Spesifikasi dan Harga Evercoss AT1G

Spesifikasi dan Harga Evercoss AT1G – Vendor Evercoss yang merupakan vendor lokal asal tanah iar kembali meluncurkan tablet terbaru. Selain memproduksi smartphone dan phablet Evercoss mencoba ekspansi ke dalam pasar tablet yang cukup diminati pecinta gadget. Evercoss AT1G namanya, yang merupakan tablet andalan Evercoss untuk mengisi lini tablet terbarunya untuk tahun 2014 ini yang disematkan berbagai fitur menarik. Tablet Evercoss AT1G sendiri dibandrol dengan cost rendah yang jauh lebih murah daripada harga-harga tablet milik vendor ternama di Indonesia. Nah pada sesi yang spesial ini Begawei akan membahas tablet Evercoss AT1G yang hadir pada segmentasi kelas menengah. Yuk kita lihat apa saja sih keunggulan dari tablet ini dalam review Begawei kali ini.

Evercoss at1g

Tablet Evercoss AT1G yang mengincar konsumen segmentasi kelas menengah memiliki spesifikasi teknis yang cukup baik. Walaupun dipasarkan dengan harga murah tidak berarti vendor Evercoss akan menjual tablet abal-abal tetapi haruslah tetap bisa bersaing dengan tablet yang telah lebih dulu beredar dipasaran. Tablet Evercoss AT1G dengan ukuran layar yang mencapai 7 inci nyaman digunakan ketika anda menggunakan untuk bermain HD Gaming dan berbagai aktivitas multimedia, atau menonton film-film yang anda suka. Selain itu mesin Evercoss AT1G juga ditunjang dapur pacu dual core yang siap mengguncang pasaran gadget. Pada fitur memorinya tablet Evercoss ini juga dilengkapi dengan memori berkapasitas 4 GB serta kemampuan kamera belakang 3 MP serta kapasitas baterai yang memadai. Penasaran dengan tablet Evercoss AT1G ini? Yuk mari kita ulas spesifikasinya bersama Begawei.

Spesifikasi Evercoss AT1G

Tablet 7 Inci

Desain bodi dari spesifikasi Evercoss AT1G memiliki desain yang stylish dan gaya yang cocok untuk gadget para kawula muda. Ukuran dari tablet Evercoss AT1G sendiri adalah pada dimensi 187 mm x 106.7 mm dengan ketebalan 11.5 mm menjadikan tablet ini berukuran besar dan memiliki tingkat ketebalan yang agak tebal. Sedangkan untuk beratnya mencapai 374.2 gram yang berat untuk dibawa berpergian menememani aktivitas mobilitas anda. Sementara tipe layar dari Evercoss AT1G ini menggunakan WSVGA dengan fitur layar sentuh Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan tampilan yang cukup baik walaupun masih dibawah standar tablet yang lain. Ukurannya layar Evercoss AT1G sendiri pada bentang 7 inci atau yang setara dengan 480 x 800 pixels. Ukuran layar yang besar memudahkan anda ketika melakukan browsing internet , melakukan aktivitas multimedia , atau memainkan game serta menonton film pada tablet. Kelengkapan fitur multitouch juga disematkan dalam spesifikasi Evercoss AT1G agar dapat mendeteksi lebih dari satu jari pada layar. Namun tablet Evercoss ini tidak dilengkapi oleh pelindung goresan sehingga anda harus berhati-hati dalam menggunakan layar sentuh.

spesifikasi Evercoss at1g

Bermesin Dual Core

Pada sektor dapur pacunya spesifikasi Evercoss AT1G ini dipersenjatai dengan Dual Core Processor 1.2 GHz. Anda dapat menjalankan HD Gaming dan aplikasi-aplikasi berat pada tablet Evercoss ini dengan sedikit hambatan karena kecepatan processor yang terbatas apalagi pada sektor RAM Evercoss AT1G hanya berkapasitas 32 GB yang kurang dapat menghandle proses multitasking pada tablet. Sistem operasi yang ada pada spesifikasi Evercoss AT1G adalah sistem operasi Android Jelly Bean v4.2 yang banyak kompatibel dengan aplikasi di Playstore. Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi menarik yang tersedia di Playstore untuk mengoptimalisasi kinerja tablet 7 inci ini.

Kamera Kualitas Rendah

Pada sektor kameranya spesifikasi Evercoss AT1G juga terbilang mengecewakan untuk ukuran tablet karena hanya dilengkapi dengan kamera belakang resolusi 3 MP. Kualitas foto hasil bidikan kamera tablet menghasilkan kualitas yang kurang baik dan cenderung mengecewakan. Tentu dengan resolusi rendah pada kamera Evercoss AT1G ini anda tidak akan dapat memiliki foto dengan kerapatan gambar tinggi sehingga ketika diperbesar maka hasil foto akan pecah, belum lagi untuk mengambil foto panorama maka detail yang jauh tidak terlihat dengan jelas. Anda tidak dapat menggunakan kamera Evercoss AT1G sebagai kamera alternative fotografi karena kualitas nya mengecewakan. Seperti halnya pada kamera belakangnya, spesifikasi Evercoss AT1G juga memiliki kamera depan yang hanya memiliki resolusi 1.3 MP. Kameranya jelas kurang baik untuk mengambil foto selfie dan melakukan video call dengan rekan-rekan anda.

Kapasitas Memori Tablet

Pada segmen memori biasanya pada tablet sering memiliki kapasitas tinggi diatas smartphone namun pada spesifikasi Evercoss AT1G ini memori internal yang dimiliki hanya berkapasitas 4 GB yang jelas kurang memadai apalagi masih terpotong oleh sistem operasi Android Jelly Bean dan aplikasi bawaan yang cukup menguras kapasitas penyimpanan anda. Kesempatan anda untuk menyimpan lagu kesukaan anda pada Evercoss AT1G menjadi terbatas dan kurang memenuhi ekspektasi. Oleh karena itu spesifikasi Evercoss AT1G juga dilengkapi dengan slot kartu Micro SD yang mencapai 32 GB untuk memenuhi kebutuhan kapasitas penyimpanan anda dengan lebih leluasa.

Konektivitas Cepat Jaringan 3.5G

Nah setelah pada beberapa lini performa dari spesifikasi Evercoss AT1G cenderung mengecewakan justru pada sektor koneksi tablet ini anda akan menemukan keunggulan. Tablet Evercoss ini mengusung teknologi HSDPA 21 Mbps pada jaringan 3G dan kecepatan teknologi tinggi pada jaringan 3.5G siap mengcover kebutuhan akses internet anda. Tablet Evercoss AT1G menawarkan sensasi kenyamanan koneksi kecepatan tinggi ketika berselancar pada dunia maya. Selain itu spesifikasi Evercoss AT1G juga disematkan fitur Wi-Fi untuk menambah fleksibilitas anda dalam koneksi internet dan keperluan transfer antar perangkat bisa menggunakan Bluetooth.

Baterai Kapasitas 3000 mAh & Dual SIM

Pada kapasitas baterainya spesifikasi Evercoss AT1G memiliki kapasitas baterai yang mencapai 3000 mAh yang cukuplah besar. Kapasitas baterai dinilai standar untuk mengakomodasi kebutuhan daya layar tablet 7 inci yang menghabiskan daya baterai dengan cepat. Untuk antisipasi ketika menggunakan Evercoss AT1G seharian anda disarankan untuk membawa powerbank agar daya energinya cukup untuk menemani aktivitas harian anda yang padat. Selain itu pada spesifikasi Evercoss AT1G juga terdapat fitur Dual SIM yang memfasilitasi anda untuk memiliki dua kartu SIM Card pada jaringan operator GSM-GSM untuk meningkatkan fleksibiltas anda dalam berkomunikasi.

Harga Evercoss AT1G

Bagaimana tanggapan anda mengenai tablet Evercoss ini? Sebelum member tanggapan alangkah lebih baiknya anda melihat dulu harga  Evercoss AT1G terbaru yang dijual di Indonesia. Nah tepat sekali karena disini Begawei akan membisikkan harga dari Evercoss AT1G terbaru untuk anda. Setelah mengulas fitur-fiturnya Begawei menyimpulkan bahwa tablet Evercoss AT1G ini memiliki kelemahan di hampir semua lini dan sektor terkecuali pada fitur konektivitasnya yang mencapai 3.5G menjadi patut diapresiasi karena masih banyak tablet yang terbatas pada kecepatan jaringan 3G saja. Namun hal ini bisa dimaklumi oleh Begawei karena cost yang ditawarkan produk ini sangat murah dibandingkan dengan tablet yang lainnya. Lalu berapakah harga Evercoss AT1G terbaru yang memiliki bentang layar 7 inci ini?

harga Evercoss at1g

Harga Evercoss AT1G terbaru memang sangat pantas digolongkan untuk kelas low entry. Anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk merasakan sensasi tablet ini di rumah, karena Evercoss sendiri menjualnya dengan harga yang sangat miring. Harga Evercoss AT1G terbaru dibandrol pada kisaran harga Rp 1.100.000,-. Tentunya dengan harga tersebut sangatlah murah untuk sebuah tablet. Harga tablet Evercoss tersebut seakan menjelaskan performa kinerja yang jauh di bawah tablet lainnya karena memang dikhususkan untuk mengincar segmentasi kelas bawah yang budgetnya tidak besar. Evercoss AT1G sangat cocok bagi anda yang menginginkan tablet dengan cost yang murah. Harga Evercoss AT1G terbaru yang murah ini tentunya sebagai nilai yang sangat positif untuk menutup kekurangan di berbagai lininya.

Namun perlu Begawei sampaikan bahwa kisaran harga Evercoss AT1G terbaru diatas mungkin sedikit berbeda dengan harga yang dipatok di kota anda. Untuk kepastiannya anda dapat mendatangi langsung toko-toko HP atau website toko online yang menjual Evercoss AT1G ini. Bagaimana apakah anda cukup tetarik dengan tablet yang memiliki resolusi 7 inci dengan dapur pacu Dual Core ini? Jika anda memang mengincar tablet low budget maka tablet ini bisa menjadi salah satu incaran yang pas karena harganya sendiri hanyalah 1 jutaan. Namun soal performa jangan ditanya pastilah kurang dibandingkan dengan tablet-tablet high end lainnya tapi harganya sendiri juga murah sehingga cukup sesuai antara fitur-fitur yang disematkan dengan harga Evercoss AT1G yang dibandrolnya. Baca juga review keren Begawei mengenai HTC Desire 516 dan Lenovo S660.

  • aisyah

    saya mau tanya cara download gambar kok gak bisa?. fasilitas screnshootnya juga gak ada?apa memang tidak ada fasilitasnya?
    terimakasih…

Top