Spesifikasi dan Harga LG L70

Spesifikasi dan Harga LG L70 – Handphone LG ini dipasarkan untuk melengkapi jajaran L III series. Memiliki body yang langsing membuat LG L70 ini tampil sangat modern. Frame metalik yang menghiasai smartphone Dual SIM ini membuatnya juga tampak stylish dan mewah. Selain itu tak lupa fitur unik Knock Code juga disematkan pada ponsel istimewa LG ini dimana anda hanya akan menggunakan ketukan dalam sistem pengunci layarnya. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Dual SIM yang dapat memudahkan komunikasi anda karena dapat menampung dua kartu operator dalam satu ponsel. LG yang dalam satu waktu langsung meluncurkan empat produk ini memang mencanangkan untuk memberi keunikan pada masing-masing serinya agar tampak berbeda dan tidak sama dengan yang lain agar dapat memasuki pangsa pasar smartphone. Salah satunya adalah LG L70 yang akan Begawei bahas kali ini.

lg l70

Hadir pada segmentasi pasar kelas menengah ke bawah, LG mengincar konsumen pecinta gadget yang memiliki anggaran yang tipis dalam pasar smartphone agar tetap dapat memiliki ponsel dengan spesifikasi yang lumayan. LG L70 adalah salah satu seri yang diluncurkan LG untuk menembak segmentasi itu dengan tidak melupakan pengembangan teknologi agar tidak disebut ponsel murahan. Bermesin Dual Core 1.2 GHz dan Kartu Grafis Adreno 302 membuat ponsel ini tidak bisa diremehkan soal kecepatan dan kemampuannya dalam memproses aplikasi berat dan HD Gaming. LG L70 juga menggunakan sistem operasi Android KitKat v.4.4.2 agar dapat menggunakan berbagai aplikasi yang mantap. Penasaran kan dengan produk buatan LG ini? Yuk mari kita simak ulasan LG L70 ini bersama Begawei pada sesi ini.

Spesifikasi LG L70

Layar Tipe LCD

Spesifikasi LG L70 memiliki bentuk persegi panjang dengan 4 sisi lengkungnya yang membuat ponsel ini tampak elegan. Ponsel ini juga tipis jadi untuk digenggam nyaman dan mudah dibawa untuk berpergian kemana-mana. Ukuran dimensi ponsel LG ini cukup besar untuk smartphone yaitu 127.2 x 66.8 x 9.5 mm dengan berat 126.6 gram. Sedangkan pada bagian layar smartphone LG L70 menggunakan layar berukuran 4.5 inch yang menggunakan layar bertipe IPS LCD Capacitive Touchscreen memiliki resolusi 480 x 800 pixels yang memiliki kerapatan 207 ppi yang menghasilkan kualitas layar cukup jernih pada LG L70 ini. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur multitouch yang mendeteksi lebih dari satu jari pada layar ponsel dan fitur pelindung layar anti goresan Corning Gorilla Glass 2 dan LG UI v3.0. Dari segi desainnya memang tampak spesifikasi LG L70 ini cukup berkelas dan modern.

spesifikasi lg l70

Sistem Operasi Android Terbaru

Spesifikasi LG L70 ini dipersenjatai dengan CPU Dual Core 1.2 GHz Cortex-A7 yang memiliki kecepatan tinggi dan sanggup untuk memainkan HD Gaming dengan lancar. Sistem operasi Android terbaru KitKat v4.4.2 siap terpasang pada LG L70 yang memiliki teknologi termutakhir daripada sistem operasi Android Jelly Bean. Otak pada LG L70 ini adalah Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200 yang dapat memberikan kelancaran dan kecepatan saat anda sedang asik bermain dengan ponsel ini.  Graphic Processing Unit pada smartphone LG ini pun tidak diragukan lagi dengan digunakannya GPU bertipe Adreno 302 yang dapat menjamin kenyamanan anda dalam bermain semakin responsif dan handal untuk bermain HD Gaming atau menonton video dengan kualitas HD sekalipun. Pada sektor RAM Spesifikasi LG L70 ini memiliki kapasitas 1 GB yang cukup lancar dalam menjalankan proses multitasking.

Kamera Primary Resolusi 5 MP

Beralih pada bagian fotografi, spesifikasi LG L70 ini dilengkapi dengan 2 buah kamera. Pada bagian depan menggunakan kamera bertipe VGA sedangkan pada bagian belakang menggunakan kamera berukuran 5 MP. Kualitas foto yang dihasilkan LG L70 cukup jernih dan tajam namun kurang dapat menampilkan detail kecil pada hasil foto. Kamera yang dapat menghasilkan 2592 x 1944 pixels masih dilengkapi dengan fitur autofocus, LED Flash, Geo Tagging, Touch Focu , face detection, dan panorama. Spesifikasi LG L70 juga semakin lengkap dengan dapat digunakannya handphone ini untuk merekam video. Sedangkan pada kamera depannya yang bertipe VGA memiliki kualitas yang kurang baik dalam mengambil foto selfie dan melakukan video call.

Kapasitas Memori 32 GB

Pada sektor memorinya spesifikasi LG L70 keluaran vendor LG ini memiliki memori internal yang tidak terlampau besar yaitu 4 GB yang kapasitasnya juga masih digunakan untuk sistem operasi dan berbagai aplikasi bawaan yang cukup menghabiskan kapasitas penyimpanan. Nah untuk itu LG menyediakan LG L70 ini dengan kapabilitas untuk mengekspansinya kapasitas penyimpanannya menggunakan kartu slot micro SD yang mencapai 32 GB. Kapasitas yang lebih tinggi ini dapat mengakomodasi kebutuhan anda untuk menyimpan berbagai file audio dan video dalam smartphone LG ini. Dengan adanya fitur ekspansi memori dengan micro SD tersebut membuat spesifikasi LG L70 ini tampak fleksibel.

Konektivitas Lengkap

Spesifikasi LG L70 juga memiliki fitur koneksi yang lengkap dan cepat. Akses internetnya sendiri dibekali dengan teknologi HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps yang memiliki kecepatan tinggi. LG L70 juga menjamin kesenangan anda berselancar didunia maya dengan berbagai akses koneksi Wi-Fi, Wi-Fi Direct, ataupun Wi-FI hotspot untuk membuat koneksi internet sendiri di sekitar anda. Tentunya berbagai fitur koneksi ini agar anda selalu terkoneksi internet dimanapun selama memiliki jaringan Wi-Fi. Pada sektor keperluan transfer data antar perangkat disediakan Bluetooth v4.0 yang memiliki kecepatan lebih cepat daripada versi Bluetooth sebelumnya. Spesifikasi LG L70 juga tidak lupa men yematkan fitur konektor USBmenggunakan micro USB v2.0.

Baterai Tahan Lama dan Fitur Dual SIM

Spesifikasi LG L70 memiliki kapasitas daya tahan baterai yang lama dengan tipe Li-Ion 2100 mAh battery yang dapat mencapai waktu stand-by mencapai 390 jam dan talk time mencapai 4 jam 40 menit. Tentunya kapasitas baterai 2100 mAh adalah kapasitas baterai yang cukup untuk menemani aktivitas mobile anda seharian. Selain itu juga smartphone LG L70 ini juga menyimpan fitur unik lainnya yaitu adanya fitur Dual SIM Dual stand by dengan kombinasi dua kartu operator GSM-GSM yang memungkinkan untuk membuat 2 kartu dapat aktif secara bersamaan. Nah bagaimana cukup menarik kan spesifikasi LG L70 ini? Yuk mari kita lanjut pada segmen harga smartphone LG terbaru ini.

LG L70

Jaringan
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 900 / 2100
SIM Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
Diumumkan 2014, February
Status Available. Released 2014, May
Bodi
Dimensi 127.2 x 66.8 x 9.5 mm (5.01 x 2.63 x 0.37 in)
Berat 126.6 g (4.48 oz)
Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 480 x 800 pixels, 4.5 inches (~207 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 2
LG UI v3.0
Suara
Alert types Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Memori
Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 4 GB, 1 GB RAM
Koneksi
GPRS Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 – 48 kbps
EDGE Class 12
Kecepatan HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
Kamera
Kamera Belakang 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video Yes
Kamera Depan VGA
Fitur
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200
CPU Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 302
Sensors Accelerometer, proximity
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser HTML
Radio FM radio
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Warna White, Black
Baterai
Li-Ion 2100 mAh battery

Harga LG L70

Setelah melihat ulasan lengkap mengenai produk terbaru keluaran vendor LG ini tentu saja masih belum lengkap jika kita tidak mengetahui harga LG L70 terbaru yang keren dan mantap ini. Kawan-kawan yang menginginkan untuk membeli smartphone kelas menengah ini pasti mencari tahu dulu berapakah harga yang dibandrol untuk wilayah Indonesia. Nah anda dapat mengetahuinya dengan terus menyimak pada segmen harga ini. Setelah kita menyimak ulasan Begawei diatas terlihat bahwa LG L70 adalah tipikal smartphone yang cukup mumpuni. Teknologi pada kelas low end LG ini tidak bisa diremehkan seperti mesin Dual Core dalam sistem Processornya , kamera 5 MP dan berbagai teknologi lain yang tidak kalah menarik. Nah lalu berapakah harga LG L70 terbaru yang dipasarkan di Indonesia?

harga lg l70

Harga LG L70 ini tergolong tidak terlalu mahal dan terjangkau dengan anggaran gadget anda yang tidak besar. LG nampaknya telah menimbang-menimbang berapa harga yang pantas untuk ponsel ini. Nah kabar baik buat pecinta Android karena LG L70 dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu pada kisaran harga Rp 2.000.000,- yang jika diperhatikan tentu sangat murah dan terjangkau untuk kategori ponsel low end karena kualitas dan spesifikasi yang ditawarkan. Tentu ponsel ini sangat pantas untuk anda miliki dengan fitur-fiturnya yang hebat dan tidak kalah dengan smartphone lain yang coba juga untuk menawarkan fitur-fitur andalannya. Dengan harga LG L70 terbaru yang Begawei golongkan sebagai handphone kelas menengah ke bawah ini membuatnya terasa sempurna dengan fitur-fitur yang dibawanya.

Namun harga LG L70 yang Begawei sampaikan akan sedikit berbeda dengan harga pasaran sekarang, untuk kepastiannya anda dapat mengecek pada toko-toko online atau mengunjungi distributor LG yang ada disekitar wilayah anda. Jika anda masih ragu Begawei disini akan mencoba untuk memberikan saran yang terbaik untuk anda. Bagi anda yang memiliki budget lebih dari 2 juta lebih baik juga menilik ponsel-ponsel lain yang diatas 2 jutaan karena tentunya akan membawa spesifikasi yang lebih baik. Namun jika anda memiliki budget 2 jutaan maka handphone ini tidak salah untuk anda miliki sebagai pemenuh aktivitas mobile anda. Baiklah segmen mengenai harga LG L70 terbaru ini mengakhiri perjumpaan Begawei dalam sesi kali ini. Baca juga LG L90 dan LG L40.

  • jeonzzhy

    Harganya cuma 1,8 kok

Top