Harga Nokia XL Kelewat Mahal, Nokia Dicibir Fans Android

Harga Nokia XL akhirnya resmi diumumkan bersamaan dengan peluncuran di pasar tanah air. Menariknya, Nokia (dalam hal ini Microsoft) seakan tak belajar dari pengalaman penjualan Nokia X yang melempem akibat harga dan spesifikasi yang tidak sebanding. Apa pasal ? ponsel Android terbaru nokia ini dijual dengan harga yang kelewat mahal. Sebagai Android yang sejatinya masuk kategori entry level, harga Nokia XL dibanderol Rp. 2.199.000 di Indonesia atau Rp. 600 ribu lebih mahal jika dibandingkan dengan harga awal Nokia X. Nokia berdalih harga yang cukup mahal tersebut disebabkan spesifikasi nokia XL setingkat di atas Nokia X.
Dengan banderol harga yang kelewat mahal tersebut, banyak fans yang menyayangkan kepurusan Nokia. Bahkan, tak sedikit pula yang berkomentar pedas serta mencibir Nokia dengan menyebutnya sebagai sebuah blunder. Hal itu cukup wajar mengingat spesifikasi yang didapat dari Nokia XL memang kalah jauh jika dibandingkan dengan ponsel Android yang beredar di pasaran. Sebagai info, spesifikasi Nokia XL hanya mengandalkan layar 5 inchi, prosesor 1 GHz, RAM 768 MB, serta kamera 5 MP.
Jika mengambil harga rata rata Android dengan spek serupa, di pasaran masih banyak yang harganya jauh lebih murah di kisaran Rp. 1,5 juta. Namun Nokia tetap percaya diri mampu mengoyang pasar dengan Nokia XL. Bahkan Nokia sempat sesumbar bahwa kehadiran Nokia XL ini sebagai penjegal Blackberry Z3 yang dijual dengan harga sama persis.

Harga Nokia XL Dijual Murah Di Ajang ICS

Sama seperti Nokia X, dalam peluncuran kali ini Nokia XL juga akan memberikan promo harga yang lebih murah. Dalam perhelatan ICS (Indonesian Celluler Show) 2014 nanti, Nokia XL akan dijual dengan potongan harga Rp. 200 ribu menjadi Rp. 1.999.000. Hanya saja stok yang disediakan untuk harga promo nokia XL ini terbatas. Bagaimana? tertarik untuk memiliki Nokia XL ? silakan baca dulu review lengkap dan kelebihan Nokia XL di postngan berikut ini

Top