Spesifikasi dan Harga Imo Turbo

Spesifikasi dan Harga Imo Turbo – Vendor Imo sukses mengambil sensasi dalam pasaran gadget ketika mengeluarkan 4 produk sekaligus yaitu Imo Clarity, Imo Discovery 2, Imo Turbo, dan Imo Champion secara bersamaan. Hal ini merupakan strategi yang mirip digunakan vendor LG yang mengeluarkan langsung generasi keluarga “L” Series yang terdiri dari 3 smartphone. Salah satu ponselnya yaitu Imo Turbo mengusung spesifikasi gahar yang mantap untuk kelas middle range. Ponsel Imo ini selain melengkapi 3 smartphone Imo lainnya juga memiliki keunggulan fitur sendiri yang patut untuk kita bahas. Nah pada sesi kali ini Begawei akan mencoba mengulas spesifikasi dan harga Imo Turbo ini yang menyimpan rahasia menawan.

imo turbo

Imo Turbo adalah ponsel yang terbilang gahar jika kita menilik spesifikasi teknisnya dibandingkan dengan 3 seri ponsel lainnya. Performa yang ditawarkan menarik mengimbangi harga ponsel yang dibandrol pada angka 3 juta kebawah ini sungguh layak untuk dipertimbangkan. Dimulai dari tampilan layar IPS menggunakan resolusi Full HD siap memanjakan kebutuhan mata anda akan kebutuhan tampilan yang baik. Belum lagi pada kinerja dapur pacu Imo Turbo yang menggunakan processor Quad Core yang memiliki kecepatan gahar. Selain itu juga dengan fitur kamera resolusi tinggi 13 MP pada handphone IMO ini yang siap mengakomodasi kebutuhan fotografi anda secara optimal. Penasaran kan dengan Imo Turbo ini? Yuk mari kita ulas fitur-fitur unggulannya bersama Begawei.

Spesifikasi Imo Turbo

Ponsel Tipis Layar Full HD

Desain fisik pada spesifikasi Imo Turbo terlihat simpel dan elegan dengan tidak terlalu mengutamakan pernak-pernik pada smartphone melainkan memiliki bentuk standar smartphone dengan persegi panjang dengan layar yang hampir memenuhi sisi-sis bodi dengan 3 tombol navigasinya. Ukuran Imo Turbo sendiri adalah 140 x 70.5 mm dengan ketebalan 8.3 mm menjadikannya sebagai ponsel pintar ukuran standar yang tipis. Berat Imo Turbo hanyalah 159 gram sehingga mudah untuk dibawa berpergian menemani aktivitas anda seharian. Tipe layarnya adalah IPS LCD Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna , sedangkan ukurannya adalah 1080 x 1920 pixels dengan bentang 5 ini dan mencapai tingkat kedalaman warna tinggi 441 ppi pixel density. Kualitas yang dihasilkan tampilan layar dari spesifikasi Imo Turbo tampak menawan dan enak dilihat karena menggunakan fitur layar Full HD. Apalagi dengan bentang layar besar anda dapat lebih mudah ketika browsing internet, melakukan aktivitas multimedia, ataupun memainkan HD Gaming pada smartphone Imo ini.

spesifikasi imo turbo

Quad Core Processor dan Ram Ekstra Besar

Pada sektor dapur pacunya spesifikasi Imo Turbo patut diacungi jempol karena memiliki keunggulan dalam kinerjanya. Dimulai dari persenjataan processor Quad Core 1.5 GHz siap mengoperasikan perintah dalam smartphone dengan cekatan dan cepat. Selain itu juga disokong oleh Chipset MTK MT6589T dengan kartu grafis PowerVR SGX544 siap menjamin kenyamanan dan tampilan layar saat memainkan HD Gaming. Anda dapat menggunakan Imo Turbo dalam memainkan berbagai HD Gaming yang anda sukai tanpa mengalami lag karena memang perangkat didalam smartphone memadai. Sedangkan sistem operasi yang digunakan Imo Turbo adalah sistem operasi Android Jelly Bean v4.2.2 yang memiliki segudang fungsi memadai. Kinerja dapur pacu gahar ini disempurnakan dengan RAM ekstra besar pada spesifikasi Imo Turbo yang berukuran 2 GB yang siap menghandle berbagai proses multitasking yang anda lakukan.

Kamera Resolusi Tinggi

Sektor kamera yang disematkan dalam spesifikasi Imo Turbo juga terhitung melebihi ekspektasi pecinta gadget karena resolusi yang ditawarkan sedemikian tinggi. Dimulai dari kamera belakang smartphone Imo yang resolusi mencapai 13 MP yang dapat menghasilkan kerapatan foto 4128 x 3096 pixels. Dengan kualitas foto dari kamera Imo Turbo tersebut akan menghasilkan jepretan yang menawan. Foto yang dihasilkan pun tajam sehingga anda dapat menjadikan smartphone Imo Turbo ini sebagai alternatif kamera fotografi anda. Kamera resolusi tinggi ini masih dilengkapi dengan fitur auto focus, LED Flash, geo tagging, touch focus, face detection, image stabilization, HDR , dan sweep panorama serta dapat menghasilkan video dengan kualitas 1080p pada 30 frame per detik. Sedangkan pada kamera depan spesifikasi Imo Turbo dilengkapi dengan resolusi 5 MP yang dapat menghasilkan kerapatan foto 2560 x 1920 pixels. Dengan kualitas ini anda dapat merasakan sensasi foto yang tajam ketika melakukan aktivitas selfie serta video yang jernih pada saat video call.

Memori Kapasitas Ultra

Selanjutnya pada sektor memori kualitas yang dihasilkan oleh spesifikasi Imo Turbo lebih dahsyat lagi dengan kelengkapan memori internal yang mencapai 32 GB. Setelah terpotong oleh sistem operasi Android Jelly Bean dan aplikasi bawaan lowong kapasitas penyimpanannya masih sangat banyak. Anda dapat menyimpan banyak sekali data, lagu, video, atau bahkan film yang anda inginkan pada smartphone Imo Turbo ini dengan leluasa. Kapasitas penyimpanan ini juga memadai ketika anda menyimpan berbagai HD Gaming yang ukurannya diatas 1 GB dengan nyaman. Apabila kapasitas penyimpanan internal pada spesifikasi Imo Turbo penuh maka dapat mengekspansi dengan kartu Micro SD kapasitas 64 GB untuk lebih melegakan ruang penyimpanan anda.

Konektivitas 3G HSDPA

Dari sektor konektivitasnya spesifikasi Imo Turbo memiliki kecepatan konektivitas yang tinggi dengan jaringan 3G teknologi HSDPA dengan kecepatan maksimal 21 Mbps  dan HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps. Selain itu dalam Imo Turbo terdapat juga jaringan Wi-Fi untuk fleksibilitas koneksi anda selama terdapat jaringan Wi-Fi ditambah dengan Wi-Fi Hotspot untuk menjadikan smartphone Imo ini sebagai router. Pada keperluan transfer antar perangkat disediakan Bluetooth v4.0 dan Micro USB v2.0 dengan kecepatan yang optimal. Tentunya dengan ketersediaan jaringan yang memadai pada spesifikasi Imo Turbo ini membuat handphone ini sangat fleksibel untuk transfer data.

Baterai 2100 mAh & Dual SIM

Nah sayangnya pada sektor baterainya justru spesifikasi Imo Turbo memiliki minus yang cukup merugikan yaitu dibekali dengan kapasitas rendah. Baterai tipe Li-Polymer 2100 mAh jelas tidak dapat mengimbangi processor Quad Core serta kebutuhan daya layar ukuran 5 inci yang besar. Kapasitas baterai yang rendah pada Imo Turbo menyebabkan anda tidak dapat menggunakan ponsel pintar ini seharian sehingga harus mensiasati dengan cara menyiapkan baterai cadangan dan powerbank. Spesifikasi Imo Turbo juga dilengkapi dengan fitur Dual SIM yang bisa menampung dua kartu SIM jenis operator GSM pada smartphone Imo yang handal ini.

Harga Imo Turbo

Nah pada segmen terakhir ini Begawei akan membagikan informasikan harga Imo Turbo terbaru pada kawan-kawan semua. Ponsel Imo ini secara umum memiliki keunggulan di hampir semua lini yang memuaskan para pecinta gadget namun dengan minus yang rasanya perlu ditingkatkan oleh Imo yaitu pada kapasitas daya baterainya. Menurut pendapat Begawei smartphone Imo Turbo dengan spesifikasi teknis gahar akan terasa kurang jika tidak dilengkapi dengan daya baterai yang besar karena faktor mobilitas yang terkadang menuntut smartphone untuk digunakan terus menerus dalam seharian menemani aktivitas. Setelah membaca ulasan tadi lalu pasti kawan-kawan disini penasaran dengan harga Imo Turbo terbaru yang dijual di tanah air?

harga imo turbo

Baiklah begawei akan menginformasikan mengenai harga Imo Turbo terbaru yang tergolong sebagai ponsel kelas menengah yang murah ini. Menurut informasi yang Begawei dapatkan handphone Imo ini memiliki kisaran harga Rp 2.779.000,- untuk harga terbarunya. Tentunya dengan harga tersebut anda tidak harus menipiskan dompet anda sedemikian dalam untuk dapat memiliki ponsel pintar gahar ini untuk dapat dibawa pulang ke rumah. Namun ada alternatif harga Imo Turbo second yaitu pada kisaran harga Rp 2.400.000,-. Tentunya kualitas yang anda dapatkan pada versi bekasnya belum tentu sama dengan versi terbarunya sehingga anda perlu mengecek di berbagai sisi untuk membeli Imo Turbo versi bekas. Namun jika harga Imo Turbo terbaru dirasa terlalu mahal buat anda tidak ada salahnya untuk membeli secondnya.

Dengan mempertimbangkan kisaran harga Imo Turbo terbaru dengan versi bekasnya yang tidak terlalu jauh, Begawei rasa lebih baik kawan-kawan membeli Imo Turbo yang baru keluar dari pabrik saja untuk mendapatkan kualitas terbaik. Tetapi perlu anda ketahui bahwa info harga ponsel Imo yang Begawei sampaikan diatas adalah kisaran harga saja. Untuk mengetahui harga ponsel pintar Imo saat ini anda dapat mengecek langsung pada retail handphone Imo di wilayah anda. Tentunya setelah mengulasnya begitu lengkap dimulai dari spesifikasi sampai dengan harganya Begawei juga merasa ponsel ini sangatlah baik untuk dimiliki oleh pencinta gadget Android dengan fiturnya yang terbilang tak kalah bagus dengan vendor-vendor ponsel besar di Indonesia. Harga Imo Turbo terbaru menurut Begawei juga sangat layak untuk sebagai harga jual di Indonesia dengan spesifikasinya yang terbilang ciamik. Baca juga Imo Clarity dan Imo Miracle 2.

Top