LG G3 Resmi Meluncur di Indonesia

LG G3 – Setelah ditunggu-tunggu oleh khalayak ramai akhirnya pada pertengahan tahun 2014 ini LG G3 resmi melenggang di Indonesia. Smartphone ini akan menjadi flagship LG untuk bersaing di pasar smartphone papan atas yang dijejali oleh produk-produk unggulan lainnya dari merek yang berbeda. LG G3 disuguhkan dengan tampilan yang stylish dan mengfokuskan diri pada fungsi sebenarnya dari sebuah smartphone.

lg g3

LG G3 sebagai jagoan smartphone terbaru dari pabrikan asal negeri Ginseng ini membawa layar yang spesial untuk memanjakan para pencinta gadget android. LG G3 dibekali dengan layar Quad HD yang mempunyai resolusi 2560×1440 pixel. Dengan spesifikasi layarnya tersebut mampu menghasilkan kepadatan layar sebesar 538 ppi. Selain  itu dapur pacunya dibenamkan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 801 dengan RAM 2 giga yang siap menghadirkan kecepatan maksimal dalam sistem kinerjanya.

handphone lg g3

LG G3 mengedepankan simplisitas dengan menanggalkan berbagai macam teknologi yang kurang berguna dan memberatkan ponsel. LG memang sengaja untuk meniadakan teknologi-teknologi yang kurang berguna karena smartphone ini mengejar fungsi sebuah smartphone yang sebenarnya dan mudah di digunakan oleh para penggunanya. Anda akan menemukan berbagai fitur yang bermanfaat untuk kehidupan anda dalam LG G3 ini.

Harga LG G3 yang dibandrol di Indonesia cukup premium pembaca-pembaca Begawei yang setia. Ponsel ini dibandrol dengan harga 7 juta. Harga LG G3 ini dirasa cukup kompetitif dengan para ponsel High End pesaingnya seperti Galaxy S5, Xperia Z2, dan lain-lain. Handphone yang menjadi flagship LG ini diharapkan mampu bersaing dengan pasar smartphone dan mampu memuaskan para penggunanya. Baca juga Oppo Find 7 dan Sony Xperia Z2.

Top