Hore, Harga Nokia XL Diturunkan Jadi Rp. 1,9 Juta

Harga Nokia XL yang semual direncanakan di kisaran Rp. 2,2 juta akhirnya diturunkan. Hal itu disampaikan oleh Product Manager Microsoft Device Indonesia disela sela peluncuran Nokia XL di pasar Indonesia Kemarin. Mulanya Nokia XL direncanakan akan dijual dengan Harga Rp. 2,2 Juta saat dikenalkan akhir Mei lalu, namun seiring respon pasar yang kurang puas membuat Microsoft selaku pemegang hak jual Nokia XL mengurungkan niatnya dan akhirnya menurunkan harga Nokia XL ke level Rp. 1.999.000.
Nokia XL sendiri merupakan ponsel Andrid kedua yang dikeluarkan oleh Nokia, spesifikasi ponsel ini hampir serupa dengan versi pertama android Nokia X. hanya saja layarnya lebih lebar karena menggunakan layar berukuran 5 inchi (800x480piksel). Sedangkan di bagian dapur pacu mengandalkan prosesor dual Core Snapdragon S4 play yang memiliki kecepatan 1 GHz serta dipadukan dengan RAM 768 MB. Di bagian memori, ponsel ini membenamkan 4 GB memori internal.
Kelebihan utama yang ditawarkan Nokia Xl adalah kamera utama 5 MP serta 2 MP kamera depan. Ponsel ini juga dibekali dengan fitur LED Flash serta Autofocus. Sedangkan kekurangan Nokia XL ini adalah tanpa kehadiran layanan Google seperti play Store, Gmail, dll. Alih alih Nokia menggantikan semua layanan tersebut dengan produk Nokia.

Top