Spesifikasi dan Harga Pixcom Odyssey

Spesifikasi dan Harga Pixcom Odyssey  –  Pada Tahun 2014 ini mungkin bisa disebut dengan era ponsel Android Octa Core karena pada tahun ini vendor-vendor baik yang besar maupun kecil berlomba-lomba untuk mengeluarkan ponsel bermotor Octa Core. Pixcom adalah vendor asal Indonesia yang ingin ikut meramaikan pasaran gadget yang berotak 8 inti tersebut. Smartphone Pixcom Odyssey yang dirilis oleh Pixcom untuk dapat bersaing dengan vendor-vendor ponsel terkenal lainnya di Indonesia. Smartphone ini untuk menyusul vendor-vendor lain seperti IMO, V-Gen, dan Himax yang telah sukses melepas ponsel motor Octa Core ke pasaran. Nah pada sesi kali ini Begawei akan khusus membahas Pixcom Odyssey yang merupakan ponsel terbaru keluaran vendor Pixcom.

pixcom odyssey

Pixcom Odyssey yang bermotor Octa Core ini jelas termasuk processor gahar dalam menghandle proses operasi ponsel. Selain itu handphone Pixcom ini masih menyimpan berbagai fitur berkelas yang siap membuat anda nyaman seperti layar sentuh yang resolusinya menggunakan teknologi Full HD. Tentunya layar Full HD pada Pixcom Odyssey akan memanjakan mata anda pada tingginya kualitas warna dan ketajaman yang detail pada layar. Selain itu ada kamera resolusi 13 MP yang siap mendampingi kebutuhan anda dalam fotografi dengan optimal. Fitur-fitur cangih disematkan tidak hanya yang disebutkan diatas namun masih banyak lagi fitur keren lainnya yang patut kita bahas. Penasaran kan dengan Pixcom Odyssey ini? Yuk mari kita ulas spesifikasi teknisnya bersama Begawei.

Spesifikasi Pixcom Odyssey

Desain Tipis dengan Tampilan Full HD

Konsep desain yang ada pada spesifikasi Pixcom Odyssey ini menggunakan konsep yang modern dan sylish yang banyak diincar oleh kawula muda. Memiliki bentuk fisik yang membulat pada keempat sisinya maka akan menjadikan anda nyaman ketika menggenggam smartphone Pixcom ini. Pixcom Odyssey juga memliki ukuran dimensi bodi yang pas sebesar 144 x 71 mm dengan ketebalan 6.17 mm menjadikan ponsel ini memiliki ketebalan yang tergolong tipis diantara smartphone yang lain belum lagi dengan berat Pixcom Odyssey yang hanya 130 gram menjadikan smartphone ini dapat di bawa berpergian kemana-mana. Sedangkan pada tipe layar anda akan mendapatkan tipe FHD IPS dengan resolusi 1920 x 1080 pixels yang dapat memenuhi ekpektasi anda pada kualitas layar yang baik untuk menjalankan berbagai macam fitur multimedia dan gaming. Spesifikasi Pixcom Odyssey pada ukuran layarnya yang mencapai 5 inci yang hampir memenuhi desain bodi dengan tambahan tiga buah tombol virtual yaitu Menu, Home, dan Back untuk memudahkan anda melakukan navigasi pada ponsel Pixcom ini.

spesifikasi pixcom odyssey

Octa Core Processor

Spesifikasi Pixcom Odyssey memiliki dapur pacu yang gahar di kelasnya. Hal itu dibuktikan dengan adanya Processor Octa Core yang mencapai 1.7 GHz. Kemampuan Processor Octa Core tak perlu diragukan lagi karena processor 8 inti ini memiliki kecepatan yang lebih tinggi daripada generasi Quad Core dalam memproses data dan sistem operasi. Sayangnya pada Pixcom Odyssey belum menggunakan sistem operasi terbaru Android KitKat v4.4.2 melainkan masih menggunakan sistem operasi Jelly Bean v4.2 yang memiliki teknologi dibawah KitKat walaupun sistem operasi Jelly Bean juga menyediakan banyak fitur yang berguna. Otak pada spesifikasi Pixcom Odyssey sendiri diserahkan pada chipset buatan Mediatek yaitu pada seri MT6592 kartu grafis Mali 450. Sedangkan pada kapasitas RAM ekstra besar yang mencapai 2 GB sanggup menghandle berbagai aplikasi maupun game berat pada ponsel dengan lancar.

Dual Camera High Resolution

Spesifikasi Pixcom Odyssey dilengkapi dengan dua tipe kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang. Pada kamera depannya sendiri memiliki resolusi sangat tinggi 5 MP jauh diatas ponsel-ponsel yang lain. Seperti ketika anda melakukan aktivitas yang sedang trending pada saat ini di seluruh dunia yaitu mengambil foto selfie, kualitas yang dihasilkan Pixcom Odyssey ini tajam dan memuaskan. Ketajaman dari kamera depannya juga diperoleh ketika anda melakukan video call dengan relasi anda pada tampilan layar dari Pixcom Odyssey ini. Sedangkan pada kamera belakang dipersenjatai dengan resolusi 13 MP yang dapat menghasilkan foto dengan tingkat kejernihan tinggi dan dapat menampilan detail-detail yang luar biasa pada panorama. Fitur kamera belakang yang dibubuhkan pada spesifikasi Pixcom Odyssey ini dilengkapi dengan fitur LED Flash, Auto Focus, dan fitur Smile Detection.

Micro SD 64 GB

Kebutuhan memori yang tinggi pada saat ini untuk ponsel pintar tampaknya disadari oleh vendor Pixcom dengan menyediakan memori internal pada spesifikasi Pixcom Odyssey dengan kapasitas penyimpanan 16 GB. Memori sebesar itu walaupun terpotong oleh sistem operasi kapasitas yang disisakan masih besar. Anda dapat menyimpan berbagai  gambar, lagu, video, dan data yang anda butuhkan pada Pixcom Odyssey ini. Bahkan lebih gahar lagi anda dapat menambahkan dengan kartu Micro SD sebesar 64 GB untuk memaksimalkan kapasitas penyimpanan pada smartphone 8 otak Pixcom ini. Spesifikasi Pixcom Odyssey yang mantap pada sisi penyimpanannya membuat handphone ini tergolong sebagai ponsel High Definition karena bisa menyimpan berbagai file seperti film maupun game dalam format HD.

Konektivitas 3G HSDPA

Pada sektor konektivitasnya spesifikasi Pixcom Odyssey dilengkapi dengan konektivitas jaringan 3G yaitu dengan teknologi HSDPA. Anda dapat mengalami sensasi kecepatan luar biasa dalam berselancar di dunia maya saat browsing web atau mengunduh aplikasi-aplikasi yang anda butuhkan. Selain konektivitas cepat Pixcom Odyssey juga dilengkapi dengan teknologi GPS sebagai navigasi arah dimana anda berada pada saat ini dan tentunya dapat menjadi penunjuk arah kearah mana yang ingin anda menuju ketika berada dalam perjalanan jauh. Pixcom Odyssey juga dilengkapi juga dengan fitur Wi-Fi agar anda dapat selalu terkoneksi internet selama ada jaringan Wi-Fi seperti di mall, kafe, kampus, dan lain-lain. Untuk urusan transfer antar perangkat tersedia konektor USB berbentuk micro USB v2.0 dan Bluetooth v3.0 pada spesifikasi Pixcom Odyssey ini.

Kapasitas Baterai & Dual SIM

Spesifikasi Pixcom Odyssey memiliki kapasitas baterai yang rendah yaitu menggunakan tipe Li-Poly 3.7 V 1900 mAh yang tidak dapat mencukupi daya dari smartphone ini yang membutuhkan tenaga besar. Walaupun vendor Pixcom mengklaim bahwa Pixcom Odyssey tidak boros daya baterai namun dengan kapasitas baterai yang rendah juga tidak dapat mengimbangi kebutuhan daya processor gahar Octa Core. Untuk mensiasatinya anda dapat membeli dua buah baterai sekaligus atau powerbank jika ingin menggunakan handphone Pixcom seharian. Selain itu spesifikasi Pixcom Odyssey ini juga disematkan fitur Dual SIM pada jaringan operator GSM-GSM yang menambahkan efektivitas cara berkomunikasi anda.

Harga Pixcom Odyssey

Setelah mengulasnya tadi Begawei sendiri cukup terkesima dengan ponsel Octa Core buatan lokal ini. Nah pada segmen terakhir ini Begawei akan membisikkan Harga Pixcom Odyssey terbaru yang memiliki spesifikasi kelas atas ini. Seperti yang diketahui Pixcom Odyssey adalah ponsel yang gahar dari sisi performa yang mantap dengan keunggulan disegala lini hanya memiliki satu minus yang fatal yaitu pada sektor baterainya. Baterai yang kapasitas rendah ini seakan tidak bisa mengimbangi spesifikasi teknis Pixcom Odyssey yang mantap. Namun Begawei rasa berbagai keunggulan ponsel pintar ini juga tidak dapat dikesampingkan begitu saja. Lalu berapakah harga Pixcom Odyssey terbaru yang memiliki segudang fitur luar biasa ini?

harga pixcom odyssey

Harga Pixcom Odyssey terbaru tidaklah berada dalam kelas atas walaupun spesifikasinya sendiri termasuk high end. Sebagai vendor anyar Pixcom sadar untuk mengembangkan sayapnya lebih luas lagi maka smartphone-smartphone yang dibandrolnya tidak terlalu mahal. Hal itu dibuktikan juga di Pixcom Odyssey ini yang memiliki harga yang terjangkau untuk kelas menengah. Untuk harga Pixcom Odyssey terbaru sendiri di tanah air dilepas pada kisaran harga Rp 2.900.000,-. Tidak mahal bukan jika kita berkaca dengan spesifikasi gahar yang dimiliki oleh ponsel Pixcom ini? Menurut penilaian Begawei sih ponsel pintar ini memiliki kesesuaian antara performa dan harga yang dijualnya. Dengan harga Pixcom Odyssey terbaru yang cukup terjangkau diharapkan oleh Pixcom smartphone ini menjadi incaran utama para pemburu ponsel Android di Indonesia.

Nah perlu kawan-kawan ketahui juga jika kisaran harga Pixcom Odyssey terbaru yang Begawei utarakan sangat mungkin berbeda dengan harga yang ada pada wilayah anda. Untuk mengeceknya anda dapat mengunjungi gerai-gerai toko-hp yang menjual Pixcom Odyssey atau jika ingin menghemat waktu anda browsing pada situs-situs toko online di dunia maya. Dengan fitur dan teknologi yang diusungnya Pixcom nampak pede memperkenalkan ponsel Octa Core ini di Indonesia. Sebagai vendor baru yang belum terlalu dikenal Pixcom mengharapkan lebih dikenal luas masyarakat mereknya dengan selalu meluncurkan inovasi-inovasi ponsel yang brilian. Odyssey inilah salah satu ponsel yang brilian dari Odyssey tersebut. Lalu apakah anda berminat dengan ponsel terbaru dari Pixcom ini setelah mengetahui spesifikasi dan harga Pixcom Odyssey terbaru yang dijual di Indonesia? Baca juga Imo Turbo dan Imo Miracle 2.

  • devo andra

    Mahal.kok murah himax octa core

  • Muh Solih

    Hari ini harga barunya cuma 800rb ha..ha…

    • annim

      dimane brow,,

Top