Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga 8

Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga 8 – Lenovo yang merupakan produsen ponsel terkenal asal negeri china meluncurkan Lenovo Yoga 8 yang di desain sebagai tablet mutakhir yang kaya akan fitur. Produk ini diluncurkan pada Oktober 2013 lalu dengan desain yang menawan. Didukung dengan rangkaian mesin yang berkemampuan layaknya laptop, Lenovo Yoga 8 menjadi pilihan alat komunikasi yang multifungsi. Selain dapat digunakan untuk mengaktifkan nomor probadi, tablet ini dapat dimanfaatkan untuk mengerjakan pekerjaan pribadi Anda seperti menjalankan bisnis online, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, tak salah jika ponsel ini mampu bersaing dengan produk smartphone and alat komunikasi canggih lainnya di pasar elektronik Indonesia. Desain yang menarik dan mewah serta kinerja mesin yang mumpuni merupakan keunggulan tablet Lenovo Yoga 8 ini.

lenovo yoga 8

Lenovo Yoga 8 hadir dengan berbagai fitur yang mampu memuaskan penggunanya. Contohnya, dengan fitur sistem operasi yang mumpuni, tablet dari negeri tirai bambu ini mampu mengakses internet dengan kecepatan yang mengaggumkan. Selain itu desain yang terdapat dalam tablet Lenovo yang tipis dan stylish ini juga membuat penggunanya mampu meningkatkan gaya penampilannya. Fitur lengkap meliputi kamera yang mampu dapat melayani kebutuhan pengguna untuk mengabadikan setiap momen terpentingnya menghasilkan kepuasan tersendiri bagi Anda yang menyukai hobi fotografi. Nah, adapun spesifikasi lengkap dan harga yang dapat Anda ketahui lebih lanjut dari tablet Lenovo Yoga 8 ini, dapat Anda simak dengan lengkap di laman ini. Nah mari kita mulai cari tahu apa saja keunggulan dari Lenovo Yoga 8 ini!

Spesifikasi Lenovo Yoga 8

Desain Body dan Layar yang Menawan

Spesifikasi Lenovo Yoga 8 yang menjadi andalan yang pertama ialah desain bodynya. Dengan tablet berukuran 213 x 144 x 7,3 mm, tablet ini cukup lebar dan tidak terlalu tebal sehingga menunjukkan desain tablet yang modern. Tablet dengan berat 401 gram ini di desain menjadi dengan desain yang unik. Lenovo Yoga 8 mengusung unibody yang memiliki kickstand sehingga pengguna dapat menggunakannya dengan mudah. Desain kickstand ini terbagi menjadi 3 bagian, yakni hold, tilt, dan stand yang juga bermanfaat sebagai ruang penyimpanan daya. Selain itu, layar spesifikasi Lenovo Yoga 8 ini dilengkapi dengan layar 8 inci, 1280 x 800 piksel dengan kerapatan 189 ppi piksel yang bertipe IPS LCD capacitive touchscreen. Tablet ini menyuguhkan tingkat kecerahan dan ketajaman yang tinggi hingga mampu menampilkan 16 juta warna pada layarn spesifikasi Lenovo Yoga 8 ini.

spesifikasi lenovo yoga 8

Performa yang Mengagumkan

Dengan sistem operasi spesifikasi Lenovo Yoga 8 ini, tablet Android OS v4.2 Jelly Bean di sandingkan dengan chipset Mediatek MT8125. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1,2 GHz Cortex A7 dan GPU PowerVR SGX544 yang menyuguhkan performa mesin talet yang menakjubkan. Tablet Lenovo Yoga 8 ini disempurnakan dengan kapasitas memori internal 16 GB dengan RAM 1GB yang mampu meningkatkan kinerjanya. Selain itu, Anda dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan data penting dengan memasang microSD hingga 64 GB untuk menginstal aplikasi di spesifikasi Lenovo Yoga 8 ini.

Kamera Multi Fungsi

Kamera merupakan salah satu fitur yang diperhitungkan oleh pengguna ponsel pintar atau tablet canggih. Dengan kamera utama 5 MP, spesifikasi Lenovo Yoga 8 ini menyuguhkan gambar hingga 2592 x 1936 piksel. Kekuatan kamera yang mengesankan dengan berbagai fitur pendukung seperti white balance, night mode, panorama, foto editor, dan effect yang mampu menghasilkan kualitas hasil gambar yang memuaskan. Dengan kamera ini, Anda mampu merekan video dengan resolusi maksimum hingga 1080p. Jika Anda ingin berkomunikasi dengan video call, Lenovo Yoga 8 ini disempurnakan dengan kamera sekunder beresolusi 1,6 MP yang cocok digunakan untuk berfoto selfie memanfaatkan spesifikasi Lenovo Yoga 8 yang kaya akan fitur.

Kualitas Audio yang Baik

Dengan menanamkan teknologi Dolby Digital Plus, tablet ini menyuguhkan kualitas audio yang mengesankan. Dual speaker di bawah layar spesifikasi Lenovo Yoga 8 ini dilengkapi dengan fitur operasi pemutar music meliputi shuffle, equalizer, dan playlist yang terbaik. Jika Anda ingin menikmati musik dengan headset, sebuah audio jack 3,5 mm tersedia di body tablet ini.Tentunya dengan berbagai fitur sound yang tersedia pada spesifikasi Lenovo Yoga 8 ini membuat anda semakin merasakan dentuman keras dari musik yang anda sukai.

Konektivitas Lengkap

Spesifikasi Lenovo Yoga 8 ini juga menyuguhkan fitur konektivitas yang lengkap. Tablet ini menyediakan jalur 2G atau GPRS/EDGE yang dapat menangkap jaringan 3G sehingga memudahkan Anda dalam mengakses informasi di internet. Selain itu, Anda dapat menikmati koneksi internet dengan WiFi Direct dan WiFi tethering yang dapat diakses dimanapun Anda berada jika terdapat jaringan internet. Untuk memudahkan Anda dalam berbagi data seperti foto, video, ataupun kontak, Anda dapat mengggunakan Bluethooth versi 4.0 dan fasilitas USB OTG yang ada di spesifikasi Lenovo Yoga 8 untuk membaca file di dalam tablet 8 inci dari Lenovo ini dengan port micro USB di body tablet.

Kapasitas Baterai dan Fitur Pendukung

Spesifikasi Lenovo Yoga 8 ini didukung dengan baterai lithium ion berkapsitas 6000 mAh yang menyatu dengan tablet. Dengan kapasitas sebesar itu, tablet ini mampu menjalankan mesinnya untuk mengakses internet dengan WiFi hingga 16 jam. Selain itu, dengan waktu siaga, Lenovo Yoga 8 yang canggih ini mampu bertahan hingga 20 jam dalam waktu siaga dan pemakaian normal. Oleh karena itu, tablet ini cocok mengoperasikan berbagai fitur pendukung seperti aplikasi asli tablet, aplikasi yang anda install, GPS, mengakses internet untuk aktif di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Skype, ataupun menjalankan document viewer dengan cepat. Semua itu tentunya disediakan oleh spesifikasi Lenovo Yoga 8 yang lengkap ini.

Lenovo Yoga 8

Jaringan
2G NetworkGSM 900 / 1800 / 1900
3G NetworkHSDPA 900 / 2100
SIMMicro-SIM
Diumumkan2013, October
StatusAvailable. Released 2013, October
Bodi
Dimensi213 x 144 x 7.3 mm (8.39 x 5.67 x 0.29 in)
Berat401 g (Wi-Fi) / 404 g (3G) (14.25 oz)
– Built-in 3-stage kickstand
Layar
TipeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran1280 x 800 pixels, 8.0 inches (~189 ppi pixel density)
MultitouchYes
Suara
Alert typesVibration, Polyphonic, MP3 ringtones
LoudspeakerYes, with stereo speakers
3.5mm jackYes
– Dolby Digital Plus sound enhancement
Memori
Card slotmicroSD, up to 64 GB
Internal16/32 GB, 1 GB RAM
Koneksi
GPRSYes
EDGEYes
KecepatanHSPA+
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetoothv4.0
USBmicroUSB v2.0, USB On-the-go
Kamera
Kamera Belakang5 MP, 2592 x 1936 pixels
VideoYes
Kamera Depan1.6 MP
Fitur
OSAndroid OS, v4.2 (Jelly Bean)
ChipsetMediatek MT8125
CPUQuad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPUPowerVR SGX544
SensorAccelerometer, compass
PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML
RadioNo
GPSYes, with A-GPS support
JavaYes, via Java MIDP emulator
WarnaGray
– SNS integration
– MP3/WAV/WMA/AAC player
– MP4/H.264/H.263 player
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Organizer
– Predictive text input
Baterai
Non-removable Li-Ion 6000 mAh battery

Harga Lenovo Yoga 8

Spesifikasi yang telah teruraikan di atas menunjukkan bahwa tablet ini menyuguhkan keuntungan bagi penggunanya. Nah, berapakah harga Lenovo Yoga 8 yang ditawarkan oleh produsen ponsel pintar dan tablet canggih asan negeri tirai bambu ini? Desain yang menarik dengan built in 3 stage kickstand membuat Lenovo Yoga 8 ini lebih stylish dan multi fungsi. serta memudahkan penggunanya untuk mengoperasikan berbagai aplikasi di tablet ini dengan mudah. Selain itu, kualitas kamera dengan kekuatan 5MP dan fitur pendukungnya yang tidak dibekali dengan flash light serta autofocus juga menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang hobi dengan fotografi. Tablet yang dirangkai dengan sistem operasi berbasis Android dengan dukungan kapasitas memori internal dan eksternal yang cukup besar tentunya akan memudahkan anda dalam menginstal dan mengupgrade aplikasi, serta menyimpan file. Nah lalu berapakah harga Lenovo Yoga 8 yang dibandrol di Indonesia?

harga lenovo yoga 8

Keunggulan spesifikasi tablet inilah yang membuat vendor Lenovo berani menawarkan harga Lenovo Yoga 8 yang cukup terjangkau agar mampu bersaing dengan produk lainnya. Harganya boleh dibilang terjangkau untuk kebanyakan masyarakat Indonesia. Dengan layar 8 inci ditambah prosesor Quad Core tentunya akan semakin memuaskan anda dalam menjelajahi dunia android yang ada di Lenovo Yoga 8 ini. Dengan ukurannya yang cukup kompak dan tipis rasanya juga cukup nyaman untuk digenggam. Untuk harga dari tablet Lenovo ini sendiri di Indonesia dipasarkan dikisaran harga Rp 3.700.000,-. Tentunya dengan harga Lenovo Yoga 8 yang ditawarkan tersebut akan membuat pecinta gadget tergoda untuk memiliki tablet dari negeri tirai bambu ini.

Nah itulah harga Lenovo Yoga 8 yang dibandrol di Indonesia. Namun perlu diingat jika harga yang Begawei sampaikan di atas adalah kisaran harga saja, sehingga mungkin agak sedikit berbeda dengan harga yang ada di toko-toko gadget yang ada di wilayah anda. Untuk lebih jelasnya anda dapat datang langsung ke toko-toko gadget terdekat di kota anda. Namun Begawei juga memberikan tips bagi kawan-kawan semua yang ingin membeli Lenovo Yoga 8 ini. Lebih baik sebelum membeli tablet ini anda membandingkan harganya di toko-toko online untuk mendapatkan harga yang murah. Dengan mendapatkan harga Lenovo Yoga 8 yang murah tentunya anda akan semakin dapat menghemat pengeluaran anda. Baca juga Samsung Galaxy Tab S dan Samsung Galaxy Tab 4.

Top