Spesifikasi dan Harga Imo Miracle 2

Spesifikasi dan Harga Imo Miracle 2 – Vendor IMO kembali menggetarkan pasaran gadget dengan mengeluarkan produk terbarunya yang mengusung perangkat processor Quad Core dengan harga yang murah. Imo Miracle 2 inilah yang dikeluar oleh Imo yang tampaknya sedang gencar dalam menggaet segmentasi menengah ke bawah yang sekarang banyak mendapat tempat di hati pecinta gadget. Tetapi segmentasi menengah bukan berarti dengan mengeluarkan ponsel murahan namun dengan tetap mempertahankan spesifikasi teknis nya agar tetap gahar. Generasi kedua dari keluarga Miracle Series yaitu Imo Miracle 2 ini menjadi bukti bahwa ponsel kelas menengah ke bawah tidaklah selalu memiliki spesifikasi yang buruk. Nah pada sesi kali ini Begawei akan mengulas ketajaman-ketajaman yang dimiliki Imo Miracle 2 untuk kawan-kawan semua.

imo miracle 2

Smartphone Imo Miracle 2 memiliki layar 5.5 inci dengan tampilan HD yang nyaman ketika anda melakukan aktivitas multimedia. Selain itu untuk urusan koneksi internet performa yang disuguhkan juga mantap ketika anda streaming video, mengupdate sosial media atau memainkan berbagai HD Gaming. Imo Miracle 2 juga memiliki processor gahar Quad Core 1.3 GHz yang memiliki kecepatan diatas rata-rata ponsel menegah ke bawah dalam pemrosesan perintah yang anda berikan. Selain itu di dalam ponsel Imo ini terdapat juga kamera resolusi 13 MP yang siap memanjakan kebutuhan fotografi anda. Nah yuk sekarang mari kita simak keunggulan dari Imo Miracle 2  dibawah ini.

Spesifikasi Imo Miracle 2

Desain Bodi Kokoh dengan tampilan HD

Spesifikasi Imo Miracle 2 disisi elemen yang membungkusnya memiliki desain bodi yang lebih besar daripada generasi sebelumnya yang pada layar ukurannya bertambah lebar yaitu dari 4.5 inci menjadi 5.5 inci. Pada bodi Imo Miracle 2 juga terlihat kokoh dengan tetap mempertahankan konsep desain elegan yang diusungnya. Ukuran smartphone ini sendiri adalah 142 x 72 mm dengan ketebalan 8.5 mm menjadikan ponsel berukuran besar ini justru tergolong tipis sehingga nyaman untuk digenggam dan dibawa kemana-mana. Tipe layar Imo Miracle 2 adalah tipe kapasitif teknologi IPS dengan tampilan HD yang mampu menampilkan gambar secara lebih realistis disertai sudut jarak pandang yang luas. Ukuran layar HD yang ada pada spesifikasi Imo Miracle 2 ini adalah 1280 x 720 pixels yang nyaman ketika anda menggunakannya untuk menonton film-fil , bermain HD Gaming dan keperluan multimedia yang lain.

spesifikasi imo miracle 2

Dapur Pacu Imo Miracle 2

Pada sektor kinerja dapur pacu yang ada pada spesifikasi Imo Miracle 2 tergolong gahar dan cepat dengan dipersenjatai processor gahar Quad Core 1.3 GHz yang siap menjamin kenyamanan anda dalam memainkan HD Gaming serta menjalankan aplikasi-aplikasi yang berat. Otak pada Imo Miracle 2 diserahkan pada chipset Mediatek MT6582 dan kartu grafis disokong oleh Mali 400 yang siap menjamin kenyamanan anda serta tampilan layar ketika menjalankan HD Gaming. Kapasitas RAM pada Imo Miracle 2 mencapai 1 GB yang cukup cepat dan mampu menghandle proses multitasking pada handphone. Sistem operasi yang digunakan pada spesifikasi Imo Miracle 2 adalah Android Jelly Bean v4.2.2 yang banyak kompatibel dengan banyak app di Playstore yang dapat anda unduh untuk mengoptimalkan kinerja smartphone Imo ini.

Kamera Resolusi 13 MP

Resolusi kamera yang disematkan dalam spesifikasi Imo Miracle 2 memiliki resolusi kamera tinggi yang mencapai 13 MP. Kamera belakang ini dapat menghasilkan kualitas foto dengan menawan dan sangat jernih. Anda dapat menggunakan kamera Imo Miracle 2 sebagai kamera fotografi untuk mengabadikan dan mendokumentasikan berbagai momen-momen penting di kehidupan anda yang berwarna. Selain itu anda juga dapat hunting foto pada pemandangan dan latar belakang yang indah menggunakan Imo Miracle 2 ini. Sedangkan pada kamera depannya spesifikasi Imo Miracle 2 memiliki resolusi kamera 2 MP yang dapat menghasilkan kualitas video yang cukup jernih dan enak dilihat karena tidak blur saat melakukan video call. Ketika melakukan aktivitas yang sedang trending pun yaitu foto selfie kualitas yang dihasilkan juga cerah dan enak untuk dilihat.

Kartu Slot Micro SD 32 GB

Keluasan memori pada spesifikasi Imo Miracle 2 terbilang cukup memadai dengan kapasitas 8 GB yang masih terpotong untuk kuota sistem operasi Android Jelly Bean namun kapasitas penyimpanan phablet tersisa cukup banyak. Memori ini dapat anda gunakan untuk menyimpan hasil foto yang dibidik kamera kualitas tinggi yang dimiliki Imo Miracle 2 ketika anda hunting pemandangan dan panorama alam yang indah. Selain itu memori internal pada Imo Miracle 2 ini masih juga dapat digunakan untuk menyimpan lagu, data, gambar, video atau bahkan film yang ingin anda simpan menemani waktu senggang anda. Jika dirasa kapasitas memori yang anda dapatkan masih kurang, spesifikasi Imo Miracle 2 menyediakan fasilitas ekspansi memori menggunakan kartu Micro SD dengan kapasitas 32 GB yang siap melonggarkan kapasitas penyimpanan anda.

Akses Konektivitas Phablet

Pada sisi konektivitasnya spesifikasi Imo Miracle 2 juga terbilang unggul walaupun belum memiliki jaringan 4G. Smartphone ini dibekali oleh jaringan 3G dengan teknologi yang cepat yaitu HSDPA yang mencapai kecepatan maksimal 21 Mbps & HSUPA yang mencapai 5.76 Mbps. Anda dapat berselancar di dunia maya dengan kecepatan tinggi dengan menggunakan smartphone Imo Miracle 2 ini. Selain itu terdapat juga fitur Wi-Fi yang siap mengcover kebutuhan akses internet anda selama terdapat jaringan Wi-Fi seperti di kafe, kampus, mall, pusat perbelanjaan dan lain-lain serta dilengkapi dengan fitur Wi-Fi hotspot yang menjadikan Imo Miracle 2 menjadi router.  Untuk keperluan transfer perangkat data disediakan fitur Bluetooth v3.0 yang cepat namun masih dibawah versi terbarunya. Konektor USB berbentuk Micro USB v2.0 dan fasilitas USB On The Go. Spesifikasi Imo Miracle 2 juga dilengkapi dengan fitur GPS sebagai alat navigasi anda untuk dapat dengan cepat menentukan titik letak dimana anda berada pada real time serta menunjukkan arah ketika anda dalam perjalanan jauh dan tidak membawa peta.

Baterai Daya Tinggi & Dual SIM

Spesifikasi Imo Miracle 2 dengan kinerja dapur pacu yang gahar secara otomatis juga membutuhkan baterai dengan daya tinggi. Oleh karena itu oleh vendor Imo telah disediakan solusinya dengan menyediakan baterai daya tinggi kapasitas 2500 mAh untuk mengcover kebutuhan daya anda. Tentunya dengan daya baterai sebesar itu sanggup untuk membuat Imo Miracle 2 ini betah untuk menemani aktivitas anda seharian. Selain itu spesifikasi Imo Miracle 2 masih dilengkapi dengan fitur Dual SIM yang memfasilitasi kebutuhan anda dalam fleksibilitas berkomunikasi menggunakan dua kartu SIM Card secara bersamaan pada jaringan operator GSM.

Harga Imo Miracle 2

Sekarang waktunya Begawei untuk membagi informasi harga Imo Miracle 2 terbaru setelah tadi mengulas dengan lengkap mengenai spesifikasi teknis yang disematkannya. Mulai dari desain fisik, kinerja dapur pacu , sampai dengan daya baterai yang ada pada smartphone keluaran vendor Imo ini. Begawei menyimpulkan bahwa Imo Miracle 2 memiliki keunggulan di segala lini walaupun ada beberapa fitur yang tergolong standar namun ponsel ini tidak memiliki minus yang cukup berarti. Nah ternyata segmentasi yang diincar vendor Imo untuk ponsel terbarunya ini adalah kelas menengah dengan spesifikasi teknis gahar yang dimilikinya. Lalu berapakah harga Imo Miracle 2 terbaru yang mempunyai resolusi kamera yang besar ini?

harga imo miracle 2

Harga Imo Miracle 2 terbaru jika Begawei menilik fitur-fitur yang terpasang pada ponsel ini tergolong harganya cukup miring dan termasuk kategori smartphone kelas menegah. Tapi jangan salah walaupun kelas menengah namun spesifikasi yang dibawanya setara dengan ponsel High End keluaran vendor-vendor smartphone terkenal seperti Samsung maupun Sony. Ponsel Imo yang cadas ini dilepas ke pasaran dengan kisaran harga Rp 2.250.000,-. Dengan harga Imo Miracle 2 terbaru yang hanya dibandrol di angka 2 jutaan tentunya murah bukan? Pastinya karena anda akan mendapatkan ponsel dengan performa tinggi justru dengan harga segmentasi kelas menengah. Inilah bukti inovasi Imo yang mempertimbangkan desain, performa, dan harga dari sebuah ponsel untuk menciptakan sebuah ponsel yang luar biasa. Dengan harga Imo Miracle 2 terbaru yang cukup murah diharapkan ponsel ini penjualannya bisa meledak di pasaran Indonesia.

Namun harga Imo Miracle 2 terbaru yang Begawei sampaikan mungkin sedikit berbeda dengan harga yang dibandrol pada wilayah anda. Untuk memastikan harga yang dijualnya saat ini anda dapat mengecek pada website toko online seperti Lazada atau langsung mendatangi toko-toko HP yang menjual Imo Miracle 2 ini. Bagaimana masih bingung ingin membeli ponsel mana yang akan digunakan sebagai genggaman anda? Begawei menyarankan pilihlah ponsel yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki. Untuk budget 2 jutaan smartphone ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena fitur-fitur dan teknologi yang membentuknya sendiri merupakan yang terbaru pada era sekarang. Demikianlah segmen mengenai harga Imo Miracle 2 terbaru menutup perjumpaan spesial Begawei pada sesi kali ini. Baca juga Imo Clarity dan Evercoss A80A.

Top