Spesifikasi dan Harga Imo Clarity

Spesifikasi dan Harga Imo Clarity – Ponsel pintar dengan processor gahar semakin banyak bermunculan di pasaran gadget saat ini. Imo sebagai salah satu vendor gadget yang cukup memiliki nama dan reputasi juga tak ingin kalah menunjukkan eksistensinya di ranah pasar gadget kelas atas. Dengan meluncurkan Imo Clarity vendor lokal ini tampak antusias dalam persaingannya di ranah gadget Android dengan spesifikasi smartphonenya yang terbilang luar biasa. Imo Clarity ini menggunakan prosesor 8 inti yang memiliki kecepatan gahar sehingga layak bernilai tinggi. Selain itu Imo Clarity juga masih menyimpan segudang fitur yang menarik untuk Begawei bahas pada sesi kali ini. Maka dari itu yuk kita simak ulasan Begawei mengenai ponsel Android kelas atas dari Imo ini.

imo clarity

Apabila ingin ada perbandingan dalam segmentasi ponsel kelas premium, Imo Clarity bisa dibandingkan dengan HP keluaran vendor Himax yaitu seri Octa Core. Smartphone IMO dengan RAM 2 GB yang mantap dalam menjalankan aplikasi dan proses multitasking ini semakin melengkapi kinerja dapur pacu gahar dari Imo Clarity yang mempunyai CPU Octa Core dari Mediatek dengan kecepatan 1.7 GHz. Prosesor tersebut merupakan Prosesor pertama di dunia yang mengaplikasikan 8 processor secara murni. Penasaran kan dengan produk terbaru keluaran vendor Imo uini? Yuk mari kita ulas spesifikasi dan harga Imo Clarity bersama Begawei.

Spesifikasi Imo Clarity

Desain Ramping dan Minimalis

Tak seperti smartphone keluaran vendor Sony yang cenderung kokoh dan kuat yang jika kita melihat secara langsung terlihat material bodi yang ada pada spesifikasi Imo Clarity terbuat dari plastik yang berbunyi ketika ditekan, sehingga membuat Imo Clarity terkesan ringkih. Belum lagi material penutup belakang Imo Clarity terbuat dari plastik putih berwarna putih doff. Penutup belakang tersebut juga dapat berbunyi ketika mengalami tekanan sehingga muncul kesan bahwa Imo Clarity memiliki desain bodi yang ringkih serta berbahaya ketika kita secara tak sengaja menjatuhkan ponsel Imo Clarity ke tanah. Ukuran dimensi dari ponsel Imo Clarity adalah 141 x 69.3  mm dengan ketebalan 8.7 mm menjadikan ponsel ini ramping dan tidak terkesan tebal sehingga nyaman untuk di genggam dan dibawa berpergian menemani aktivitas. Tipe layar pada smartphone Imo Clarity ini berkualitas tinggi yaitu Full HD IPS yang mampu menghasilkan resolusi 1920 x 1080 pixels dengan ukuran layar 5 inci. Anda akan merasakan kenyamanan dan tampilan yang sangat jernih pada layar dari Smartphone Imo ini dan mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik. Untuk layar pada spesifikasi Imo Clarity terdapat 5 Home Screen yang dapat anda gunakan untuk menempatkan aplikasi dan berbagai macam shortcut yang ingin anda terapkan.

spesifikasi imo clarity

Bermesin Octa Core

Spesifikasi Imo Clarity termasuk premium yang memiliki kinerja dapur pacu yang termasuk gahar. Hal itu dibuktikan dengan adanya processor 8 otak yang disematkan pada smartphone ini yaitu jenis Octa Core 1.7 GHz yang memiliki kecepatan tinggi dalam permrosesan data. Anda dapat menjalankan berbagai HD Gaming yang anda sukai tanpa takut mengalami lag pada ponsel Imo Clarity ini. Belum lagi masih ditambah dengan otak keluaran dari Mediatek yaitu Chipset Mediatek MT6592 yang memiliki kualitas yang baik walaupun masih dibawah nama besar Chipset keluaran Qualcomm. Selain itu pada sistem operasinya Imo Clarity menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean v4.2.2 yang banyak fitur-fitur modern nan canggih. Sayangnya vendor Imo belum memberi informasi apakah ponsel ini dapat diupgrade menuju sistem operasi Android terbaru KitKat v4.4.2 sehingga fungsi dari Imo Clarity dapat meningkat secara drastis. Sedangkan pada kartu grafis smartphone ini dilengkapi dengan GPU Mali-450 yang menjamin tampilan ponsel Imo dalam memainkan HD Gaming. Selain itu pada spesifikasi Imo Clarity sektor RAM terdapat kapasitas 2 GB yang menjamin kecepatan dan kelancaran anda dalam menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan atau yang bisa disebut dengan proses multitasking tanpa mengalami lag.

Kamera Resolusi Tinggi

Spesifikasi Imo Clarity dilengkapi dua tipe kamera pada bodinya yaitu kamera depan dan kamera belakang. Pada kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 13 MP yang dapat menghasilkan foto dengan kerapatan 4128 x 3096 pixels. Kamera resolusi tinggi pada Imo Clarity ini dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang aoik serta tajam dalam menampilkan detail-detail kecil yang terdapat pada panorama. Anda dapat menggunakan handphone Octa Core ini sebagai alternatif kamera fotografi dalam mengabadikan berbagai kejadian penting yang ada dalam kehidupan anda. Kamera ponsel ini dilengkapi dengan fitur autofocus , LED Flash , geo tagging , touch focus , dan face detection. Selain itu anda juga dapat merekam video menggunakan Imo Clarity menghasilkan resolusi 1080p pada 30 frame per detik ditambah dengan fitur video stabilization. Sementara spesifikasi Imo Clarity pada kamera depan memiliki resolusi 5 MP dapat sangat optimal hasilnya ketika anda gunakan untuk foto selfie dan melakukan video call.

Memori Internal Memadai & Fitur Dual SIM

Pada sektor memorinya spesifikasi Imo Clarity dilengkapi dengan memori internal yang besar yaitu sebesar 16 GB yang sangat memadai untuk kapasitas penyimpanan. Tentunya 16 GB adalah kapasitas yang sangat memadai untuk menyimpan berbagai files maupun menginstal beragai permainan yang ada sukai. Memori internal pada Imo Clarity ini jika masih kurang mencukupi dalam kapasitas penyimpanan anda dapat mengekspansi dengan kartu Micro SD yang mencapai 32 GB sehingga lebih leluasa dalam menyimpan data. Selain itu spesifikasi Imo Clarity juga memiliki fitur Dual SIM pada jaringan operator GSM-GSM untuk meningkatkan keoptimalan smartphone anda.

Konektivitas HSDPA+ & Baterai Boros

Spesifikasi Imo Clarity juga memiliki akses koneksi internet yang sangat cepat walaupun belum menggunakan jaringan LTE yaitu dengan teknologi HSUPA mencapai 5.76 Mbps dan HSDPA+ yang berkecepatan maksimal 21 Mbps. Anda dapat berselancar di dunia maya menggunakan smartphone Imo Clarity ini dengan kenyamanan serta kecepatan yang tinggi walaupun belum tercover jaringan 4G. Selain itu masih terdapat juga fitur Wi-Fi yang terbgi menjadi 4 jenis yaitu Wi-Fi dual band, Wi-Fi Direct, DLNA , dan Wi-Fi hotspot untuk mengakses internet dimanapun anda berada selama terdapat jaringan Wi-Fi pada lokasi tersebut. Untuk kebutuhan transfer antar perangkat menggunakan Bluetooth v4.0, konektor Micro USB v2.0, dan teknologi NFC. Sayangnya pada sektor baterainya spesifikasi Imo Clarity hanya memiliki kapasitas daya 2000 mAh yang kurang dapat mengimbangi spesifikasi teknis gahar seperti processor Octa Core yang memerlukan kebutuhan daya tinggi. Untuk mensiasatinya adalah dengan cara membeli dua baterai atau anda dapat membawa powerbank untuk mengantisipasi konsumsi daya smartphone Imo Clarity yang besar.

Harga Imo Clarity

Bagaimana apakah anda cukup terpukau dengan fitur-fitur yang disematkan dalam ponsel Octa Core milik Imo ini? Nah di segmen ini Begawei akan menginformasikan harga Imo Clarity terbaru yang akan dilepas di pasaran. Seperti yang tadi diulas Imo Clarity ini memiliki kinerja dapur pacu serta performa yang mantap dengan processor Quad Core dan RAM 2 GB. Selain ponsel ini dapat menghasilkan jepretan sangat baik yang didukung kamera fotografi yang maksimal dengan resolusi 13 MP  dan memori internal memadai 16 GB serta hanya minus di sektor baterai yang boros. Lalu berapakah harga Imo Clarity terbaru yang dijual vendor Imo ini di Indonesia?

harga imo clarity

Harga Imo Clarity terbaru sangatlah memuaskan bila dilihat dari spesifikasi yang disematkannya. Ponsel gahar ini oleh Imo tidak dipasarkan dengan harga yang setinggi langit. Malah sebaliknya sangat terjangkau untuk pasaran kelas menengah ke atas di Indonesia. Baiklah menurut info yang Begawei dapatkan smartphone Imo Clarity bisa anda bawa pulang pada kisaran harga Rp 3.888.000,-. Cukup miring bukan Harga Imo Clarity terbaru yang memadukan berbagai komponen canggih? Anda bisa membawa pulang smartphone Octa Core dengan harga yang tidak mencapai 4 juta rupiah saja. Namun bila dibandingkan dengan Himax ponsel lokal ini masih kalah murah karena Himax Octa Core sendiri hanya dijual di angka 1 jutaan saja yang tentunya angka yang fantastis. Namun jika anda ingin merasakan sensasi ketajaman smartphone Imo anda bisa membeli ponsel ini yang bandrol harga Imo Clarity sendiri juga termasuk murah.

Namun perlu kawan-kawan ketahui bahwa harga Imo Clarity terbaru yang Begawei utarakan diatas berupa kisaran harga saja. Untuk memastikan validitas dari harga ponsel Imo ini kawan-kawan dapat mengunjungi gerai-gerai ponsel yang menyediakan Imo Clarity di kota terdekat anda untuk mengecek harga pastinya, atau langsung saja browsing dengan gadget anda mengunjungi toko-toko online untuk mengetahui harga Imo Clarity terbaru yang pasti. Namun harga pastinya tentunya tidak jauh dari harga yang Begawei paparkan di atas sehingga anda jika ingin memboyong ponsel ini ke saku anda cukup menyiapkan budget 4 jutaan saja. Demikianlah info mengenai harga Imo Clarity terbaru menutup sesi jumpa dengan Begawei pada kali ini. Baca juga Evercoss A80A dan Evercoss AT1G.

Top