Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4Asus merupakan salah satu perusahaan smartphone yang terkemuka. Asus terkenal sebagai produsen perangkat komputer, notebook dan laptop.  Tetapi, dengan berkembangnya jaman, Asus mulai berbenah diri dan berinovasi tiada henti dengan mengeluarkan berbagai produk smartphone dan tablet. Inovasi yang dilakukan Asus sepertinya berhasil karena ponsel pintar keluaran Asus saat ini mulai diminati oleh pengguna gadget. Produk ponsel terakhirnya adalah seri Asus Zenfone yaitu Asus Zenfone 4, 5 dan 6. Dari beberapa seri tersebut, ponsel pintar yang memiliki ukuran layar 4 inci adalah yang menjadi favorit. Asus Zenfone 4 hadir dengan berbagai kelebihannya yang dapat membuat pecinta gadget jatuh hati dengan teknologi yang disematkan di smartphone tersebut. Dengan melakukan gebrakan yang luar biasa, Asus memproduksi ponsel pintar yang bernama Asus Zenfone 4 dengan spesifikasi tinggi untuk kategori ponsel pintar kelas bawah.

asus zenfone 4

Keunggulan ini membuat Asus Zenfone 4 menjadi smartphone terbaik yang harus dipertimbangkan. Teknologi yang dibenamkan pada Asus Zenfone 4 juga sangat bagus mulai dari kamera, operating system, RAM, dan processornya. Berbagai fitur bagus dan menarik tersebut disajikan oleh ponsel Asus ini untuk membuat para pengguna dapat menyelami lebih dalam ponsel ini lebih mendalam. Smartphone ini dibekali inovasi yang tinggi dan ide brilian Asus dalam menggarap ponselnya. Asus Zenfone 4 sangat cocok untuk pengguna gadget yang memiliki budget terbatas. Dengan spesifikasi yang terbilang bagus dan menawan,  maka Asus Zenfone 4 memang layak menjadi pertimbangan smartphone yang harus dimiliki. Berikut ini adalah beberapa spesifikasi yang mendukung kinerja Asus Zenfone 4 yang akan membuat para pecinta smartphone semakin terkesan.

Spesifikasi Asus Zenfone 4

Menyajikan Jaringan Dual SIM

Spesifikasi Asus Zenfone 4 ini mengunakan jaringan yang bisa mendukung penggunaan slot dual GSM SIM. Penggunaan dua kartu dalam satu ponsel akan mempermudah para pengguna ponsel karena mereka tidak perlu repot membawa dua handphone sekaligus. Ponsel pintar ini didukung oleh jaringan 2G GSM untuk slot SIM card 1 sementara itu untuk slot SIM 2 dibenamkan jaringan 3G HSDPA 850/900/1900/2100. Jaringan GSM yang disematkan pada Asus Zenfone 4 akan memudahkan para pengguna ponsel pintar ini untuk menjalankan ponsel ini dalam dua kartu sekaligus. Performa ponsel ini juga semakin bagus dengan sokongan dual SIM card terlebih lagi untuk hal internetan. Spesifikasi Asus Zenfone 4 dengan dual SIM card akan jauh lebih fleksibel karena kedua kartu tersebut akan aktif secara bersamaan.

spesifikasi asus zenfone 4

Layar Lebar dengan Ukuran 4 inci dan Teknologi IPS

Spesifikasi Asus Zenfone 4 akan membuat Anda akan berdecak kagum. Salah satu spesifikasi dari Asus Zenfone 4 adalah ukuran layar ponsel ini yang lebar dengan ukuran 4 inchi.Dengan ukuran layar selebar itu,  Anda akan semakin dimanjakan dan dibuai dengan keunggulan layar dari Asus Zenfone 4 ini. Apalagi layar ukuran 4 inchi ini juga dibenamkan teknologi layar sentuh jenis IPS LCD. Dengan teknologi IPS, maka para pengguna ponsel ini akan lebih mudah dalam menelusuri navigasi menu dan program di ponsel tersebut. Layar IPS LCD juga merupakan teknologi layar terbaik untuk produk smartphone kelas atas. Dengan dukungan teknologi Multi touch sceen, resolusi layar Asus Zenfone ini juga cukup tinggi. Hal ini terbukti dengan resolusi sekitar 480×800 piksel. Resolusi layar tersebut bertambah sempurna dengan tingkat kerapatan layar yang tinggi sekitar 233 ppi desinty. Layar lebar dari Asus Zenfone 4 itu akan semakin menawan, kaya warna dan jernih dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Spesifikasi Asus Zenfone 4 yang bagus untuk kualitas layar membuatnya layak menjadi ponsel terbaik dengan harga terjangkau.

Processor Intel Atom dan OS Jelly Bean

Untuk memacu kinerja smartphone ini, spesifikasi Asus Zenfone 4 didukung oleh bantuan processor dengan tipe Dual Core dengan kecepatan yang luar biasa mencapai 1.2 Ghz. Penggunaan Intel Atom Z 2580 akan menjanjikan performa dan kinerja yang semakin baik dan luar biasa. Apalagi didukung oleh GPU Power V yang membuat kinerjanya semakin cepat. Untuk menghindari kelemotan Asus Zenfone 4, ponsel ini didukung dengan RAM berukuran 1 GB yang membuat performanya lebih bertenaga. Anda akan merasakan sensasi luar biasa ketika menjamah smartphone ini dan menemukan dunia virtual cepat yang sesungguhnya dengan dukungan dapur pacu yang lumayan bagus untuk ponsel kelas low budget ini. Sementara itu, sistem operasi pada spesifikasi Asus Zenfone 4 menggunakan Android 4.3 Jelly Bean yang bisa diupgrade ke tingkat selanjutnya yaitu Android 4.4 KitKat.

Media Penyimpanan

Spesifikasi Asus Zenfone 4 untuk media penyimpanan berupa berkas, data, file dan aplikasi juga cukup besar. Jika berbicara tentang memori internal ponsel ini memang lebih dari cukup. Ponsel ini didukung dengan kapasitas memori internal yang besar yaitu 4 GB yang dapat dipakai untuk menyimpan file dan data. Lalu bagaimana dengan memori eksternalnya? Tenang, Asus Zenfone 4 memiliki slot untuk microSd sehingga Anda bisa menambah kapasitas penyimpanan ponsel ini mencapai kapasitas 32 GB. Adanya slot memori eksternal dan internal yang cukup besar pada spesifikasi Asus Zenfone 4 ini membuat Anda mampu menyimpan berbagai macam file dan aplikasi di dalam ponsel tersebut.Dengan kapasitas memori yang disediakan dan dukungan memori eksternal sekarang anda bisa leluasa untuk mengisi lagu maupun video favorit anda.

Disokong Kamera 5 MP

Spesifikasi Asus Zenfone 4 juga dilengkapi dengan kamera yang bagus. Kamera yang disematkan di ponsel pintar ini berukuran 5 MP untuk kamera utama. Dengan ukuran kamera sebesar itu, maka hasil jepretan dan foto yang dihasilkan akan sangat bagus dan jernih. Sementara itu, kamera depan ponsel ini adalah kamera VGA. Walaupun hanya menggunakan kamera VGA, anda bisa menikmati fasilitas video chatting dengan kualitas cukup baik. Lalu bagaimana jika anda akan memotret di tempat gelap atau saat malam hari? Apakah hasil jepretan kamera dari Asus Zenfone 4 akan buruk dan buram. Jangan khawatir hal tersebut tak akan terjadi karena Asus Zenfone 4 juga dilengkapi autofocus dan LED flash yang akan memberikan cahaya di dalam kegelapan. Spesifikasi Asus Zenfone 4 juga memiliki resolusi kamera yang cukup tinggi yaitu 2592×1944 piksel sehingga aktivitas fotografi Anda semakin mantap dan meyakinkan.

Konektivitas yang Lengkap

Nah selain itu spesifikasi Asus Zenfone 4 juga didukung teknologi dan konektivitas yang lengkap seperti jaringan 3G dan 2G EDGE dan GPRS. Dengan adanya jaringan dan peralatan lengkap untuk menunjang konektivitas, maka Anda akan mendapatkan akses internet yang cepat dan mudah. Ponsel ini juga disokong dengan berbagai fitur internet seperti WiFi, Bluetooth 3.0, WiFi hotspot, micro USB 2.0, GPRS dan slot audio jack yang akan membuat performa dari ponsel ini semakin maksimal dan optimal. Selain spesifikasi Asus Zenfone 4 tersebut, ponsel ini juga memiliki Radio FM dan video player.

Asus Zenfone 4
2G Network GSM 850/ 900/ 1800/ 1900 MHz
3G Network HSDPA 850/ 900/ 1900/ 2100 MHz
4G Network No
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimensi 124.42 x 61.44 x 11.5 mm
Tipe Layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors, Multitouch
Ukuran 4.0 inch, 480×800 pixels (~233 ppi pixel density)
Proteksi Data N/A
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Chipset Intel Atom Z2520
CPU Dual-core 1.2 GHz
Memory Internal Internal 4/8 GB, 1 GB RAM
Memory Eksternal microSD, up to 64 GB
Kamera Primary : 5MP, 2592 x 1944 pixels
Secondary : Yes
GPS Data N/A
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Baterai 1200 mAh Lithium
Sambungan Audio Jack 3,5mm

Harga Asus Zenfone 4

Setelah melihat ulasan lengkap mengenai Smartphone inovatif dari Asus ini rasanya kurang jika kita tidak mengetahui harga Asus Zenfone 4 yang super duper keren ini. Apalagi bro atau sista semua yang pengen beli ini pasti mencari dulu donk berapa harga yang dibandrol untuk wilayah di Indonesia. Nah di segmen ini Begawei akan memberitahukan harga ponsel ini, Setelah kita melihat ulasan di atas terlihat bahwa Asus Zenfone 4 ini adalah smartphone yang cukup bisa kita andalkan. Teknologi yang disematkan serasa pas dengan budget yang anda keluarkan seperti dukungan Dual Core dalam sistem prosesornya, kamera 5 MP, dan berbagai teknologi lain yang tidak kalah bagus. Nah lalu berapa harga Asus Zenfone 4 yang dipasarkan di Indonesia?

harga asus zenfone 4

Harga Asus Zenfone 4 ini tergolong sangat murah,terjangkau dan bersahabat. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membawa pulang ponsel bagus dengan spesifikasi tinggi ini. Asus telah mempertimbangkan dengan matang berapa harga yang pantas untuk smartphone pintar low budget ini sehingga bisa merebut hati pasar. Asus Zenfone 4 dibanderol sekitar 800 ribu rupiah yang tentunya jika kita perhatikan harga Zenfone 4 tersebut sangat murah dan terjangkau untuk kategori ponsel kelas bawah karena kualitas dan spesifikasi tinggi yang ditawarkan. Asus Zenfone 4 merupakan solusi tepat untuk penggemar smartphone bekantong tipis tetapi menginginkan kualitas lebih. Harga Asus Zenfone 4 yang cukup murah lantas tidak membuat spesifikasi dari smartphone ini ala kadarnya, berbagai teknologi menarik bisa anda temukan dalam ponsel ini.

Harga Asus Zenfone 4
Rp 800.000,-

Namun harga Asus Zenfone 4 yang Begawei sampaikan di atas pasti juga akan sedikit berbeda dengan harga yang dibandrol di pasar sekarang. Karena kita tahu sendiri pasar smartphone adalah pasar yang pertumbuhannya begitu cepat sehingga sering terjadi kenaikan ataupun penurunan harga. Tapi terlepas dari itu harga Zenfone 4 ini cukup murah sehingga wajib menjadi pertimbangan bagi anda yang mengincar ponsel low budget yang berkualitas. Asus Zenfone 4 ini telah didukung spesifikasi yang apik yang tentunya cukup kuat untuk kegiatan multitasking bahkan gaming. Sekarang tinggal anda menentukan pilihan apakah ingin membeli ponsel ini atau mencari pilihan hati lain. Jika sudah ingin membeli ponsel ini yuk segera ke toko ponsel dan rasakan sensasinya. Segmen harga Asus Zenfone 4 ini mengakhiri perjumpaan Begawei dalam sesi kali ini. Baca juga Asus Zenfone 5Asus Zenfone 6, dan Asus Zenfone 2.

Top