Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2 – Smartfren adalah vendor asal Indonesia yang beroperasi pada pangsa pasar handphone yang secara konsisten gencar dalam memberikan inovasi terhadap berbagai produknya. Produk unggulan dari Smartfren yang ada di pasaran saat ini adalah generasi produk Smartfren Andromax. Pada sesi kali ini akan dibahas salah satu seri dari generasi Andromax yaitu Smartfren Andromax G2 terbaru. Smartfren mengeluarkan smartphone G2 ini karena diyakini dapat bersaing dengan smartphone vendor lainnya yang juga semakin tebar pesona. Harganya yang sangat murah ditambah dengan spesifikasinya yang masuk dalam golongan kelas atas menambah daya gedor dari Smartfren Andromax G2 ini agar dilirik masyarakat Indonesia.

smartfren andromax g2

Smartfren Andromax G2 memiliki desain ponsel yang mewah dan berbeda dengan  smartphone lainnya yang desainnya terkadang terlihat kuno. Spesifikasi teknis Smartfren Andromax G2 juga tidak kalah gahar dengan processor 4 inti 1.2 GHz yang siap memberikan kelancaran pada saat menggunakan ponsel. Anda juga dapat menggunakan kemampuan internet kecepatan tinggi karena ponsel Smartfren ini sudah mendukung EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps. Untuk media pengambilan gambar dan video Smartfren Andromax G2 memiliki kamera utama sebesar 5 MP dilengkapi dengan berbagai fitur menarik sehingga anda tidak perlu membawa  kamera poket agar dapat mengabadikan momen-momen penting. Penasaran kan dengan produk terbaru dari Smartfren ini? Yuk kita ulas bersama spesifikasinya bersama Begawei.

andromax g2

Spesifikasi Smartfren Andromax G2

Desain Bodi Mewah

Spesifikasi smartfren andromax G2ini memiliki desain yang terkesan mewah dan ponsel premium. Smartfren Andromax G2 yang memiliki dimensi 131 x 66.5 mm dengan ketebalan 10 mm menjadikan ponsel ini nyaman untuk digenggam dan dibawa berpergian menemani aktivitas anda. Terdapat 3 pilihan warna pada Smartfren Andromax G2 yaitu hitam , putih , dan biru gelap. Tipe layar pada ponsel ini adalah TFT Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna dengan teknologi IPS Display yang dapat menghasilkan tampilan menu yang cukup baik dan berkualitas. Ukuran layar pada spesifikasi andromax G2  sendiri adalah 4.5 inci atau dengan resolusi 480 x 854 pixels dengan FWVGA untuk menghasilkan warna yang menarik pada layar.

Processor 4 Inti

Pada sektor dapur pacunya spesifikasi smartfren andromax G2dipersenjatai dengan keunggulan tersendiri dibandingkan dengan produk yang lain. Processor jenis Snapdragon Quad Core 1.2 GHz Cortex A7 siap memberikan performa terbaik dalam pengoperasian ponsel dan kecepatan yang tinggi. Selain itu ada kartu grafis Adreno 302 yang menghandle kenyamanan dan tampilan saat memainkan HD Gaming yang membutuhkan spesifikasi teknis mantap. Sistem operasi pada Smartfren Andromax G2 menggunakan Android Jelly Bean v4.3 yang banyak kompatibel dengan aplikasi-aplikasi di Playstore. Kelebihan utama yang banyak dicari pengguna gadget pada Android adalah dapat anda oprek sendiri sistem operasi tersebut. Hanya saja handphone keluaran Smartfren tersebut belum menggunakan Sistem Operasi Android KitKat yang sebentar lagi akan digunakan secara merata oleh banyak ponsel terbaru. Pada spesifikasi andromax G2untuk bagian RAM-nya sudah ditanamkan 512 MB agar dapat memperlancar saat pengguna menjalankan aplikasi maupun saat memainkan HD Gaming pada handphone Smartfren ini. Namun rasanya RAM sebesar itu memang terasa kecil untuk memenuhi aktivitas mobile anda.

spesifikasi smartfren andromax g2

Kamera Resolusi Cukup

Dari segi pengambilan gambar dan video spesifikasi Smartfren Andromax G2 memiliki kamera depan resolusi 5 MP yang dapat menghasilkan resolusi 2592 x 1944 pixels. Andamendapatkan hasil fotografi yang cukup baik pada ponsel ini dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Kamerasmartfren andromax G2ini juga dilengkapi dengan fitur autofocus , geo-tagging , touch focus , dan face detection. Kualitas video yang dihasilkan kamera Smartfren Andromax G2 adalah 720p pada 30 frame per detik. Sedangkan pada kamera depannya spesifikasi Andromax G2 memiliki resolusi 1.3 MP yang menghasilkan kualitas sedang pada saat melakukan aktivitas yang lagi trending saat ini yaitu mengambil foto selfie dan melakukan video call bersama kawan-kawan.

4 GB Memori Internal

Pada sektor penyimpanannya, spesifikasi Smartfren Andromax G2 ini dilengkapi dengan memori internal yang besar yaitu  4 GB. Memori itu setelah terpotong oleh sistem operasi Android Jelly Bean masih dapat anda gunakan untuk mengunduh berbagai aplikasi terpopuler di playstore untuk meningkatkan keoptimalan Smartfren Andromax G2 seperti Blackberry Messenger , Facebook Mobile , Instagram , Twitter , Whatsapp , WeChat dan lain-lain. Pada kapasitas penyimpanan ini anda dapat menyimpan berbagai album lagu kesayangan anda dan film berukuran mini untuk mengisi waktu senggang anda. Jika kapasitas memori 4 GB bawaan pada spesifikasi Andromax G2 masih terasa kurang anda dapat mengekspansi dengan kartu Micro SD yang mencapa 32 GB untuk melonggarkan kapasitas penyimpanan anda menjadi maksimal.

spesifikasi andromax g2

Konektivitas Evdo Rev. A dan Fitur A-GPS

Berbagai akses konektivitas yang ada pada spesifikasi Smartfren Andromax G2 ini adalah akses kecepatan tinggi dari karu CDMA yaitu jaringan 3G dengan tipe EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps yang mendukung anda dalam berselancar di dunia maya. Pada kecepatan yang tinggi ini anda dapat menggunakan Smartfren Andromax G2 untuk mengunjungi berbagai laman web yang anda sukai tanpa hambatan, membuffer video yang anda sukai dengan lancar ,ataupun mengunduh aplikasi kesukaan anda dengan cepat. Ada juga fitur Wi-Fi dan Wi-Fi hotspot dimana anda dapat mengakses internet dimanapun selama ada jaringan Wi-Fi dan dapat juga menjadikan Smartfren Andromax G2 ini menjadi router yang menjadi acces point dalam berinternet ria. Pada sektor transfer antar perangkat juga dibekali dengan fitur Bluetotth v4.0 yang memiliki kecepatan transfer data tinggi tanpa menghabiskan daya baterai dan bentuk konektor USB pada ponsel adalah Micro USB v2.0. spesifikasiAndromax G2 juga dipersenjatai dengan fitur A-GPS yang dapat menjadi navigasi arah dalam perjalan anda dan menunjukkan lokasi dengan tepat ke arah mana anda ingin menuju.

Baterai Li-Ion dan Dual SIM CDMA – GSM

spesifikasi Smartfren Andromax G2 memiliki baterai yang cukup boros tipe Li-Ion 1750 mAh battery sehingga anda tidak dapat memainkan HD Gaming seharian dengan ponsel ini. Tetapi anda tidak usah khawatir dengan anda mensiasati menggunakan charger dan powerbank dimana ketika anda akan berpergian jauh. Ada juga fitur tambahan menarik pada Smartfren Andromax G2  ini yaitu ada fitur Dual SIM yang dapat mengakomodasi dua kartu operator pada satu ponsel. Kombinasi antara dua kartu SIM ini berbeda dengan smartphone yang lain yaitu menggunakan pasangan antara kartu CDMA dan GSM. Nah bagaimana cukup menarik kan spesifikasi Andromax G2 ini? Yuk sekarang kita lihat berapa harga yang dibandrolnya.

Harga Smartfren Andromax G2

Setelah kita tadi bersama mengulas spesifikasi dari gadget canggih ala Smartfren ini, saatnya waktu Begawei untuk membagikan informasi mengenai Harga Smartfren Andromax G2 yang dijual di berbagai retail atapun toko-toko ponsel di Indonesia. Bagaimana cukup asik ngga tadi spesifikasi yang dimiliki handphone ini? Kalau menurut anda cukup asik berarti sepaham nih dengan yang dirasain Begawei karena disini Smartfren memang membuat handphone ini begitu spektakuler dengan harga yang tentunya sangat miring dan tidak membuat dompet anda boros. Fitur-fitur yang disematkan cukup canggih seperti yang Begawei beberkan diatas tadi seperti prosesor 4 otak, layar 4.5 inci berteknologi IPS, dan kamera 5 MP. Nah lalu berapa sih Harga Smartfren Andromax G2terbaru yang katanya murah itu?

harga smartfren andromax g2

Harga Smartfren Andromax G2 terbaru memang murah kok pembaca. Mungkin anda akan susah mencari ponsel berspesifikasi gahar gini dengan harga yang dijual kurang dari 1 jutaan. Masih ga percaya? Coba aja deh liat ulasan-ulasan ponsel lainnya di Begawei. Untuk harga Andromax G2 sendiri pihak Smartfren resmi menjualnya dengan harga Rp 899.000,-. Bagaimana cukup takjub ngga pembaca? Handphone yang memiliki fitur-fitur yang rasanya vendor lain akan membandrolnya di atas 2 jutaan, Smartfren hanya menjualnya dengan harga kurang dari 1 jutaan. Tentunya ini menjadi terobosan terbaru bagi anda yang menginginkan smartphone Android namun memiliki budget yang terbatas. Harga Smartfren Andromax G2 yang cukup menohok tentunya menjadi incaran para pemburu handphone Android di Indonesia.

harga andromax g2

Namun Harga Smartfren Andromax G2 terbaru yang dijual di berbagai toko ponsel mungkin akan sedikit berbeda dengan harga yang terpampang di Begawei ini. Jadi harga yang ada disini sebagai patokan aja ya pembaca, untuk lebih jelas mengenai harganya pembaca semua bisa langsung menuju retail Smartfren ataupun toko handphone baik itu online maupun offline. Harga Andromax G2 yang cukup murah diharapkan oleh Smartfren dapat menjadi booster penjualan dari ponsel pintar ini. Jika anda memang sedang mencari ponsel berspesifikasi tinggi dengan harga yang murah maka handphone Smartfren ini bisa menjadi kandidat terbaik anda. Udah dulu ya pembaca, Begawei rasa sudah lengkap informasi yang disampaikan. Segmen harga Smartfren Andromax G2 terbaru ini mengakhiri perjumpaan Begawei pada sesi yang spesial ini. Baca juga Smartfren Andromax C2 dan Acer Liquid E3.

  • bangkit

    Itu bisa diup ke kitkat ga. Andromax g2 itu

    • muhammad azan

      Bisa, saya pake G2. Itu pembaruannya otomatus, tinggal klik di pembaruan sistem aja. Tp harus pake wiFi. Kalo ada paket byk, bisa jg pake paket.

      • mhd syahnan

        blotot nya ad bro

        • tedy

          gak bisa di perbarui coeg :v

      • cantik

        Yaapp, G2 aku kitkat juga udahan

  • keren tapi ramnya

  • arif

    G2 bisa d pake tlp 3G g?

    • reza

      Bs

  • arif

    Lumayan udah bisa kit kat tpi ramnya kekecilan trs kameranya auto focus tiba” klau udah jebret hasilnya agak blur

    • afiya

      Iya tu.. Biar gak blur gimana siiii…

      • Salwa Aisyisyfa

        Biar ga blur ,ya ganti hp,,,,

      • Hendri

        Haha kata siapa smartfren cepet rusak, gw juga pake smartfren andromax g2,gw berani mengadu kejelasan kamera andromax g2 dengan galaxy v waktu malam hari dan siang tapitanpa blitz/led flash, kalah galaxy v juga

  • saputra

    kenapa ramnya

    • suni

      ramnya kecil

  • Wak Waw

    kameranya
    bagus gak ya kalau G2 ini

  • DM

    Minus : RAM Dan Camera. (PRETTY BAD)

  • Diex Doank

    Speknya gaa ada bedanya sama andromax new c2 yah

  • sabil

    ??

  • sabil

    g2 bagus nggak sih

  • lii auliia

    Ada flash nya nggk

    • suni

      ada

  • Al

    Kalau Mw Hp Canggih Tp Murah Ya ASUS Lh … 🙂

    • Ican

      Siiip

  • wildan

    mentep sayang ramnya sih

  • farhan

    Klo smartfren lelet dan mdah rusak

  • mukidi

    Aku menyesal pake smartfrend

  • marsin

    Ram nya kecil.udah gitu smartfreen sinyalnya parah banget..

    • Ican

      ya benar sekali tuh

  • Ahmad Rochirim

    Use smartfren , kalo mau ngebandingin smart harus dengan kelas nya donk, ngebandingin ama asus , sekalian aja bandingin nya , nokia 6600 ama IPhone6. Pertanyaan nya apa ada asus dibawah harga 500rb di bulan agustus,15?

  • Septi Nila Pratiwi

    syangnya klo di t4q gak bisa di pake coz signal smartfren ga ada..

  • Cristian Ningsih

    rencana saya mau beli smartfren eh malah banyak yang ngeluh, ga jadi deh.

  • Ican

    saya beli HP ini gak ada setahun batere bermasalah, ramnya juga kecil.

  • Q Siti Purwati Ningsih

    Sebener.nya gampang sih singal.nya enak gak begitu lelet… Tpi hp.ku gag bsa bwat donlowd aplikasi dri playstore

  • Ilham ham

    Katanya versi androidnya jelly…punya ku kok kit kat…

    • Nurseptian

      Itu berati udah upgrade os nya ka

  • van john

    Ram kecil cuma bertahan 3 tahun untuk andromax G2 saya..masalah pada batrei + 4 virus extreme tidak terdeteksi di appl HP + lelet + sinyal sering kabur2 gak jelas….

  • no name

    ya kalo hp mah gimana si pengguna nya ajj,, ya udah tau ram kecil ya kalo download sesuain lah ama ramnya ,, ini meskipun ram berapa giga juga kalo isi aplikasi kebanyakan mh ttp ajj nglag, , kita ajj yg harus pintar dlm penggunaan hp kita, pemakaian normal ajj,,

Top