Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax I3

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax I3 – Smartfren pada tahun 2014 ini memberikan kejutan dengan meluncur 4 seri smartphone pada saat bersamaan. Sepertinya vendor Smartfren juga tidak ingin kalah bersaing dengan vendor yang lain yang terus meluncurkan ponsel-ponsel unggulan mereka. Pada sesi yang spesial ini Begawei akan membahas Smartfren Andromax I3 yang merupakan salah satu dari seri terbaru keluaran Smartfren tersebut. Smartphone ini memberikan kecepatan dan ketangguhan yang luar biasa dengan spesifikasinya yang cukup gahar. Selain itu harga Smartfren Andromax I3 terbilang juga cukup fantastis. Yuk langsung saja kita lihat ulasan ini bersama Begawei dalam momen kali ini.

smartfren andromax i3

Smartfren Andromax I3 tidak meninggalkan ciri khasnya sebagai salah satu varian Andromax milik Smartfren. Ciri khas tersebut adalah memiliki fitur Dual sim yang berjalan di jaringan CDMA dan tentu juga GSM yang dapat anda gunakan secara bersamaan dan yang pasti akan memudahkan anda untuk melakukan aktivitas anda. Pada Smartfren Andromax I3 juga dilengkapi dengan Quad Core Processor yang berjalan di kecepatan 1.2 GHz yang memiliki kecepatan dahsyat dalam pengoperasian ponsel. Handphone Smartfren semakin baik juga ditambah dengan adanya RAM yang memiliki kapasitas 1 GHz serta internal memori 4 GB yang mampu diekspansi menuju 32 GB. Tentu kawan penasaran kan dengan spesifikasi yang dimiliki Smartfren Andromax I3 ini ? Yuk kita lihat spesifikasinya bersama-sama.

andromax i3

Spesifikasi Smartfren Andromax I3

Elegan dan Kompak

Spesifikasi Smartfren Andromax I3 dalam segi body yang membungkusnya memiliki desain yang elegan dan kompak pada struktur bodinya. Bentuk persegi panjang pada ponsel ini mengesankan stigma kokoh dan tegas pada bodinya. Ponsel ini memiliki dimensi 142.5 x 72.8 mm yang berbentuk besar  dengan ketebalan yang tergolong sedang yaitu 9.6 mm. Tipe layar Smartfen Andromax I3 adalah jenis layar IPS LCD Capacitive Touchscreen yang menghasilkan tampilan layar jernih dan dapat menampilkan gambar dengan tajam. Sedangkan spesifikasi Andromax I3 untuk urusan layarnya berdimensi 5 inci dengan resolusi 540 x 960 pixels ini berukuran besar sehingga cukup boros dalam menghabiskan daya baterai.

Bermesin Quad Core

Processor Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7 disematkan pada spesifikasi Smartfren Andromax I3 untuk mengcover kebutuhan pengelolaan aplikasi dan memainkan berbagai HD Gaming tanpa mengalami lag. Belum lagi processor gahar tersebut masih didukung dengan kartu grafis kualitas tinggi Adreno 302 yang sanggup menjamin kelancaran dan kenyamanan anda bermain HD Gaming. Anda dapat mengunduh berbagai HD Gaming yang anda sukai dan anda mainkan sebagai hiburan ditengah aktivitas. Smartphone Smartfren Andromax I3 memiliki kapasitas RAM 1 GB yang cepat tanggap dalam menjalankan proses multitasking. Sedangkan pada sistem operasi yang digunakan adalah  Android Jelly Bean v4.3 yang dapat anda modifikasi sesuka hati sesuai dengan kebutuhan yang anda perlukan. Di dalam spesifikasi spesifikasi Andromax I3 Anda juga akan mendapat fitur Dolby Digital Audio yaitu teknologi untuk menghasilkan suara surround digital , dapatkan sensasi seru saat anda menonton video atau mendengarkan musik, dengan stereo headset hasil akan semakin terasa luar biasa.

spesifikasi smartfren andromax i3

Kamera Depan Resolusi 1.3 MP

Pada sektor kamera, spesifikasi Smartfren Andromax I3 ini memiliki kamera depan yang standar dengan resolusi 1.3 MP. Untuk kegiatan selfie dan kualitas yang dihasilkan pada saat video call dan conference dengan kamera Smartfren Andromax I3 terlihat lumayan namun kurang begitu detail. Sedangkan pada kamera belakangnya Smartfren Andromax I3 dilengkapi dengan resolusi 5 MP yang dapat menghasilkan kualitas bidikan kamera yang baik dan terlihat jernih. Dengan fitur kamera yang ada pada spesifikasi Andromax I3 anda dapat menggunakan  untuk mengabadikan berbagai momen penting yang terjadi bersama keluarga dan sahabat anda.

Memori Ekspansi 32 GB

Spesifikasi Smartren Andromax I3 dibekali dengan memori yang cukup kecil untuk smartphone Android berukuran 5 inci dan prosesor Quad Core. Memori internalnya hanya berkapasitas 4 GB untuk penyimpanan data. Memori internal pada Smartren Andromax I3 ini tidak dapat anda gunakan secara full karena terpotong untuk sistem operasi Android Jelly Bean v4.2 sehingga untuk meoptimalkannya anda dapat mengekspansi kapasitas penyimpanan anda dengan kartu slot Micro SD yang memiliki kapasitas 32 GB yang 8x lebih besar. Dengan adanya slot memori eksternal pada Spesifikasi Andromax I3 ini membuat anda dapat menyimpan berbagai hasil unduhan pada saat berselancar di dunia maya, menyimpan berbagai album berisi lagu-lagu kesayangan anda, dan menyimpan film-film berkualitas HD yang dapat sebagai hiburan di waktu senggang anda.

spesifikasi andromax i3

Konektivitas Internet 3.1 Mbps

Sedangkan pada sektor konektivitasnya spesifikasi Smartfren Andromax I3 ini terbilang termasuk golongan kecepatan tinggi pada segmentasi kelas low end. Anda akan mendapatkan kenyamanan berselancar di dunia maya dengan jaringan 3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps karena memiliki speed yang tinggi. Dengan kecepatan jaringan internet 3G pada Smartfren Andromax I3 ini membuatnya sangat mantap untuk membuka laman-lawn web yang ingin anda kunjungi, mengupdate berbagai media sosial anda, ataupun buffer video yang ingin anda tonton di youtube. Selain itu pada masih terdapat juga dua fitur Wi-Fi dan Wi-Fi hotspot untuk menjamin kelancaran berinternet dimanapun anda berada terlebih lagi fitur Wi-Fi hotspot yang dapat merubah smartphone Smartfren Andromax I3 menjadi router yang memiliki acces point menuju jaringan internet. Fitur untuk transfer antar perangkat dapat menggunakan Bluetooth v3.0 yang memiliki kecepatan tinggi namun masih dibawah versi terbarunya dan masih boros dalam menghabiskan daya. Sedangkan untuk bentuk konektor pada spesifikasi Andromax I3 berbentuk micro USB v2.0 yang bentuknya lebih kecil dari USB v2.0 biasa dan membutukan kabel khusus.

Baterai Daya Besar & Dual SIM CDMA – GSM

Spesifikasi Smartfren Andromax I3 dibekali dengan daya baterai yang besar yaitu tipe Li-Ion 2000 mAh untuk menunjang keperluan daya pada ponsel ini. Smartphone ini mampu untuk digunakan secara full secara seharian karena daya yang besar namun menimbang ukuran layar ponsel yang besar juga akan banyak mempengaruhi kebutuhan daya Smartfren Andromax I3 ini. Sehingga sebaiknya anda selalu membawa power bank untuk mengantisipasi daya baterai habis saat anda bepergian. Selain itu pada ponsel ini juga terdapat fitur optimalisasi yaitu Dual SIM yang berguna untuk mensinergikan antara dua sim card pada satu ponsel.Spesifikasi Andromax I3 pada Dual SIM nya ada dua jaringan yaitu GSM dan CDMA yang dapat dikombinasikan. Tentunya pemasangan dua kartu SIM ini dapat meningkatkan efektivitas komunikasi anda. Nah yuk mari kita masuk pada segmen harganya setelah Begawei mengulas begitu panjang spesifikasinya tadi.

Harga Smartfren Andromax I3

Jadi seperti itulah ulasan yang dapat Begawei sampaikan mengenai spesifikasi teknis dari ponsel gahar milik Smartfren ini. Namun pasti Teman-teman sekalian juga pasti penasaran kan harga Smartfren Andromax I3 terbaru yang dipasarkan di Indonesia? Nah disini Begawei akan membisikkan harganya untuk teman-teman semua. Setelah Begawei mengulas Smartfren Andromax I3 ini dapat menyimpulkan bahwa berbagai fitur optimal disematkan pada smartphone ini, terlebih dengan processor Quad Core yang dapat memaksimalkan pengerjaan operasi pada ponsel. Selain itu masih juga terdapat konektivitas jaringan 3G hingga Dual SIM dengan pasangan CDMA – GSM. Lalu berapakah harga Smartfren Andromax I3 terbaru yang dimotori processor Quad Core ini?

harga smartfren andromax i3

Harga Smartfren Andromax I3 terbaru harganya akan cukup membuat anda senang karena dengan spesifikasinya yang tinggi, harganya tidak tinggi pula. Namun disini Smartfren menjual smartphone ini dengan harga yang murah. Menurut info yang Begawei dapatkan anda dapat membawa pulang smartphone dari vendor Smartfren ini dengan kisaran harga Rp 1.499.000,-. Harga Andromax I3 terbaru ini tentunya tidak besar bukan untuk sebuah ponsel kelas atas? Menurut pandangan Begawei sendiri terdapat kesesuaian antara cost yang dibandrol dengan spesifikasi teknis yang ditawarkan. Memang di Indonesia Smartfren sebagai salah satu vendor ponsel yang cukup digemari dan bersaing ketat dengan vendor besar seperti Samsung. Apalagi kalau bukan karena seperti harga Smartfren Andromax I3 terbaru yang harganya cukup miring dan spesifikasi yang dibawanya juga cukup gahar.

harga andromax i3

Jika kawan-kawan ingin mendapatkan harga Smartfren Andromax I3 yang murah maka dapat mengunjungi langsung gerai Smartfren terdekat pada wilayah anda atau mengunjungi situs toko online yang menyediakan Smartfren Andromax I3 ini. Namun terkadang Harga Smartfren Andromax I3 terbaru yang dijual di wilayah anda harganya akan berbeda dengan harga yang Begawei paparkan disini. Untuk itu untuk memastikannya kawan-kawan semua bisa langsung menuju gerai handphone terdekat untuk memastikan harganya. Smartphone I3 ini memang menjadi harapan Smartfren agar semakin Berjaya di Indonesia dalam bisnis ponsel selain usahanya di sektor operator jaringan CDMA. Lalu apakah kawan-kawan ingin membawa pulang Smartfren Andromax I3 ini? Informasi Harga Smartfren Andromax I3 terbaru ini mengakhiri perjumpaan Begawei kali ini. Baca juga Smartfren Andromax G2 dan Smartfren Andromax C2.

Top