Spesifikasi dan Harga K-Touch Octa

Spesifikasi dan Harga K-Touch Octa – K-Touch adalah vendor gadget yang berasal dari negeri tirai bambu. Berbagai seri produk gadget telah diluncurkan vendor K-Touch untuk dapat menunjukkan eksistensinya di pasaran gadget. Nah pada tahun 2014 ini vendor asal China ini telah meluncurkan smartphone Android bernama K-Touch Octa Core yang disematkan dengan berbagai teknologi yang mutakhir. K Touch Octa Core ini menjadi salah satu gadget paling panas pada tahun 2014 ini yang sering dibicarakan di berbagai situs di dunia maya. Sering dibicarakan di dunia maya tidak lain dan tidak bukan karena K-Touch Octa Core ini membawa spesifikasi yang tidak main-main dan harga jualnya terbilang cukup miring. Yuk coba kita buka spesifikasi dari ponsel ini yang membuatnya istimewa bersama Begawei dalam momen kali ini.

k-touch octa

K-Touch Octa Core adalah ponsel android Octa Core yang memiliki kecepatan sangat tinggi namun dengan bandrol harga yang terjangkau. Di Negara China ponsel keluaran K-Touch ini sedang bersaing memperebutkan pangsa pasar dengan produk Xiaomi Redmi Note yang pada processornya menggunakan CPU Octa Core. Selain kecepatan processor yang gahar , K Touch Octa juga memiliki RAM sebesar 2 GB sehingga multitasking tidak menjadi hambatan. Selain itu kamera pada handphone K-Touch ini dibekali dengan resolusi tinggi berkekuatan 13 MP ditambah dengan sensor BSI. Penasaran kan dengan produk terbaru keluaran K-Touch? Yuk kita ulas spesifikasi K-Touch Octa Core secara lengkap bersama Begawei.

Spesifikasi K-Touch Octa

Desain Bodi K-Touch

Pada desain fisiknya spesifikasi K-Touch Octa Core tidak terlihat terlalu mewah dan stylish seperti produk dari vendor Sony, hanya dengan bentuk persegi panjang yang terlihat kompak. K-Touch Octa Core memiliki dimensi ukuran yaitu 145 x 69 mm dengan ketebalan 7.6 mm menjadikan smartphone ini berukuran pas di tangan dengan bodi yang tipis. Berat ponsel K-Touch Octa sendiri juga termasuk ringan jika kita melihat ukurannya yang cukup besar yaitu hanya sebesar 140 gram. Pada tipe layarnya K-Touch Octa ini dilengkapi dengan IPS LCD Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Kualitas tampilan layar ponsel ini terbilang memadai dengan dapat menampilkan dengan cetah dan nyaman untuk dilihat walaupun masih belum bisa menyamai teknologi IPS LCD. Ukuran layar dari spesifikasi K Touch Octa adalah 1920 x 1080 atau yang setara dengan 5 inci dengan fitur 5 Point Touch Capacitive Screen.

spesifikasi k-touch octa

Dapur Pacu Gahar

Pada sektor dapur pacunya spesifikasi K-Touch Octa Core menggunakan teknologi processor terbaru yang memiliki kecepatan 8 otak yaitu Processor Octa Core 1.7 GHz Cortex A7. Kemampuan processor ini dalam mengolah data tidak perlu diragukan lagi karena memang diatas rata-rata ponsel dan mampu menjalankan HD Gaming yang berat sekalipun tanpa mengalami lag. Otak pada phablet ini diserahkan pada Chipset buatan Mediatek seri MT6592 dan kartu grafis kualitas tinggi GPU Mali 450 untuk menjamin tampilan dan kenyamanan anda dalam memainkan HD Gaming yang membutuhkan spesifikasi tinggi. Pada sektor RAM K-Touch Octa Core juga disematkan RAM berkapasitas ekstra besar yaitu kapasitas 2 GB yang mampu menjalankan aplikasi-aplikasi dengan lancar dan mampu menjalankan proses multitasking yang berjalan bersamaan dengan mantap. Pada sistem operasinya spesifikasi K Touch Octa menggunakan Sistem Operasi Android Jelly Bean v4.2 yang juga dijanjikan oleh vendor K-Touch dapat di upgrade menuju Sistem Operasi Android Kitkat v4.4 yang sedang banyak dicari oleh pecinta gadget karena kehandalan serta teknologi termutakhirnya.

Kamera 13 MP

Sedangkan jika kita melihat pada kamera yang ada pada spesifikasi K-Touch Octa Core juga dilengkapi dengan kamera resolusi tinggi 13 MP yang dapat menghasilkan foto dengan kerapatan 4128 x 3096 pixels. Resolusi kamera yang tinggi ini dapat anda gunakan untuk membidik foto panorama yang membutuhkan tampilan detail yang diatas kamera ponsel rata-rata. Hasil foto K-Touch Octa terlihat sangat tajam dan jernih dan jika di perbesar hasil foto tidak akan menjadi pecah-pecah. Anda dapat menggunakan Ponsel K-Touch Octa Core sebagai alternatif kamera fotografi untuk mengabadikan panorama indah maupun momen penting yang tidak boleh anda lewatkan. Selain itu kamera dari Handphone K-Touch ini juga dapat merekam video dengan kualitas 1080p pada 30 frame per detik dengan kelengkapan fitur-fitur seperti autofocus, LED Flash Features, Geo Tagging, Touch Focus, dan Face detection. Pada kamera sekunder K-Touch Octa juga memiliki resolusi yang tinggi sebesar 5 MP yang kualitasnya jernih dan mantap ketika anda melakukan kegiatan narsis yang sedang trending saat ini yaitu mengambil foto selfie. Ketika melakukan video call dengan relasi anda kamera pada spesifikasi K Touch Octa Core dapat menghasilkan video dengan kualitas 720p jadi anda dapat menatap lawan bicara anda dengan jernih dan jelas.

Kapasitas Penyimpanan Besar dan Kapasitas Baterai

Pada sektor kapasitas penyimpanannya spesifikasi K-Touch Octa Core memiliki space memori internal yang besar yaitu sebesar 16 GB. Kapasitas penyimpanan besar ini tidak dapat anda nikmati seluruhnya karena terpotong oleh sistem operasi sebagian. Memori internal pada K-Touch Octa tersebut masih dapat diekspansi dengan kartu Micro SD yang mencapai kapasitas 64 GB untuk mengakomodasi kebutuhan penyimpanan data anda. Sedangkan baterai pada ponsel ini diserahkan pada tipe Lithium Polymer (Li-Poly) yang memiliki kapasitas 2000 mAh. Kapasitas baterai ini terbilang kecil dan menghabiskan daya smartphone K Touch Octa Core yang memiliki spesifikasi gahar dengan cepat. Untuk mensiasatinya anda dapat membeli dua buah baterai dan sebuah powerbank ketika akan berpergian jauh menggunakan saat menggunakan smartphone K-touch ini.

Konektivitas 3G dan Dual SIM

Pada sektor konektivitas spesifkasi K-Touch Octa Core memiliki kecepatan koneksi yang mantap dalam jaringan 3G dengan tipe koneksi HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps. Anda dapat berselancar di dunia maya dengan kenyamanan dan lancar karena koneksi phablet yang cepat. Selain itu K-Touch Octa juga memiliki fitur Dual SIM yang aktif pada jaringan operator GSM-GSM untuk meningkatkan efektivitas anda dalam berkomunikasi. Masih ada juga fitur A-GPS sebagai alat navigasi anda dalam menunjukkan arah dimana anda berada sekarang dan kemana arah yang ingin anda tuju. Selain itu untuk komunikasi transfer antar K-Touch Octa dilengkapi dengan 3 tipe yaitu Bluetooth v4.0 , NFC dan konektor USB berbentuk Micro USB v2.0. Untuk jaringan Wi-Fi juga terdapat dalam ponsel K-Touch ini untuk mengakses internet dimanapun selama terdapat jaringan Wi-Fi seperti di kampus, mall, atau pusat perbelanjaan. Ketika tidak terdapat jaringan Wi-Fi maka anda dapat menggunakan fitur Wi-Fi hotspot yang ada pada spesifikasi K Touch Octa Core sebagai router yang dapat menjadi acces point dalam berinternet.

Harga K-Touch Octa

Nah itu tadi yang dapat begawei ulas mengenai phablet keluaran vendor K-Touch yang diluncurkan pada Bulan Juli 2014 lalu. Namun sebelum mengakhiri perjumpaan ini tak lupa dalam segmen ini Begawei akan memberitahukan harga K-Touch Octa Core terbaru untuk anda. Smartphone K-Touch Octa Core sebagai ponsel premium memang bisa dibilang memiliki spesifikasi teknis diatas rata-rata dibandingkan ponsel yang lain.  Dengan prosesor Octa Core, Kamera beresolusi 13 MP, dan body yang super tipis menjadi nilai jual yang terbaik dari smartphone Android ini. Harganya juga sangat murah jika kita menilik spesifikasi yang dipenuhi dengan ditur premium. Nah lantas berapa harga K-Touch Octa terbaru yang dibandrol di pasar gadget Indonesia?

harga k-touch octa

Harga K-Touch Octa terbaru yang dibandrol di Indonesia memang jauh berbeda dengan harga yang beredar di pasaran gadget China. Namun jangan kecewa dulu karena disinipun harga jualnya juga cukup terjangkau untuk kalangan kelas menengah. Untuk ponsel K-Touch Octa beredar di China sendiri dijual dengan kisaran harga sekitar 2 jutaan. Sangat murah bukan untuk sebuah ponsel processor Octa Core? namun tunggu dulu karena harga K Touch Octa Core tersebut adalah harga yang beredar di China sedangkan di Indonesia K-Touch Octa dipasarkan dengan harga yang lebih tinggi yaitu pada kisaran harga Rp 3.099.000,- lebih mahal ya? tapi tentunya anda dapat memaklumi karena distribusi barang yang memakan jarak dan waktu sehingga menjadikan selisih harga K-Touch Octa terbaru cukup besar.

Namun perlu diingat jika Harga K-Touch Octa terbaru yang Begawei paparkan diatas akan sangat mungkin berbeda dengan harga jual di wilayah anda. Namun anda setidaknya perlu menyiapkan budget 3 jutaan untuk membawa ponsel Android ini ke rumah. Jika anda memang berminat untuk membeli smartphone ini tidak ada salahnya untuk mengecek harga K Touch Octa terbaru yang pasti di toko ponsel terdekat di wilayah anda. Seperti yang Begawei kemukakan dimuka dengan spesifikasi yang dibawanya ponsel ini cukup menjadi pusat perhatian di pasar smartphone, sehingga handphone ini cukup menjadi buruan para pencinta ponsel Android di Indonesia. Nah sekarang apakah anda juga berminat dengan ponsel gahar K-Touch Octa ini?  Segmen harga K-Touch Octa Core terbaru ini juga sebagai penanda akhir perjumpaan Begawei dalam sesi kali ini. Baca juga Samsung Galaxy K Zoom dan Smartfren Andromax I3.

Top