Spesifikasi dan Harga Acer Liquid E3

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid E3 – Acer tidak hanya berkutat terus di dunia komputer maupun notebook, hal itu dibuktikan dengan peluncuran berbagai smartphone yang memiliki spesifikasi mutakhir dan wajib kita cermati. Handphone-handphone buatan Acer memiliki keunikan sendiri yang tentunya berbeda dengan vendor-vendor lainnya. Salah satunya adalah Acer Liquid E3 ini yang memiliki desain body premium dengan ketebalan yang cukup tipis. Nah pada sesi kali ini Begawei akan mengulas produk spesial dari Acer ini khusus untuk teman-teman semua. Acer Liquid E3 sendiri merupakan salah satu duta Acer yang pertama kali diperkenalkan pada MWC 2013 yang berlangsung Februari lalu di Barcelona.

acer liquid e3

Acer Liquid E3 adalah penerus E2 dengan desain yang jauh lebih mantap dengan dimensi yang ideal dan ramping. Acer Liquid E3 mengusung layar 4.7 Inch yang resolusinya mencapai 720p dengan teknologi layar kualitas tinggi IPS LCD. Pada sektor dapur pacu Acer Liquid E3 dimotori dengan processor gahar Quad Core 1.2 GHz dengan dukungan RAM 1 GB yang mantap. Selain itu handphone Acer ini masih menyimpan keunggulan-keunggulan lainnya yang wajib kita bahas. Penasaran kan dengan Acer Liquid E3 ini? Yuk mari kita ulas spesifikasinya bersama Begawei pada sesi kali ini.

Spesifikasi Acer Liquid E3

Layar IPS Resolusi 720 x 1280 pixel

Spesifikasi Acer Liquid E3 memiliki desain yang elegan dan berkelas pada bodynya yang menunjukkan kesan sebagai ponsel kelas premium. Sebagai penerus Liquid E2, Acer Liquid E3 memiliki dimensi 136 x 68 x 9 mm dengan berat 135 gram yang tergolong ringan sehingga nyaman untuk digenggam dengan rancangan yang solid seperti produk keluaran vendor Samsung. Panel belakang ponsel ini diberi finishing matte halus yang semakin memperindah dan tidak licin meski tangan berkeringat. Pada tipe layarnya sendiri smartphone Acer Liquid E3 menggunakan tipe IPS LCD Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna dan menghasilkan tampilan layar yang cukup baik. Ukuran layarnya sendiri cukup pas yaitu 4.7 inci atau setara dengan 720 x 1280 pixels dengan kedalaman warna tinggi yang mencapai 312 ppi pixel density. Selain itu spesifikasi Acer Liquid E3 juga memiliki fitur multitouch yang dapat mendeteksi lebih dari satu jari pada layar untuk menggunakannya.

spesifikasi acer liquid e3

Motor Quad Core

Kinerja dapur pacu pada spesifikasi Acer Liquid E3 ini terbilang mantap dan gahar dengan processor Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7 menjadikan proses pengolahan data ponsel ini menjadi cepat, Didukung dengan otak berbentuk Chipset dari Mediatek MT6589 ponsel ini dapat mengolah aplikasi-aplikasi berat ataupun HD Gaming yang membutuhkan spesifikasi teknis tinggi. Pada kartu grafis nya juga dengan tipe PowerVR SGX544 juga dapat mengolah tampilan HD Gaming anda menjadi berkualitas dan enak dilihat. Acer Liquid E3 menggunakan sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean yang banyak kompatibel dengan berbagai aplikasi di Playstore. Selain itu spesifikasi Acer Liquid E3 pada sektor RAM mempunyai kapasitas 1 GB cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi yang ada.

Alternatif Kamera Fotografi

Selain terdapat keunggulan pada kinerja dapur pacunya dengan processor 4 inti, spesifikasi Acer Liquid E3 ini juga memiliki kamera yang setara dengan kamera fotografi. Pada kamera belakang Acer Liquid E3 disematkan kamera dengan resolusi 13 MP yang dapat menghasilkan foto dengan kerapatan 4160 x 3120 pixels. Hasil yang didapat ini sungguh luar biasa dengan kerapatan tinggi dan jernih serta dapat menampilkan detail-detail kecil pada panorama dengan jelas dan gamblang. Anda dapat mengoptimalkan Acer Liquid E3 ini sebagai alternatif kamera fotografi anda untuk mengabadikan berbagai momen penting yang anda lalui bersama sahabat atau keluarga anda. Kamera yang dapat merekam video ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur pelengkap yaitu autofocus , LED Flash dan geo tagging. Sedangkan pada kamera depan spesifikasi Acer Liquid E3 memiliki resolusi 2 MP yang dapat melakukan aktivitas selfie dan video call dengan kualitas gambar yang baik dan jernih.

Memori Internal 4 GB

Pada sektor memorinya sendiri spesifikasi Acer Liquid E3 dibekali dengan memori internal 4 GB yang standar untuk kapasitas penyimpanan data pada smartphone. Jika anda memang membutuhkan kapasitas memori yang besar tenang saja karena Acer Liquid E3 ini juga masih dapat diekspansi dengan kartu Micro SD yang mencapai 32 GB untuk menampung berbagai aplikasi yang anda unduh dari playstore, menyimpan berbagai file audio yang anda sukai, hingga berbagai HD Gaming yang dapat dimasukkan dengan longgar pada memori ponsel Acer ini. Tentunya dengan slot Micro SD pada spesifikasi Acer Liquid E3 membuat anda semakin leluasa untuk menginstall game ataupun untuk menyimpan berbagai files.

Konektivitas 3G HSDPA dan Dual SIM

Fitur koneksi pada spesifikasi Acer Liquid E3 juga unggul dengan pilihan koneksi HSDPA dan HSUPA pada jaringan 3G. Anda akan merasakan sensasi kenyamanan dalam kecepatan tinggi berselancar di dunia maya dengan smartphone ini. Acer Liquid E3 juga memiliki koneksi WLAN untuk mengakses internet serta fasilitas transfer antar perangkat Bluetooth untuk betukar data, file, audio, atau video dengan kawan-kawan anda. Konektor USB pada smartphone Acer ini sendiri berbentuk micro USB v2.0 yang berbentuk lebih kecil daripada konektor USB biasa. spesifikasi Acer Liquid E3 ini juga dilengkapi dengan fitur Optional Dual SIM yang kartu operator GSM-GSM untuk mengoptimalkan kesempatan komunikasi anda.

Daya Baterai Besar

Keunggulan spesifikasi Acer Liquid E3 juga ditemukan pada sektor penyimpanan dayanya. Dipersenjatai dengan baterai tipe Li-Ion 2200 mAh battery menjadikan ponsel ini tahan lama dalam penggunaannya. Anda dapat bermain HD Gaming seharian dengan Acer Liquid E3 tanpa takut kehabisan daya baterai. Baterai ponsel ini memiliki waktu stand by yang cukup lama yaitu mencapai 260 jam dan talk time yang mencapai 5 jam. Minus baterai pada spesifikasi Acer Liquid E3 ini adalah tidak dapat di remove dari bodynya sehingga membatasi fleksibilitas anda dalam mengisi daya.

Acer Liquid E3

Jaringan
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA
SIM Optional Dual SIM
Announced 2014, February
Status Available. Released 2014, April
Bodi
Dimensions 136 x 68 x 9 mm (5.35 x 2.68 x 0.35 in)
Weight 134 g (4.73 oz)
Layar
Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Suara
Alert types Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5mm jack Yes
– DTS sound enhancement
Memori
Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 4 GB, 1 GB RAM
Koneksi
GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA, HSUPA
WLAN Yes
Bluetooth Yes
USB microUSB v2.0
Kamera
Primary 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging
Video Yes
Secondary 2 MP, LED flash
Fitur
OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Chipset Mediatek MT6589
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU PowerVR SGX544
Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML
Radio TBD
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black/White
Baterai
Non-removable Li-Ion battery

Harga Acer Liquid E3

Bagaimana cukup menarik kan spesifikasinya? Nah pada segmen ini Begawei akan menginformasikan mengenai harga Acer Liquid E3 terbaru pada kawan-kawan semua. Produk edisi spesial Acer ini yang dirilis pada bulan Februari 2014 ini memiliki desain fisik yang apik dan spesifikasi teknis yang gahar. Menurut Begawei Acer Liquid E3 ini memang layak untuk jadi recommended produk karena memiliki kesesuaian antara spesifikasi dan harga yang dipasarkan. Ponsel ini bisa dijadikan pilihan anda jika anda memang sudah bosan dengan produk-produk buatan vendor lainnya seperti Samsung maupun Sony. Nah lalu kawan-kawan pasti sudah menduga berapa harga Acer Liquid E3 terbaru yang dibandrol Acer untuk ponsel ini di Indonesia?

harga acer liquid e3

Harga Acer Liquid E3 terbaru jika kita berkaca pada berbagai teknologi yang dimiliki smartphone ini memiliki harga yang sesuai. Menurut info yang Begawei dapatkan produk terbaru dari Acer ini dilepas pada kisaran harga Rp 3.899.000,-. memang cukup mahal untuk cost sebuah smartphone di Indonesia karena termasuk golongan smartphone kelas premium. Namun Begawei rasa harga yang ditawarkan sesuai dengan fasilitas yang anda dapatkan pada produk dari Acer ini walaupun ada beberapa lini yang rasanya kurang seperti memori internalnya yang hanya mempunyai kapasitas 4 GB yang tentunya kurang cukup untuk memenuhi kapasitas yang diperlukan. Namun pihak Acer menyiasatinya dengan memori eksternal. Begawei rasa harga Acer Liquid E3 terbaru cukup standar.

Tetapi perlu anda perhatikan bahwa harga Acer Liquid E3 terbaru yang Begawei sampaikan diatas mungkin akan berbeda dengan harga yang ada di pasaran sekarang. Oleh karena itu anda dapat mensurvei langsung pada toko-toko HP di wilayah anda yang menjual Acer Liquid E3 atau jika anda ingin simpel anda dapat membuka situs-situs toko online yang menjual berbagai produk HP dengan harga yang murah. Berminatkah anda memiliki smartphone high end keluaran Acer ini? Begawei menyerahkan keputusan anda untuk menyeleksi mana produk terbaik untuk anda miliki. Baiklah informasi mengenai harga Acer Liquid E3 terbaru mengakhiri sesi jumpa dengan Begawei pada kali ini. Baca juga Advan S4A dan LG L70.

  • kasdi

    haarganya berapa yaaaaa,,,,,,

Top