Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy K Zoom

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy K Zoom – Pada tahun 2014 ini Samsung memang benar-benar menunjukkan jatidirinya sebagai vendor ponsel kelas kakap yang terus berinovasi. Nah akhir-akhir ini Samsung menghadirkan Samsung Galaxy K Zoom yang cukup unik untuk kita ulas. Ponsel ini menawarkan fitur yang spesial dan tidak akan anda temukan di smartphone biasanya yang saat ini melenggang di pasaran Indonesia.  Samsung Galaxy K Zoom membawa fitur kamera digital seperti layaknya kamera profesional untuk menghasilkan bidikan yang super jernih dan halus. Ponsel yang bertagline “Capture the Moment” ini memang sesuai dengan namanya K Zoom dimana membawa spesifikasi kamera dengan resolusi yang sangat besar yaitu 20.7 MP. Dengan resolusi sebesar itu tentunya setiap momen anda bersama pasangan, sahabat, dan keluarga bisa diabadikan jernih dengan Samsung Galaxy K Zoom ini. Nah yuk kita lihat spesifikasi dan harganya bersama Begawei dalam momen yang spesial ini.

samsung galaxy k zoom

Samsung Galaxy K Zoom selain memiliki keunggulan pada sektor kameranya yang dahsyat masih dilengkapi dengan kinerja dapur pacu bertenaga Hexa Core yang merupakan dari gabungan dua processor Quad Core dan Dual Core dan Sistem Operasi Android terbaru KitKat v4.4.2 membuat performa handphone Samsung ini di atas rata-rata. Selain itu Samsung Galaxy K Zoom memiliki layar 4.8 inci dengan resolusi HD 720 X 1280 pixels , apalagi dengan kualitas tipe layar terbaik super AMOLED,  mantap bukan ? Yuk mari kita bedah bersama Begawei jeroan dari ponsel Samsung Galaxy K Zoom ini.

galaxy k zoom

Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom

Tampilan Layar Apik

Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom memiliki desain yang kompak dan elegan sesuai produk keluaran Samsung pada umumnya. Berbentuk persegi panjang ponsel ini tampak kokoh dan ada sedikit perbedaan pada sisi belakangnya yang memiliki ukuran lensa diatas smartphone yang lain. Samsung Galaxy K Zoom memiliki dimensi 137.5 x 70.8 mm dengan ketebalan 16.6 mm dan berat 200 gram menjadikan bentuknya menjadi besar dan tebal untuk sebuah smartphone. Anda mungkin sedikit tidak nyaman dengan desain fisik ponsel ketika menggenggamnya namun fitur yang ditawarkan mantap dan gahar.  Tipe layar pada Samsung Galaxy K Zoom adalah Super AMOLED Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna dengan ukuran 720 x 1280 pixels atau setara dengan 4.8 inci serta tingkat kedalaman warna tinggi mencapai 306 ppi pixel density. Anda akan mendapatkan tampilan super apik dengan kualitas luar biasa jernih dan detail pada smartphone Samsung ini. Selain itu pada spesifikasi Galaxy K Zoom juga terdapat fitur multitouch yang dapat mendeteksi lebih dari satu jari pada ponsel dan fitur pelindung layar dari goresan yaitu Corning Gorilla Glass 3.

Smartphone Kinerja Dapur Pacu Top

Pada sektor dapur pacu spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom juga terbilang gahar dan mantap diatas ponsel yang lain. Teknologi Hexa Core pada ponsel ini sejatinya adalah gabungan dari dua perangkat processor yang dikombinasikan yaitu Quad Core 1.3 GHz Cortex A7 & Dual Core 1.7 GHz Cortex A15 yang siap menghandle kebutuhan proses anda dengan kecepatan tinggi. Otak pada Samsung Galaxy K Zoom menggunakan Chipset tipe Exynos 5260 dan kartu grafis nya adalah Mali-T624 yang siap untuk menghasilkan tampilan yang terbaik dalam memainkan HD Gaming pda ponsel ini. Sistem operasi yang digunakan tentu saja Android KitKat v4.4.2 terbaru yang memiliki teknologi terbaru dan termutakhir. Selain itu spesifikasi Galaxy K Zoom juga disematkan fitur RAM 2 GB yang sangat mantap dalam menjalankan proses multitasking dengan lancar.

spesifikasi samsung galaxy k zoom

Kamera Fotografi Resolusi Terbaik

Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom memiliki kualitas terbaik dalam urusan fotgrafi di kelasnya. Pada kamera belakangnya yang memiliki resolusi 20.7 MP yang dapat menghasilkan kerapatan tinggi 5248 x 3936 pixels. Dengan kamera Samsung Galaxy K Zoom anda akan merasakan sensasi kenyamanan dalam aktivitas fotografi karena hasil bidikan kameranya sungguh diatas ekspektasi. Selain itu kamera yang dapat merekam video dengan kualitas 1080p pada 60 frame per detik ini memiliki berbagai fitur seperti auto/manual focus, 10x optical zoom (24-240mm), optical image stabilization, Xenon & LED flash , 1/2.3” sensor size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama menjadikan kamera ini terbaik di kelasnya. Sedangkan pada kamera depannya spesifikasi Galaxy K Zoom di lengkapi dengan resolusi 2 MP yang memadai untuk melakukan aktivitas yang menjadi trend saat ini yaitu melakukan foto selfie dan video call.

Kapasitas Penyimpanan Memadai

Pada sektor penyimpanannya spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom dibekali dengan 8 GB memori internal yang dapat menghandle kebutuhan penyimpanan anda. Tentunya kurang jika ponsel fotografi ini tidak dilengkapi dengan memori tinggi karena dengan Samsung Galaxy K Zoom kita akan melakukan banyak aktivitas fotografi yang memerlukan tempat menyimpan hasil foto. Jika dirasa masih kurang anda dapat melakukan ekspansi memori menggunakan kartu slot Micro SD yang terdapat pada spesifikasi Galaxy K Zoom dengan kapasitas hingga 64 GB untuk lebih banyak menyimpan lagi hasil fotografi anda. Memori 64 GB juga memadai ketika anda ingin membuat film yang berkualitas HD dan berdurasi lama dengan smartphone Samsung ini.

spesifikasi galaxy k zoom

Konektivitas Long Term Evolution

Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom yang menggunakan micro SIM ini dipersenjatai dengan teknologi akses internet sangat cepat yaitu koneksi 4G Long Term Evolution. Koneksi internet pada jaringan ini sangat cepat baik dalam membuka browser untuk berselancar pada dunia maya atau mengunduh berbagai file atau aplikasi yang anda sukai. Selain koneksi cepat dengan 4G anda juga dapat menggunakan jaringan HSDPA pada Samsung Galaxy K Zoom yang mencapai kecepatan 42 Mbps, HSUPA dengan 5.76 Mbps, dan teknologi LTE yang merupakan teknologi terbaru di sektor jaringan internet. Samsung Galaxy K Zoom juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi dual band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot untuk mengoptimalkan kesempatan anda dakam mengeksplorasi dunia maya selama ada jaringan Wi-Fi. Selain itu untuk transfer antar perangkat spesifikasi Galaxy K Zoom menyediakan fitur Bluetooth v4.0, NFC , microUSB v2.0 dan USB On-the-go.

Daya Baterai Tinggi

Wajar jika kita meniliki spesifikasi teknis dan bentuk layar yang cukup lebar pada spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom tentunya juga membutuhkan daya yang besar. Untuk itu telah disiapkan baterai tipe Li-Ion 2430 mAh battery yang memiliki waktu talk time mencapai 14 jam pada jaringan 3G dan waktu musik play yang mencapai 47 jam. Jika dilihat dari durasinya memang terlihat Samsung Galaxy K Zoom  ini terlihat boros karena untuk waktu bicara saja hanya 14 jam yang artinya hanya setengah hari tidak bisa hidup seharian. Namun untuk mensiasati masalah baterai spesifikasi Galaxy K Zoom anda dapat menyiapkan selalu powerbank dan charger disisi anda.

Samsung Galaxy K Zoom

Jaringan
2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SM-C111, SM-C115
3G NetworkHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – SM-C111, SM-C115
4G NetworkLTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 2100 / 2600 – SM-C115
SIMMicro-SIM
Diumumkan2014, April
StatusAvailable. Released 2014, June
Bodi
Dimensi137.5 x 70.8 x 16.6 mm (5.41 x 2.79 x 0.65 in)
Berat200 g (7.05 oz)
Layar
TipeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran720 x 1280 pixels, 4.8 inches (~306 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProteksiCorning Gorilla Glass 3
Suara
Alert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
Memori
Card slotmicroSD, up to 64 GB
Internal8 GB, 2 GB RAM
Koneksi
GPRSYes
EDGEYes
KecepatanHSDPA, 42 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP, LE
NFCYes
USBmicroUSB v2.0 (MHL 1.3), USB On-the-go
Kamera
Kamera Belakang20.7 MP, 5248 х 3936 pixels, auto/manual focus, 10x optical zoom (24-240mm), optical image stabilization, Xenon & LED flash, check quality
Fitur1/2.3” sensor size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama
Video1080p@60fps, optical stabilization, check quality
Kamera Depan2 MP
Fitur
OSAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
ChipsetExynos 5260
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex A7 & dual-core 1.7 GHz Cortex A15
GPUMali-T624
SensorAccelerometer, gyro, proximity, compass
PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
BrowserHTML5
RadioNo
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
JavaYes, via Java MIDP emulator
WarnaCharcoal Black, Electric Blue, Shimmery White
Baterai
Li-Ion 2430 mAh battery

Harga Samsung Galaxy K Zoom

Bagaimana dengan ulasan Begawei mengenai smartphone kamera dari Samsung ini? Nah tentunya anda disini juga penasaran dengan harga Samsung Galaxy K Zoom terbaru. Tepat sekali karena di segmen ini Begawei akan membisikkan harganya untuk teman-teman semua. Setelah mengulasnya secara mendalam dapat Begawei simpulkan Samsung Galaxy K Zoom adalah ponsel premium yang memiliki spesifikasi teknis gahar yang jauh diatas ekspektasi pasaran. Fitur kameranya yang luar biasa dengan resolusi 20.7 MP menjadikan smartphone Android ini berbeda dengan lainnya. Nah lalu berapa harga Samsung Galaxy K Zoom terbaru yang memiliki berbagai fitur gemerlap ini?

harga samsung galaxy k zoom

Harga Samsung Galaxy K Zoom terbaru jika Begawei golongkan termasuk smartphone premium. Tapi jika melihat spesifikasinya memang pantas ponsel Android ini dikategorikan sebagai smartphone premium karena dengan fitur dan teknologi kameranya. Samsung sendiri mematok Harga Galaxy K Zoom terbaru dengan kisaran harga Rp 5.499.000,-. Bagaimana cukup mahal bukan? Namun jangan beranggapan mahal dulu, karena jika kita melihat spesifikasinya juga cukup tinggi. Tentunya kawan-kawan tidak akan kecewa dengan performa dari produk vendor Samsung ini karena begitu memuaskan. Dengan harga Samsung Galaxy K Zoom terbaru yang ada di kelas premium tampaknya Samsung membidik konsumen-konsumen kelas atas pencinta fotografi.

harga galaxy k zoom

Namun perlu anda ketahui bahwa harga Samsung Galaxy K Zoom terbaru yang Begawei sampaikan diatas mungkin sedikit berbeda dengan harga yang ada di pasaran saat ini. Untuk mendapatkan harga yang valid anda dapat mengunjungi toko-toko HP yang menyediakan Samsung Galaxy K Zoom di wilayah. Dengan smartphone yang beda dari biasanya ini mampukah Samsung mencetak kesuksesan berikutnya? Tentunya hal ini kita serahkan kepada pasar. Namun bagi pencinta fotografi dengan harga Galaxy K Zoom terbaru yang hampir sama dengan harga-harga kamera DSLR mungkin akan mempertimbangkan Smartphone Samsung ini karena tentunya akan lebih praktis ketika kamera menjadi satu dengan smartphone. Demikianlah info mengenai harga Samsung Galaxy K Zoom terbaru mengakhiri perjumpaan dengan Vegawei pada sesi yang spesial ini. Baca juga Smartfren Andromax I3 dan LG G3 Mini.

  • jaka@com

    Tertarik

  • jaka@com

    Gan, dijogja udah ada lom
    yach

Top