Spesifikasi dan Harga Evercoss A80A

Spesifikasi dan Harga Evercoss A80A  – Setelah beberapa produk smartphone android octa core beredar dipasaran yang diluncurkan oleh vendor-vendor besar. Kali ini vendor Evercoss seakan tidak mau kalah dengan meluncurkan produk octa core nya juga yaitu Evercoss A80A yang cukup berkelas. Evercoss adalah vendor lokal yang berusaha meraih dominasi pasar gadget yang saat ini dikuasai vendor-vendor besar yang sudah memiliki eksistensi sejak lama. Evercoss A80A inilah jawaban Evercoss terhadap minat pasar smartphone android octa core yang semakin meroket. Pada sesi kali ini Begawei akan mebahas Evercoss A80A ini secara lengkap dari spesifikasi sampai dengan harganya.

evercoss a80a

Evercoss A80A sendiri adalah ponsel yang memiliki spesifikasi teknis tergahar yang vendor Evercoss lepas ke pasaran pada tahun 2014 ini. Dengan kinerja dapur pacu yang dilengkapi processor octa core maka kecepatan ponsel Evercoss ini dalam mengoperasi dan mengolah data sudah pasti mumpuni. Namun konsumen yang diincar oleh Evercoss adalah segmentasi kelas menengah jadi cost Evercoss A80A dipastikan tidak akan dibandrol dengan harga tinggi. Selain itu Evercoss A80A dipersenjatai dengan tipe layar resolusi HD, ukuran RAM yang besar , serta sektor kamera resolusi tinggi yang siap meningkatkan daya tarik ponsel ini. Penasaran? Mari kita simak bersama keunggulan Evercoss A80A pada sesi Begawei kali ini.

Spesifikasi Evercoss A80A

Bodi Simpel & Layar HD

Spesifikasi Evercoss A80A memiliki konsep desain bodi yang simpel dan elegan dilihat dari bentuk fisiknya yang tidak banyak tombol dan navigasi serta pernak-pernik yang tidak perlu. Ponsel yang memiliki ukuran dimensi 145 x 72.6 mm dengan ketebalan 8.8 mm menjadikan ponsel ini berukuran cukup besar namun tidak tebal sehingga nyaman untuk digenggam dengan tangan ditambah lagi berat Evercoss A80A yaitu 153.3 gram sehingga tidak termasuk berat untuk dibawa berpergian menemani aktivitas anda. Kualitas layar Evercoss A80A patut diacungi jempl yaitu tipe IPS Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Kualitas tampilan dan menu enak dilihat dan memanjakan mata anda karena spesifikasi Evercoss A80A sudah menggunakan teknologi HD dengan bentang 5 inci. Resolusi yang dihasilkan layarnya cukup tajam yang memiliki kerapatan 1280 x 720 pixels yang lebar dapat memberikan kenyamanan ketika menjalankan HD Gaming yang membutuhkan resolusi tinggi.

spesifikasi evercoss a80a

Bermesin Octa Core

Pada sektor kinerja dapur pacu Spesifikasi Evercoss A80A mengusung mesin yang sangat mantap karena dibekali dengan ARM Cortex A7 Octa Core 1.7 GHz yang sanggup menjalankan aplikasi-aplikasi yang berat dan HD Gaming tanpa mengalami lag. Sistem operasi yang terpasang pada Evercoss A80A sendiri adalah Android Jelly Bean v4.2.2 yang belum diupgrade menuju sistem operasi Android terbaru KitKat v4.4.2. Tetapi anda tidak perlu kecewa karena Android Jelly Bean juga memiliki banyak fungsi ciamik walaupun teknologinya tidak termutakhir. Otak pada Evercoss A80A diserahkan pada chipset Mediatek seri MT6592 buatan China yang tidak kalah kualitas dan performanya dengan chipset buatan Intel atapun Qualcomm. Sedangkan kartu grafisnya memilih Mali 450MP4 untuk menjamin tampilan yang apik dan mantap ketika menjalankan HD Gaming. Pada sektor RAM-nya spesifikasi Evercoss A80A mengandalkan RAM berkapasitas 1 GB yang cepat dalam menjalankan proses multitasking.

Kamera Depan Beresolusi 5 MP

Untuk sektor kebutuhan fotografinya spesifikasi Evercoss A80A juga memiliki keunggulan pada lini ini. Hal ini dibuktikan dengan kamera belakang yang dibekali resolusi tinggi 13 MP yang dapat menghasilkan foto dengan kualitas terbaik dan menawan. Anda dapat menggunakan kamera Evercoss A80A sebagai alternatif kamera fotografi dengan mempertimbangkan kehandalan yang dimilikinya. Selain itu anda juga dapat hunting foto bersama kawan-kawan mencari pemandangan yang indah dengan kamera dari ponsel Evercoss A80A karena dapat membidik panorama dengan hasil yang tajam terlebih lagi ditambah fitur auto focus dan LED Flash. Selain itu spesifikasi Evercoss A80A pada kamera depannya dipersenjatai dengan kamera resolusi 5 MP yang siap menghasilkan hasil foto terbaik pada saat anda melakukan aktivitas yang sedang trending saat ini yaitu mengambil foto selfie dan melakukan video call dengan teman yang anda miliki.

Kapasitas Memori Internal Besar

Kinerja dapur pacu yang handal serta kamera resolusi tinggi belum lengkap apabila belum memiliki kapasitas memori yang tinggi. Pada memori internalnya spesifikasi Evercoss A80A memiliki kapasitas penyimpanan 16 GB yang siap menampung hasil hunting foto pemandangan yang anda lakukan secara leluasa. Walaupun terpotong oleh sistem operasi Android Jelly Bean kapasitas penyimpanan ini masih sangat besar untuk anda yang ingin menyimpan album lagu, video klip, aplikasi-aplikasi yang diunduh di Playstore, dan berbagai data yang anda butuhkan. Dengan processor gahar octa core tentu pengolahan data dalam kapasitas penyimpanan besar ini dapat dilakukan dengan cepat. Memori internal pada spesifikasi Evercoss A80A ini masih dapat anda ekspansi dengan menggunakan kartu Micro SD kapasitas 32 GB untuk lebih melegakan kapasitas penyimpanannya.

Fitur GPS & Konektivitas HSDPA

Spesifiaksi Evercoss A80A dilengkapi dengan fitur GPS dengan A-GPS Suppor with GLONASS sebagai alat navigasi anda. GPS dapat berguna untuk menunjukkan lokasi dimana anda berada pada saat ini dan menjadi penunjuk arah lokasi yang ingin anda tuju ketika berada dalam sebuah perjalanan. Untuk koneksi internet yang cepat anda dapat menggunakan jaringan 3G dengan teknologi HSDPA. Sensasi yang dihasilkan dengan jaringan 3G pada Evercoss A80A adalah anda dapat merasakan sensasi berselancar di dunia maya tanpa mengalami lag. Ponsel Evercoss juga memiliki Wi-Fi untuk dapat menjamin akses internet anda selama terdapat jaringan Wi-Fi dan dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi hotspot. Pada fitur perangkat transfer data spesifikasi Evercoss A80A juga menyediakan Bluetooth v4.0 dan MicroUSB v2.0.

Baterai Boros & Dual SIM

Sayangnya kinerja dapur pacu yang gahar yang ada pada spesifikasi Evercoss A80A memiliki minus pada sektor baterai yang hanya berkapasitas 2000 mAh. Processor Octa Core adalah processor kecepatan tinggi yang juga menuntut kebutuhan daya tahan baterai yang besar oleh karena itu jika anda ingin menggunakan Evercoss A80A selama seharian penuh anda dapat membeli baterai tambahan dan sebuah powebank untuk menjaga ketahanan daya baterai. Selain itu fitur yang tidak kalah penting pada spesifikasi Evercoss A80A adalah anda juga akan mendapatkan fitur Dual SIM pada smartphone Evercoss ini pada kartu jenis operator GSM-GSM yang meningkatkan fleksibilitas anda dalam berkomunikasi. Yuk kita lihat harga ponsel gahar ini.

Harga Evercoss A80A

Nah tadi kawan-kawan sudah menyimak dengan seksama pembahasan Begawei mengenai spesifikasi teknis ponsel  gahar keluaran vendor Evercoss. Bagaimana cukup menarik bukan? Namun sebelum menutup perjumpaan ini Begawei ingin membagikan informasi harga Evercoss A80A terbaru kepada anda semua. Setelah mengulas Evercoss A80A dengan begitu mendalam menujukkan bahwa vendor lokal juga dapat bersaing dengan vendor-vendor yang sudah memiliki nama besar seperti Samsung dan Sony. Untuk segmentasi gadget keluaran vendor lokal  produk Evercoss A80A adalah ponsel tergahar. Lalu berapakah harga Evercoss A80A terbaru yang dipasarkan Evercoss untuk seri produk terbaru mereka yang memiliki spesifikasi mumpuni di pasaran gadget Indonesia ini?

harga evercoss a80a

Harga Evercoss A80A terbaru menurut pendapat Begawei sangat-sangatlah fantastis. Pastilah anda cukup terpukau dengan spesifikasinya yang cukup tinggi. Namun ternyata harga yang dibandrolnya tidak sekelas premium yang lain. Untuk dapat mebawa pulang handphone kelas atas Evercoss ini anda hanya perlu menyiapkan budget kisaran Rp 2.700.000,-. Tidak mahal bukan untuk sebuah ponsel yang memiliki dapur pacu prosesor octa core? Memang Evercorss pada dasarnya tidak dapat mematok harga Evercoss A80A terbaru lebih tinggi dengan pertimbangan merebut hati pecinta gadget dalam usaha merebut kedigdayaan pasar. Namun bagi anda yang tidak mementingkan merek maka ponsel Android lokal ini menjadi handphone yang patut untuk anda pertimbangkan untuk dimiliki. Harga Evercoss A80A terbaru yang terbilang murah ditambah dengan spesifikasinya yang tinggi menjadi hal yang baru dalam perkembangan ponsel Android vendor lokal.

Tetapi harga Evercoss A80A terbaru yang Begawei paparkan diatas mungkin sekali terjadi perbedaan harga dengan harga yang dibandrol Evercoss di wilayah anda. Bila anda ingin melihat ponsel ini secara langsung bisa menuju gerai Evercoss di kota-kota anda atau toko-toko ponsel untuk sekedar menikmati kecanggihan smartphone ini. Bila ternyata anda sangat enjoy menikmati suguhan fitur yang ada pada Evercoss A80A ini tidak ada salahnya untuk langsung membungkus ponsel ini untuk dibawa pulang ke rumah sehingga menjadi milik anda. Apakah anda ingin memiliki produk Evercoss ini sebagai gadget anda? Pilihan terserah pada anda, namun Begawei sangat merekomendasikan smartphone Evercoss ini jika budget anda 2 jutaan. Segmen harga Evercoss A80A terbaru juga menutup sesi Begawei kali ini. Baca juga Evercoss AT1G dan HTC Desire 516.

Top