Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S – Inovasi Samsung tidak berhenti untuk produk-produk terbaru yang hadir memanjakan penggemar gadget. Inovasi terbaru Samsung untuk tahun 2014 bisa dilihat melalui produk Samsung Galaxy Tab S, sebuah produk tablet dengan spesifikasi tinggi dan fitur-fitur menawan yang jelas cukup menggoda untuk dimiliki. Pastinya anda sudah kenal dengan seri Galaxy dari Samsung yang memang banyak digemari. Desain yang menawan dibarengi kinerja tinggi menjadikan seri Galaxy ini seakan menjadi primadona, baik untuk smartphone maupun tablet. Untuk Samsung Galaxy Tab S ini, jelas menjawab kebutuhan akan tablet baru dengan penyempurnaan teknologi terbaru. Penggunaan tablet untuk bekerja memang terasa lebih menyenangkan, terutama dengan layarnya yang berukuran besar. Untuk anda yang juga gemar menikmati games dengan detail terbaik, pastinya kehadiran Samsung Galaxy Tab S juga bisa jadi alternatif pilihan terbaik.

samsung galaxy tab s

Samsung Galaxy Tab S, dengan spesifikasi yang dimiliki dan juga kelebihan-kelebihan yang ditawarkan jelas jadi penantang serius untuk produk tablet premium lain. Sebutlah misalnya seri tablet dari Sony, Asus, dan tentu Apple iPad. Tentunya tiap produk memiliki kelebihan tersendiri, tidak terkecuali Samsung Galaxy Tab S ini. Dari sisi layar misalnya dapat kita lihat penggunaan teknologi AMOLED pada perangkat ini membuat tampilan dan kualitas yang dihasilkan layar tablet Samsung ini terlihat luar biasa. Samsung mengerti betul bahwa pada perangkat premium, kualitas layar akan jadi kekuatan utama, selain tentu juga performa yang tinggi untuk menjalankan berbagai aplikasi Android yang semakin lama menuntut spesifikasi terbaik. Anda bisa mengerti lebih jauh melalui ulasan kami tentang produk Samsung Galaxy Tab S berikut ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S

Tablet Pertama Dengan Layar AMOLED

Bagian layar memang jadi fokus utama ketika anda akan mencermati spesifikasi Samsung Galaxy Tab S 2014 ini. Bagaimana tidak, Samsung membekali tablet premium ini dengan teknologi AMOLED yang membuat tampilan warna lebih kaya dan lebih hidup serta memiliki resolusi definisi tinggi. Resolusi yang bisa ditunjang oleh perangkat ini mencapai 2560×1600, pastinya membuat anda yang suka menonton film ataupun tayangan definisi tinggi di gadget anda terpuaskan. Kualitas layar Samsung memang tak perlu diragukan lagi, terutama karena berbagai jenis produk pabrikan ini dengan mudah bisa anda temukan di sekitar anda. Dengan tambahan fitur Adaptive Display, layar Samsung Galaxy Tab S secara otomatis bisa menyesuaikan tingkat kecerahan layar dan juga kedalaman warna tergantung pemakaian. Dengan adanya juga 3 Screen Modes yang ditawarkan juga memberikan kemudahan anda menyesuaikan mana tampilan yang paling sesuai dengan selera anda, misalnya ketika anda ingin membaca koleksi e-book, tentu anda ingin tampilan huruf lebih enak dibaca sedangkan pada mode Cinema anda bisa merasakan kemampuan terbaik layar dengan detail tinggi yang ditawarkan. Untuk ukuran layarnya ada 2 pilihan yang ditawarkan dalam spesifikasi Samsung Galaxy Tab S yaitu 8.4 inch dan 10.5 inch.

spesifikasi samsung galaxy tab s

Prosesor dan RAM berkapasitas Besar

Penggunaan layar dengan kualitas tinggi pada tablet ini tentu jadi sia-sia jika tidak didukung spesifikasi Samsung Galaxy Tab S yang berkemampuan tinggi. Prosesor Quad Core tentu jadi pilihan wajib bagi perangkat premium seperti ini, tak tanggung-tanggung Samsung menggunakan prosesor ARM Cortex-A15 Quad Core yang sanggup berlari hingga kecepatan 1.9 GHz dan disandingkan dengan ARM Cortex A7 Quad Core Processor dengan kecepatan 1.3 Ghz. Dukungan penggunaan RAM 3 GB jelas menambah kenyamanan anda ketika bekerja dan menikmati berbagai hiburan multimedia pada perangkat Samsung Galaxy Tab S ini. Dijamin anda tak akan mengeluh mengenai kinerja yang lambat dengan penggunaan hardware pilihan dari Samsung ini. Jangan lupakan pula kemampuan tinggi GPU yang nantinya membuat pengalaman gaming dengan tablet ini lebih lancar. Samsung memilih Mali T628 untuk keperluan pengolahan grafis berkemampuan tinggi untuk disandingkan dengan tampilan display kelas atas dari layar AMOLED yang digunakan. Penggunaan baterai berkapasitas besar hingga 1700 mAh dipilih agar kepuasan pengguna ketika menggunakan perangkat ini lebih maksimal dan untuk mendukung spesifikasi Samsung Galaxy Tab S yang memang tinggi.

spesifikasi galaxy tab s

Desain dan Kamera

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S yang baik juga perlu diimbangi dengan tampilan dan desain luar yang memukau. Bukannya tanpa alasan, tapi pasti hal ini akan membuat sang pengguna merasa lebih percaya diri dan nyaman ketika menggunakan gadget ini di tempat umum. Secara umum, memang tidak ada penambahan dan desain yang mencolok pada Samsung Galaxy Tab S ini, tapi tetap mengesankannya sebagai pilihan produk premium dengan kualitas bahan yang juga diperhatikan. Kenyamanan anda akan lebih teasa dengan berat tablet ini yang hanya 465 gram untuk seri dengan ukuran layar 10.5 inch. Untuk sistem operasinya, telah digunakan OS Android KitKat 4.4 dengan dukungan aplikasi bawaan dari Samsung untuk penunjang kegiatan anda. Sisi layar yang juga kerap jadi poin penting ketika hendak memilih gadget juga menawarkan kualitas tinggi. Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S menggunakan kamera 8MP dan kamera 2.1MP untuk kamera depan.

Harga Samsung Galaxy Tab S

Harga Samsung Galaxy Tab S tentu jadi hal lain yang ingin anda ketahui, terlebih setelah mengetahui spesifikasi tablet ini yang cukup tinggi. Karena kelasnya yang ditujukan sebagai perangkat tablet dengan kinerja tinggi dengan fitur yang cukup lengkap dan layar berkemampuan super, tentu tak heran jika harga yang ditawarkan akan lebih tinggi dibandingkan dengan produk sejenis. Terlebih kualitas yang ditawarkan oleh Samsung melalui perangkat-perangkatnya selama ini memiliki durabilitas tinggi selain juga komponen yang mudah didapatkan ketika terjadi gangguan dan juga kerusakan. Tentu anda tak bisa membandingkan kualitas produk dari pabrikan yang telah dikenal secara luas ini dengan kualitas produk dan harga tablet lokal yang saat ini banyak ada di pasaran, demikian juga dengan Harga Samsung Galaxy Tab S yang pastinya akan lebih tinggi.

harga samsung galaxy tab s

Harga Samsung Galaxy Tab S dengan dua pilihan layar berbeda tentu bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda pribadi. Untuk yang memiliki ukuran layar 10.5 inch dan WIFI dibandrol dengan harga 6,9 juta dan sudah termasuk memory internal sebesar 16GB. Sedangkan untuk harga Galaxy Tab S 8.4 inch yang ukuran layarnya tentunya lebih kecil bisa anda bawa pulang dengan kisaran harga  5,9 juta rupiah yang  kelengkapan fiturnya seperti WIFI dan memory internal berukuran serupa. Dengan kualitas yang dimiliki produk ini, termasuk juga segala fiur yang ditawarkan membuat Harga Samsung Galaxy Tab S ini terasa sebanding.

harga galaxy tab s

Harga Samsung Galaxy Tab S yang ada di kisaran 4 hingga 5 juta Rupiah memang terasa membebani kantong. Tapi anda tak perlu terlalu khawatir karena harga ini adalah harga baru ketika produk ini diluncurkan. Tentu ada kemungkinan harga Galaxy Tab S yang ditawarkan akan turun, karena harga perangkat elektronik yang sering naik turun. Nah untuk lebih jelasnya anda bisa langsung datang ke toko gadget terdekat di kota anda atau datang langsung ke Galeri Samsung. Anda juga bisa mencari keuntungan tersendiri dengan mencari penawaran khusus yang biasanya ditawarkan terhadap produk baru seperti tablet ini. Namun satu hal yang pasti, anda tak akan kecewa dengan kinerja dan kualitas yang ditawarkan oleh produk Samsung ini terutama jika Harga Samsung Galaxy Tab S tak jadi masalah bagi anda. Baca juga Samsung Galaxy Tab 4 dan LG G3.

Harga Samsung Galaxy Tab S

TipeHarga
Galaxy Tab S 8.4Rp 5.900.000,-
Galaxy Tab S 10.5Rp 6.900.000,-
Top