Sony Xperia Z2 Mendapatkan Tempat Khusus di Piala Dunia 2014

Sony Xperia Z2 di Piala Dunia 2014 – Kehadiran Sony Xperia Z2 yang pada tahun 2014 ini mencuri perhatian masyarakat pencinta teknologi di dunia seakan makin sempurna dengan dijadikannya Sony Xperia Z2 sebagai ponsel resmi di Piala Dunia 2014. Ponsel yang menjadi flagship Sony ini mendapatkan kesempatan emas untuk memanfaatkan momen Piala Dunia 2014 di negara Brazil yang berlangsung dari tanggal 12 Juni sampai dengan 13 Juli tahun 2014. Kesempatan itu dimanfaatkan Sony dengan mempromosikan Xperia Z2 ini lebih garang lagi agar masyarakat dunia makin mengenal ponsel cerdas ini.

sony xperia z2 di piala dunia 2014

Dengan menjadi sponsor utama dari Piala Dunia 2014 Sony berharap agar masyarakat semakin mengenal produk-produknya sehingga target konversi penjualan bisa tercapai. Sony Xperia Z2 yang mengambil tagline ‘Feel Every Detail’ yang sebenarnya juga sudah Begawei bahas dalam segmen khusus mengenai spesifikasi dan harga ini memang pantas jika dipromosikan dalam ajang perhelatan Piala Dunia 2014 ini karena memang ponsel ini kaya akan fitur dan mempunyai spesifikasi yang canggih.

Kamera dari Xperia Z2 memiliki kualitas yang tak tertandingi dengan lensanya yang dilengkapi dengan 20.7 Megapixel dan CMOS Exmor RS ½.3 menghadirkan hasil foto dan video yang yang jernih dan detail sesuai dengan taglinenya. Layarnya juga boleh diadu dengan smartphone papan atas lainnya karena sudah terbenam layar Full HD 5.2 inchi TRILUMINOS yang menghadirkan kualitas gambar yang fantastis dan ditopang oleh dapur pacunya yang memiliki spesifikasi  Prosesor Quad-Core Snapdragon 801 berkecepatan 2,3 GHz, GPU Adreno 330 dan memori RAM 3 GB yang menghasilkan kecepatan pengoperasian ponsel yang fantastis.

Langkah Sony untuk mempromosikan Sony Xperia Z2 ini dalam ajang Piala Dunia 2014 ini mengikuti langkah kompetitornya yaitu Samsung yang sebelumnya telah mencoba untuk mempromosikan ponsel andalannya yaitu Galaxy S4 dan Galaxy S5 dalam perhelatan akbar Olimpiade untuk tahun 2014 dan Olimpiade Musim Dingin yang diselenggarakan juga pada tahun 2014 ini. Jadi kita liat saja apakah langkah yang dilakukan Sony Xperia Z2 di Piala Dunia 2014 berhasil atau tidak. Baca juga Oppo Find 7.

Top