Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid Gaia S4D

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid Gaia S4D  – Vendor lokal Advan kembali menunjukkan gebrakannya dengan mengeluarkan produk-produk terbaru dalam segmentasi kelas menengah. Idol Group JKT 48 ditunjuk oleh vendor Advan sebagai brand ambassador dari produk terbaru ini. Produk yang diberi nama Advan Vandroid S4D ini diluncurkan untuk mengincar segmentasi kelas menengah dengan anggaran yang terbatas. Namun jangan salah karena Advan Gaia S4D dipersenjatai dengan processor Quad Core berkecepatan tinggi. Yuk bersama Begawei kita lihat ketangguhan smartphone Android ini yang vendornya sendiri terbilang sebagai pemain baru di kancah dunia Android.

advan vandroid s4d

Pemilihan Idol Group JKT 48 sebagai brand ambassador dari produk Advan Gaia S4D adalah langkah yang dinilai tepat karena JKT 48 bisa mewakili smartphone Advan ini yang memang ditujukan untuk anak muda. Untuk spesifikasi teknisnya selain bermotor Quad Core, Advan Vandroid S4D memiliki desain fisik yang unik dengan pilihan warna-warni yang siap memenuhi kebutuhan pasar gadget akan ponsel yang fashionable. Kamera resolusi 8 MP juga dapat mengoptimalkan  kebutuhan fotografi anda. Nah kawan-kawan sekalian pasti penasaran kan dengan smartphone Advan Gaia S4D ini? Yuk mari kita bahas spesifikasi lengkapnya bersama Begawei.

advan gaia s4d

Spesifikasi Advan Vandroid Gaia S4D

Ponsel Warna Warni

Spesifikasi Advan Gaia S4D jika dilihat dari sisi bodynya memiliki desain yang berbeda dengan smartphone yang lain. Walaupun sama-sama berbentuk persegi panjang dengan layar yang hampir memenuhi sisi bodi namun pilihan warna-warni. Dimulai dari warna hitam, hijau, putih, oranye dan lain-lain memberikan penilaian sendiri bagi ponsel segmentasi low end ini. Tipe layar dari Advan Gaia S4D sendiri adalah bertipe IPS LCD Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan warna yang cerah dalam memanjakan mata anda akan tampilan grafis yang baik. Sedangkan untuk ukuran layarnya Advan Gaia S4D memiliki dimesin 4.7 inci QHD yang menghasilkan resolusi 540 x 960 pixels dengan tingkat kedalaman warna mencapai 234 ppi pixel density. Selain itu juga spesifikasi Advan Vandroid S4D juga dilengkapi dengan fitur multitouch dimana dapat mendeteksi lebih dari satu jari pada layar ponsel namun minusnya tidak dilengkapi dengan pelindung dari goresan sehingga anda harus hati-hati ketika menggunakan fasilitas touchscreen pada ponsel ini.

Chipset Mediatek MT6582

Pada sektor dapur pacunya spesifikasi Advan Gaia S4D masih dapat diunggulkan dalam segmentasi kelas low end. Processor gahar kecepatan tinggi Quad Core 1.3 GHz Cprtex A7 siap menghandle kebutuhan operasi pada ponsel ini dengan cepat. Anda dapat menjalankan HD Gaming pada ponsel ini dengan lancar dan tanpa mengalami lag. Lalu pada otak dari Advan Gaia S4D  diserahkan pada Chipset Mediatek MT6582 sedangkan pada kartu grafisnya diserahkan pada Mali 400 MP2 & Video Core IV yang menjampin kualitas tampilan grafis agar terlihat mantap saat memainkan HD Gaming. Sistem operasi yang digunakan pada Advan Gaia S4D adalah sistem operasi Android Jelly Bean v4.2.2 yang banyak kompatibel dengan aplikasi-aplikasi di Playstore. Sedangkan spesifikasi Advan Vandroid S4D ini juga menyisakan kelemahan yaitu pada sektor RAM-nya yang hanya berkapasitas 512 MB sehingga menghambat anda dalam menjalankan operasi dan proses multitasking pada Advan Gaia S4D.

spesifikasi advan vandroid s4d

Kamera Resolusi 8 MO

Pada kemampuan fotografinya , spesifikasi Advan Gaia S4D ini juga terbilang unggul dengan resolusi kamera belakang yang mencapai 8 MP kualitas hasil foto yang dihasilkannya pun menjadi tajam dan baik. Kamera Advan Vandroid S4D yang dapat menghasilkan foto dengan kerapatan 3264 x 2448 pixels dengan fitur auto focus dan LED Flash. Anda dapat menjadikan smartphone Advan ini sebagai alternatif kamera fotografi anda dalam mengabadikan berbagai momen-momen terbaik yang anda lewati bersama sahabat dan keluarga anda. Selain itu kamera pada Advan Gaia S4D juga dapat merekam video dengan kualitas 720p yang cukup baik. Untuk kamera depannya sendiri spesifikasi Advan Vandroid S4D disematkan kamera beresolusi 3 MP yang dapat melakukan video call dengan kualitas video yang jernih dan tidak terlihat blur. Sedangkan untuk mengakomodasi kebutuhan akan aktivitas yang sedang trending pada saat ini yaitu mengambil foto selfie juga bisa dilakukan oleh kamera depannya dengan sangat baik.

Memori Kapasitas Standar

Untuk segmentasi ponsel kelas menengah kapasitas memori yang ada pada spesifikasi Advan Gaia S4D terbilang cukup dengan dilengkapi dengan memori internal 4 GB. Setelah terpotong untuk sistem operasi kapasitas memori yang disisakan menjadi tidak banyak sehingga anda pada suatu saat akan mengalami kekurangan memori seiring dengan penambahan file yang ada simpan dalam Advan Gaia S4D ini. Untuk mengatasi kekurangan tersebut anda dapat melakukan ekspansi memori dengan kartu Micro SD yang kapasitasnya 32 GB. Sehingga dengan kapasitas memori eksternal yang besar pada spesifikasi Advan Vandroid S4D ini anda dapat menyimpan berbagai HD Gaming untuk anda mainkan serta data-data yang anda perlukan.

spesifikasi advan gaia s4d

Konektivitas HSDPA & HSUPA

Spesifikasi Advan Gaia S4D memiliki konektivitas yang lengkap dan cepat apalagi dengan tambahan jaringan 3G. Pada jaringan 3G ponsel pintar ini memiliki teknologi HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 untuk menunjang kebutuhan koneksi anda. Advan Gaia S4D dibekali dengan teknologi GPS with A-GPS yang dapat sebagai navigasi arah anda untuk menunjukkan lokasi dimana anda berada serta lokasi yang ingin anda tuju ketika berada dalam perjalanan. Tersedia juga koneksi Wi-Fi untuk menjaga anda selalu terkoneksi internet selama ada jaringan Wi-Fi  seperti di mall , kampus , pusat perbelanjaan dan lain lain. Spesifikasi Advan Vandroid S4D juga disediakan beberapa pilihan opsi konektor dengan perangkat lain seperti Bluetooth v3.0, USB On The Go, dan konektor Micro USB untuk menghandle kebutuhan transfer antar perangkat dengan kecepatan tinggi.

Baterai Daya Kecil & Dual SIM

Pada sektor baterai, spesifikasi Advan Gaia S4D terhitung lemah seakan tidak mampu mengimbangi processor gahar Quad Core yang tersematkan pada ponsel. Baterai tipe Li-Ion 1500 mAh battery jelas cepat habis ketika digunakan secara terus menerus dalam waktu kurang dari 4 jam apalagi ketika menjalankan HD Gaming kemungkinan tidak sampai dua jam jika dijalankan secara marathon. Kondisi seperti ini patut dimaklumi karena cost Advan Gaia S4D yang tidak mahal. Untuk mensiasatinya anda dapat membeli dua buah baterai dan menyiapkan powerbank jika akan menggunakan ponsel ini seharian penuh. Tetapi minus baterai pada spesifikasi Advan Vandroid S4D tergantikan oleh fitur Dual SIM yang tersematkan pada ponsel ini dengan pasangan kartu operator GSM-GSM. Cara pemasangan kartu SIM nya adalah dengan cara menempatkan kartu SIM ukuran biasa dengan kartu SIM operator satunya dengan dipotong kartunya hingga mencapai bentuk Micro SIM.

Harga Advan Vandroid Gaia S4D

Demikianlah ulasan Begawei mengenai Advan Gaia S4D ini, Bagaimana tentu kawan-kawan sudah dapat memahami spesifikasi teknis ponsel kelas menengah keluaran vendor Advan ini? Pada segmen ini Begawei akan membisikkan mengenai harga Advan Gaia S4D terbaru spesial untuk kawan-kawan semua. Kesimpulan Begawei mengenai ponsel keluaran Advan ini adalah ponsel yang terbilang gahar pada dapur pacu serta memiliki kamera resolusi tinggi. Namun smartphone Advan ini juga menyisakan beberapa kekurangan yang perlu dibenahi seperti kecilnya kapasitas RAM dan baterai. Lalu berapakah harga Advan Gaia S4D terbaru yang di bandrol oleh Advan untuk dapat membawa pulang ponsel ini ke rumah?

harga advan vandroid s4d

Harga Advan Gaia S4D terbaru sangat cocok digunakan oleh kelas menengah ke bawah. Harga yang dilepas oleh Advan ke pasar tidak mencolok dan cenderung murah sehingga bagi siapapun yang menginginkan Gaia S4D ini rasanya tidak perlu menabung terlalu lama untuk membungkusnya ke rumah. Menurut info yang Begawei dapatkan harga Advan Vandroid S4D terbaru ini berada pada kisaran harga Rp 1.590.000,-. Dengan harganya yang hanya pada kisaran 1 jutaan tentunya murah bukan? Tentunya murah karena anda akan dapat membawa pulang ponsel dengan desain stylish dan performa yang baik dengan harga Advan Gaia S4D terbaru yang tidak mencapai 2 juta rupiah.

harga advan gaia s4d

Namun perlu anda ketahui bahwa harga Advan Gaia S4D terbaru yang Begawei sampaikan adalah kisaran harga semata. Jadi khusus buat anda yang berminat pada ponsel ini dapat langsung mengecek harga Advan Vandroid S4D terbaru pada toko-toko hp yang menjual Advan Gaia S4D ini di wilayah anda atau mengeceknya pada situs-situs toko online. Tentunya sebagai pemain baru besar harapan Advan agar smartphone ini dikenal oleh masyarakat. Dengan spesifikasinya yang cukup tinggi dibeberapa sisi tersebut Begawei rasa bisa untuk mencapai impian tersebut. Namun ada beberapa sisi yang sebaiknya Advan benahi untuk generasi Gaia terbaru di masa mendatang. Demikianlah info mengenai harga Advan Gaia S4D terbaru mengakhiri perjumpaan dengan Begawei pada sesi yang spesial ini. Baca juga K-Touch Octa dan Samsung Galaxy K Zoom.

Top