Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace Style

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace Style – Sebagai salah satu vendor terbesar di dunia Samsung terus mengembangkan produknya agar dapat memasuki pasaran. Inovasi menjadi sebuah nilai penting karena jika tidak dilakukan maka akan tertinggal oleh vendor yang lainnya. Berbagai seri terbaru terus bermunculan dari Samsung dengan berbagai spesifikasi teknis dan harga yang dibandrolnya menyesuaikan kebutuhan pasar gadget yang terus berubah dari waktu ke waktu. Bulan Mei 2014 Samsung meluncurkan generasi terbaru dari keluarga Galaxy series yaitu Samsung Galaxy Ace Style yang termasuk dalam gadget kelas low end. Samsung tidak hanya berfokus pada pengurangan cost produksi pembuatan Samsung Galaxy Ace Style sehingga dapat dijangkau oleh banyak kalangan konsumen tetapi juga berupaya untuk mengoptimalkan spesifikasi teknisnya agar tidak terkesan gadget murahan.

samsung galaxy ace style

Samsung Galaxy Ace Stlye ini memiliki sistem Operasi terbaru Android KitKat v.4.4.2 yang menunjukkan bahwa kinerja dapur pacu smartphone Samsung ini cukup tinggi karena sistem operasi terbaru ini menuntut tingkat kinerja dapur pacu yang diatas rata-rata. Processor yang digunakan juga tipe Dual Core agar dapat menunjang kebutuhan anda mengakses aplikasi dengan cepat dan tidak lag. Selain itu desain bodi Samsung Galaxy Ace Style yang elegan dan modern memiliki nilai jual tinggi serta keren untuk menemani anda beraktivitas di luar. Kapasitas memori pada Samsung Galaxy Ace Style ini juga dapat diekspansi hingga mencapai 64 GB untuk menyimpan berbagai file multimedia kesayangan anda. Cukup menarik kan produk baru dari Samsung ini ? yuk mari kita simak bersama Begawei pada sesi ini.

galaxy ace style

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style

Desain Elegan dan Modern

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style memiliki desain body yang elegan dan dihadirkan dalam dua warna yang bisa anda pilih yaitu cream white dan dark gray. Berbentuk persegi panjang dengan dimensi 121.2 x 62.7 x 10.7 mm menjadikan smartphone ini berukuran pas sehingga nyaman untuk digenggam dan dibawa berpergian. Ketebalan Samsung Galaxy Ace Style yang hanya 10.7 mm ini karena bentuk ponsel dibagian belakang yang agak cekung dan membuat kesan tebal padahal sejatinya fisik smartphone ini tergolong tipis. Tipe layar Samsung Galaxy Ace Style yang digunakan adalah TFT Capacitive Toucshcreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Ukuran layarnya sendiri adalah 480 x 800 pixels atau yang setara dengan 4 inchi dan memiliki tingkat kedalaman warna mencapai 233 ppi pixel density. Fitur Multitouch yang dapat mendeteksi lebih dari satu jari juga ditemukan pada spesifikasi Galaxy Ace Style dilengkapi dengan TouchWiz essence UI yang menyajikan fungsi full “touch user interface”.

Dual Core Processor

Pada sektor dapur pacunya spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style dibekali dengan CPU Dual Core 1.2 GHz yang memiliki kecepatan processor tinggi. Selain itu Sistem Operasi terbaru Android Kitkat v.4.4.2 siap untuk melengkapi smartphone anda dengan aplikasi-aplikasi mantap dari Playstore. Anda dapat menjalanakan HD Gaming pada smartphone ini namun akan terjadi sedikit lag yang cukup menganggu kenyamanan anda , tetapi untuk game biasa anda dapat memainkannya dengan lancar. Samsung Galaxy Ace Style juga dilengkapi dengan GPS yang dapat mendeteksi dimana lokasi anda dan mengarahkan anda pada lokasi yang ingin anda tuju. Gadget ini memiliki 512 MB RAM sehingga membuat anda kurang dapat menjalankan proses multitasking dengan lancar ketika anda membuka banyak aplikasi. Pada fitur Messaging default pada spesifikasi Galaxy Ace Style sendiri ada SMS dengan threaded view , MMS , Email , Push Email , dan IM.

spesifikasi samsung galaxy ace style

Resolusi Kamera Standar

Pada sektor kameranya spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style ini memiliki kamera beresolusi 5 MP yang dapat menghasilkan foto berukuran 2592 x 1944 pixels untuk kamera belakangnya. Kamera belakang ini juga dapat untuk merekam video dan dilengkapi dengan autofocus dan geo tagging. Foto yang dihasilkan Samsung Galaxy Ace Style memiliki kualitas gambar yang jernih namun detail-detail kecil pada panorama kurang dapat diekspos karena resolusi kamera terbatas. Namun untuk sekedar mengabadikan berbagai momen-momen menarik yang terjadi bersama keluarga anda fitur kamera pada Samsung Galaxy Ace Style ini sudah cukup baik. Pada kamera depannya spesifikasi Galaxy Ace Style menggunakan tipe VGA yang kurang bagus gambar tampilannya namun sudah cukup untuk melakukan aktivitas video call.

Kapasitas Memori Memadai

Nah justru pada sektor memori ini spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style menemukan keunggulannya. Dengan kapasitas memori internal 4 GB setelah terpotong sistem operasi dan aplikasi bawaan masih cukup besar untuk anda gunakan menyimpan berbagai file pada smartphone ini. Mulai dari aplikasi-aplikasi menarik yang ada di Playstore, berbagai album musik kesayangan anda, film atau video berdurasi pendek hasil rekaman anda dan lain lain. Namun jika kapasitas ini masih kurang anda jangan kecewa karena Samsung Galaxy Ace Style menyediakan fitur ekspansi memori internal dengan kartu micro SD yang mencapai 64 GB. Kapasitas setinggi 64 GB dapat anda maksimalkan tanpa takut lambat karena smartphone ini didukung kinerja dapur pacu yang cepat. Dengan kemampuan memori eksternalnya yang cukup besar pada spesifikasi Galaxy Ace Style membuat handphone ini lebih fleksibel dari segi penyimpanan data.

spesifikasi galaxy ace style

Berbagai Konektivitas yang Lengkap

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style dilengkapi dengan fitur GPRS, EDGE dan kecepatan tinggi menggunakan jaringan HSDPA dan HSUPA untuk berselancar pada dunia maya. Pada jaringan HSDPA dan HSUPA anda akan merasakan kenyamanan dan kelancaran pada saat mengakses internet dengan smartphone ini. Pada koneksi WLAN nya ada fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n , Wi-Fi Direct dan Wi-Fi hotspot untuk mengakses internet dimana jaringan Wifi berada seperti di kampus, pusat perbelanjaan, atau di kafe. Untuk transfer data nya sendiri Smartphone Samsung Galaxy Ace Style dibekali dengan Bluetooth v4.0 yang memiliki kecepatan transfer data yang tinggi tanpa menghabiskan daya baterai. Bentuk USB nya sendiri menggunakan microUSB v2.0 ,  dan dilengkapi dengan fitur unik NFC atau yang sebutan lainnya adalah Near Field Communication. NFC adalah teknologi terbaru dalam perpindahan data berbasis teknologi RFID yang menggunakan konektivitas tanpa kabel untuk komunikasi data antar perangkat elektronik dalam jarak dekat menggunakan perantara induksi medan magnet yang terdapat dalam perangkat elektronik tersebut. Bagaimana cukup menarik kan spesifikasi Galaxy Ace Style di sektor jaringannya?

Kapasitas Baterai Kurang

Nah yuk kita lanjut ke spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style di sektor baterainya. Untuk daya tahan baterainya sendiri yang menggunakan tipe Li-Ion 1500 mAh menjadikan Samsung Galaxy Ace Style tidak dapat bertahan dalam waktu yang lama, untuk mensiasatinya anda dapat menggunakan powerbank dan charger ketika akan berpergian jauh. 1500 mAh adalah kapasitas daya baterai yang cukup kecil untuk smartphone pada tahun 2014 ini. Namun kapasitas daya baterai yang kecil pada spesifikasi Galaxy Ace Style tersebut juga dibarengi dengan spesifikasinya yang tidak terlalu membutuhkan daya baterai yang besar. Namun tetap saja kapasitas baterasi 1500 mAh dirasakan tetap kurang.

Samsung Galaxy Ace Style

Jaringan
2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G NetworkHSDPA
SIMYes
Announced2014, April
StatusAvailable. Released 2014, May
Bodi
Dimensions121.2 x 62.7 x 10.7 mm (4.77 x 2.47 x 0.42 in)
Weight
Layar
TypeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
MultitouchYes
– TouchWiz Essence UI
Suara
Alert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
Memori
Card slotmicroSD, up to 64 GB
Internal4 GB, 512 MB RAM
Koneksi
GPRSYes
EDGEYes
SpeedHSDPA, HSUPA
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
NFCYes
USBmicroUSB v2.0
Kamera
Primary5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus
FeaturesGeo-tagging
VideoYes
SecondaryVGA
Fitur
OSAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
CPUDual-core 1.2 GHz
SensorsAccelerometer, proximity
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
RadioTBD
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
JavaYes, via Java MIDP emulator
ColorsCream White, Dark Gray
Baterai
Li-Ion 1500 mAh battery

Harga Samsung Galaxy Ace Style

Nah itulah ulasan mengenai smartphone Samsung yang menyediakan berbagai fitur menarik. Tapi disini pasti teman-teman penasarankan dengan harga Samsung Galaxy Ace Style terbaru? Nah tepat sekali nih, karena disini Begawei akan membisikkan harganya. Untuk performanya Begawei rasa cukup baik karena smartphone ini memang dipasarkan untuk segmentasi kelas menengah ke bawah. Dari pembahasan tadi dapat disimpulkan adalah Samsung tetap mengupayakan untuk memiliki performa tinggi walaupun dengan cost yang tidak besar. Ponsel segmentasi kelas menengah ini cukup lumayan untuk dapat dimiliki sebagai gadget anda terlebih lagi desain bodi Samsung Galaxy Ace Style ini elegan dan modern sehingga cocok untuk dibawa berpergian. Nah setelah mengetahui tingkat performa pada smartphone ini anda penasaran berapa harga Samsung Galaxy Ace Style yang dipasarkan oleh Samsung di Indonesia?

harga samsung galaxy ace style

Harga Samsung Galaxy Ace Style terbaru sendiri secara resmi Begawei belum mendapatkan informasi harganya karena produk yang dirilis pada bulan Mei 2014 ini belum berlabuh di Indonesia. Namun dengan spesifikasinya tersebut bisa digolongkan jika perkiraan harga Galaxy Ace Style akan berkisar di angka 1-2 juta saja. Cukup murah kan teman-teman? Memang ponsel ini murah karena Samsung membidik ponsel ini untuk dipasarkan di kelas menengah ke bawah. Namun jika melihat spesifikasinya cukup bagus untuk ponsel pintar kelas menengah ke bawah dengan fitur komplit seperti prosesor Dual Core, kamera 5 MP, koneksi HSDPA, dan lain-lain. Begawei rasa untuk memenuhi kebutuhan mobile anda handphone ini dapat menyediakan prasarana dengan lengkap kemudian juga ditunjang harga Samsung Galaxy Ace Style yang tergolong murah membuat handphone ini patut menjadi perhatian teman-teman semua.

harga galaxy ace style

Namun harga Samsung Galaxy Ace Style terbaru yang akan Begawei sampaikan di atas adalah kisaran harga saja. Untuk informasi lebih pasti mengenai harga Galaxy Ace Style ini anda dapat mengunjungi retail-retail Samsung terdekat di kota anda atau bisa mengakses toko-toko online yang tersebar di dunia maya. Bagaimana apakah disini teman-teman cukup tertarik dengan ponsel ini setelah Begawei mengulasnya dengan begitu lengkap? Jika memang tertarik yuk buruan untuk mencari toko ponsel yang menjual handphone ini dengan harga yang paling murah. Dengan mendapatkan harga dari Samsung Galaxy Ace Style dengan murah, maka dompet anda pun juga tidak terkuras dengan habis. Demikianlah info mengenai harga Samsung Galaxy Ace Style terbaru mengakhiri sesi perjumpaan dengan Begawei kali ini. Baca juga Smartfren Andromax V dan Oppo Neo 3.

 

Top