terbaru yang mempunyai berat sangat ringan ini?

harga acer liquid jade

Harga Acer Liquid Jade terbaru sendiri sangat pas jika dimasukkan dalam kategori smartphone premium dengan harganya yang cukup menjulang tinggi. Namun sebenarnya smartphone dengan spesifikasi gahar ini masih jauh lebih murah dengan smartphone-smartphone top lainnya seperti Galaxy S5 dan HTC One M8. Menurut informasi resmi yang Begawei dapatkan harga Acer Liquid Jade yang dilepas oleh Acer pada kisaran harga Rp 4.300.000,- juta rupiah yang harganya sendiri berlaku di pasaran negara Jerman. Cukup mahal bukan? Namun tenang saja ponsel pintar ini belum beredar di Asia dan Amerika dan kemungkinan besar harga yang akan dilepas lebih murah daripada harga yang berada dipasaran Jerman. Rasanya smartphone ini cukup branded ketika anda bawa bepergian dengan desainnya yang stylish dan jeroannya yang super mantap. Jadi antara harga Acer Liquid Jade terbaru dan spesifikasi yang disematkan Begawei rasa cukup sebanding.

Untuk mendapatkan harga Liquid Jade terbaru yang murah Begawei menyarankan agar selalu memantau perkembangan harga smartphone Acer ini yang kerap kali ditampilkan di majalah-majalah ponsel atau bisa mengakses toko-toko online yang kerap kali memberikan diskon pada produk-produknya. Namun kisaran harga Liquid Jade tersebut dapat berubah-berubah tergantung pada wilayah distribusi dan ketersediaan dari produk ini. Bagaimana berminat dengan ponsel pintar buatan Acer ini? Jika anda berminat segera bawa pulang smartphone ini ke rumah untuk merasakan kehebatannya yang sangat kuat untuk menopang kebutuhan mobile anda yang semakin meningkat sepanjang waktu. Demikianlah info mengenai harga Acer Liquid Jade terbaru yang bisa Begawei utarakan pada sesi yang spesial ini. Baca juga Huawei Honor 3C Play dan HTC One M8 Windows.

  • evi

    pengen beli….

    • Triman

      pengen jual

      • Syaiful Prihono

        knp pengen dijual? nggk enak kah??

  • daerah mana ini lagi nyari hp eh ketemu yang murah terus erkualitas lagi,,, ini orang mana yang mosting??

  • Cendang Farhan

    spekasinya lumayan juga tuh

Top