Spesifikasi dan Harga Acer Liquid E700

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid E700  –  Vendor Acer yang diwakili oleh PT Acer Indonesia kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya. Pada tanggal 27 Agustus 2014 kemarin tidak hanya satu seri saja yang diluncurkan pihak Acer namun dua seri sekaligus yaitu smartphone Acer Liquid Z200 untuk kelas menengah dan Acer Liquid E700 untuk kalangan pebisnis professional. Menutur klaim dari General Manager Sales Divison PT Acer Indonesia Franki Djingga dua produk terbaru keluaran vendor Acer tersebut akan menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat urban yang tingkat mobilitasnya semakin tinggi. Nah pada sesi kali ini Begawei akan membuktikan smartphone Acer Liquid E700 ini apakah memang smartphone yang selayaknya anda miliki sebagai manusia urban atau sebagai ponsel biasa saja yang penuh dengan keterbatasan. Maka dari itu yuk temukan jawabannya dalam ulasan Begawei kali ini.

acer liquid e700

Acer Liquid E700 adalah smartphone yang diciptakan untuk para pebisnis professional dengan fitur spesial triple SIM Card yang dapat dipasang sekaligus. Ketiga SIM Card tersebut dapat dalam keadaan siaga dan dapat dihubungi dengan penggunaan yang bergantian. Dapur pacu ponsel Acer ini sendiri sudah menggunakan processor tenaga Quad Core yang dapat melaju pada top speed 1.3 GHz yang tangguh. Pada proses multitasking Acer Liquid E700 juga dapat menjalankan dengan baik karena telah diimbangi dengan kapasitas RAM 2 GB. Sedangkan pada kemampuan bidik fotonya Acer Liquid E700 telah ditanam kamera utama yang mumpuni dengan resolusi lensa tinggi sebesar 8 MP. Penasaran kan dengan keunggulan pada lini mana sajakah yang dimiliki Acer Liquid E700 ini? Langsung saja yuk kita bahas spesifikasinya.

Spesifikasi Acer Liquid E700

Desain Elegan & Inovatif

Spesifikasi Acer Liquid E700 pada bentuk bodynya mengusung konsep desain yang elegan dan  inovatif dengan bentuknya yang ciamik dan terlihat mewah. Ukuran dimensi smartphone ini adalah 147.3 x 73 mm dengan ketebalan 9.9 mm dan berat 155 gram yang menjadikan handset ini berukuran cukup tebal dan nyaman ketika digenggam. Tipe layar Acer Liquid E700 sendiri adalah IPS LCD Capacitive touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Tampilan layar yang cemerlang  dan sangat tajam ini memiliki resolusi 720 x 1280 pixels atau yang setara dengan 5 inci pada tingkat kedalaman warna yang mencapai 294 ppi pixel density. Spesifikasi Acer Liquid E700 juga dilengkapi dengan fitur Multitouch yang dapat mendeteksi multijari pada layar namun belum dilengkapi dengan pelindung layar dari goresan sehingga anda harus membelinya secara terpisah.

spesifikasi acer liquid e700

OS Android KitKat

Kinerja dapur pacu yang disematkan pada spesifikasi Acer Liquid E700 termasuk cukup mumpuni karena ditenagai oleh processor gahar Quad Core 1.2 GHz Cortex A7 yang kecepatannya tinggi dalam memproses perintah. Ponsel pintar ini juga mengusung chipset Mediatek MT6582 dan kartu grafis Mali 400 yang sanggup menghadirkan kualitas tinggi pada saat anda memainkan HD Gaming. Selain itu sistem operasi Android KitKat v4.4.2 yang memiliki teknologi termutakhir juga disematkan pada smartphone Acer Liquid E700 ini dengan tambahan fitur antarmuka UI Acer Float yang akan memudahkan akses perangkat ini. Spesifikasi Acer Liquid E700 juga mampu menjalankan proses multitasking dengan sangat lancar karena telah disokong oleh kapasitas RAM 2 GB yang memadai.

Kemampuan Kamera Smartphone

Pada sektor kemampuan pengambilan foto dan pengambilan video spesifikasi Acer Liquid E700 dapat memberikan hasil yang menawan dengan ditanamkannya kamera utama yang mumpuni dengan lensa berkekuatan 8 MP yang dapat menghasilkan resolusi gambar 3264 x 2448 pixels. Kamera utama yang mampu merekam video dengan kualitas 1080p juga dilengkapi dengan fitur autofocus, LED Flash dan geo tagging. Anda dapat menjadikan kamera Acer Liquid E700 sebagai sarana dokumentasi anda untuk mengabadikan momen-momen terbaik yang dilalui dalam hidup anda. Sedangkan spesifikasi Acer Liquid E700 pada kamera depannya telah ditanamkan kamera dengan lensa berukuran 2 MP yang terdapat juga fitur LED Flash yang dapat menghasilkan kualitas tajam ketika anda berselfie ria dan melakukan video call ditempat yang gelap atau minim pada pencahayaannya.

Kapasitas Memori Besar

Spesifikasi Acer Liquid E700 memiliki ruang penyimpanan internal yang besar dengan ukuran 16 GB yang sangat besar untuk menyimpan data. Walaupun terpotong sebagian oleh sistem operasi Android KitKat namun ruang penyimpanan Acer Liquid E700 masih sangat leluasa untuk menyimpan banyak aplikasi-aplikasi hasil unduhan, HD Gaming, dan file multimedia pengguna. Kapasitas yang besar pada spesifikasi Acer Liquid E700 tersebut masih dapat diperbesar lagi dengan ekspansi memori menggunakan kartu Micro SD yang kapasitasnya mencapai 32 GB.

Konektivitas Jaringan 3G

Sedangkan pada sektor konektivitasnya spesifikasi Acer Liquid E700 memfasilitasinya dengan menggunakan jaringan 3G yang berteknologi HSDPA dan HSUPA. Teknologi tersebut dapat mengcover kebutuhan anda akan koneksi internet yang cepat dengan kecepatan maksimal 21 Mbps sehingga anda tidak mengalami lag ketika anda sedang menonton video atau mengunduh HD Gaming yang menghibur. Selain itu fitur jaringan Wi-Fi sudah ditanam pada Acer Liquid E700 ini untuk meningkatkan fleksibilitas koneksi anda. Teknologi Wi-Fi tersebut masih ditambah lagi dengan fitur Wi-Fi Hotspot yang dapat mengubah ponsel pintar menjadi router. Pada kebutuhan transfer data antar perangkat pada spesifikasi Acer Liquid E700 anda akan mendapatkan fitur Bluetooth v4.0 yang dapat mentransfer data dengan cepat tanpa menghabiskan daya baterai  dan konektor USB berbentuk Micro USB v2.0 yang dapat anda sambungkan dengan perangkat personal komputer.

Baterai  Tahan Lama & Triple SIM

Sektor kapasitas penyimpanan daya dari spesifikasi Acer Liquid E700 dipersenjatai dengan baterai berkapasitas mencapai 3500 mAh tipe Li-Ion. Baterai yang tangguh tersebut dapat bertahan dalam waktu siaga hingga 1440 jam, waktu bicara 24 jam, dan memainkan musik nonstop selama 100 jam. Oleh karena itu anda tidak perlu ragu membawa Acer Liquid E700 untuk berpergian jauh yang mana membutuhkan ketahanan daya yang tinggi karena smartphone ini sudah memilikinya. Spesifikasi Acer Liquid E700 ini juga menyediakan fitur Triple SIM yang jarang terdapat pada smartphone keluaran vendor-vendor lainnya yang memfasilitasi anda untuk mengkombinasikan 3 kartu SIM Card sekaligus pada jaringan operator GSM yang dapat siaga dalam waktu bersamaan.

Acer Liquid E700

Jaringan
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 & SIM 3
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
SIM Triple SIM (Micro-SIM)
Diumumkan 2014, June
Status Available. Released 2014, August
Bodi
Dimensi 147.3 x 73 x 9.9 mm (5.80 x 2.87 x 0.39 in)
Berat 155 g (5.47 oz)
Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Suara
Alert types Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5mm jack Yes
– DTS sound enhancement
Memori
Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
Koneksi
GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA, HSUPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
Kamera
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging
Video 1080p
Kamera Depan 2 MP, LED flash
Fitur
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6582
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400
Sensor Accelerometer, proximity
Pesan SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML
Radio FM radio
GPS Yes, with A-GPS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Titan Black, Burgundy Red
Baterai
Li-Ion 3500 mAh battery

Harga Acer Liquid E700

Demikianlah ulasan secara lengkap dan informatif Begawei mengenai salah satu dari dua seri produk Acer yang dilaunching pada bulan Agustus 2014 ini. Nah pada segmen terakhir ini Begawei tidak lupa akan membisikkan mengenai harga Acer Liquid E700 terbaru kepada kawan-kawan semua. Kesimpulan Begawei sendiri terhadap Acer Liquid E700 ini adalah ponsel pintar dengan spesifikasi teknis yang gahar dengan keunggulan di berbagai lininya, apalagi sudah mendukung fitur Triple SIM hanya dengan catatan sedikit minus yaitu pada sektor konektivitasnya yang belum menyentuh jaringan 4G dengan teknologi Long Term Evolution. Nah lalu berapakah harga Acer Liquid E700 terbaru yang dibandrol di Indonesia?

harga acer liquid e700

Pasti sekarang kawan-kawan penasaran dengan harga Acer Liquid E700 terbaru yang didesain untuk para pebisnis professional ini? Baiklah menurut informasi yang begawei dapatkan Acer Liquid E700 dipasarkan pada kisaran harga Rp 3.099.000,-. Harga yang sangat kompetitif bukan? Menurut Begawei sendiri jika harga Acer Liquid E700 ini kita sandingkan dengan spesifikasi teknis yang ditawarkan maka anda akan menemukan kesesuai antara harga yang ditawarkan dengan fitur-fitur yang akan anda dapatkan. Berbagai fitur langka tersedia di ponsel pintar Acer ini seperti adanya fitur teknologi Triple SIM, RAM yang berukuran 2 GB, sampai dengan memori internal berkapasitas besar mencapai 16 GB. Jika dibandingkan dengan smartphone-smartphone premium milik Sony ataupun Samsung maka harga Acer Liquid E700 terbaru ini tergolong murah.

Namun kisaran harga Acer Liquid E700 terbaru yang Begawei sampaikan diatas mungkin akan mengalami sedikit perbedaan dengan harga yang terpampang di toko-toko HP wilayah anda atau anda dapat browsing pada situs-situs toko online untuk mendapatkan harga yang termurah. Acer Liquid E700  ini menurut Begawei sangat cocok bagi kalangan bisnis yang menginginkan handphone super cepat yang memiliki multifungsi serta desain yang tidak mengecewakan untuk menjadi teman dalam aktivitas bisnis sehari-hari yang akan penuh dengan meeting dengan klien anda. Tetapi semua kembali kepada pilihan anda untuk membawa pulang gadget keluaran Acer dengan segala plus minusnya ini. Nah apakah anda berminat membeli smartphone Acer ini setelah mengetahui harga Acer Liquid E700 terbaru? Baca juga Acer Liquid Jade dan Huawei Honor 3C Play.

Top