BBM Aplikasi Chat Paling Populer

BBM Aplikasi Chat Paling Populer – Tidak dipungkiri eksistensi aplikasi messenger dari Blackberry untuk Mobile ini di Indonesia begitu populer dari tahun ke tahun. Walaupun sekarang sudah banyak aplikasi chat lain seperti Line, Kakaotalk, Whatsapp, dan lain sebagainya namun eksistenti dari BBM tak tertandingi lawan-lawannya. BBM seakan sudah membudaya di sebagian masyarakat Indonesia, sehingga tak pelak kebiasaan masyarakat Indonesia untuk berpaling dari BBM sulit dihilangkan. Apalagi sekarang Blackberry terus berinovasi dengan menjamah Android dan IOS untuk dimasukki aplikasi chat andalannya yaitu BBM.

bbm aplikasi chat paling populer

Di dalam survei On Device Meter pada bulan Februari  2014 yang dilakukan oleh lembaga Nielsen. Sebuah lembaga yang terkenal akan riset pasarnya mengemukakan bahwa  BBM aplikasi chat paling populer di Indonesia. Hal ini didasarkan pada survey yang menunjukkan hasil mencengangkan untuk pasar BBM. Yaitu sebanyak 79 persen dari keseluruhan pengguna Smartphone di Indonesia menggunakan BBM sebagai aplikasi chat pilihannya. Dengan hasil tersebut menempatkan BBM aplikasi chat paling populer dan mengungguli para pesaingnya yang tentunya juga berusaha untuk merebut pangsa pasar.

Untuk dalam daftar statistiknya, urutan kedua bertengger Whatsapp yang dalam statistiknya dipakai oleh 57 persen pengguna Smartphone Indonesia. Angka tersebut termasuk cukup besar karena sudah lebih dari setengah dari total pengguna Smartphone di Indonesia. Lalu untuk urutan ketiga ditempati oleh Line yang berhasil menorehkan angka 30 persen pengguna dengan aplikasi chatnya yang menawarkan berbagai sticker lucu nan unik.

bbm aplikasi chat paling bagus

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi chat selain BBM, masih menempatkan BBM aplikasi chat paling populer di Indonesia. Memang untuk pindah aplikasi chat lain dirasakan sulit, karena teman-temannya sendiri biasanya sudah banyak yang menggunakan BBM. Sehingga kalau menggunakan app chat lain harus beradaptasi lagi.

Untuk durasi pemakaiannya sendiri masih menempatkan BBM aplikasi chat paling populer dengan total waktu penggunaan BBM rata-rata users Indonesia menghabiskan waktu sebanyak 23,3 menit per hari. Hal ini mengungguli lama waktu penggunaan rata-rata aplikasi chat lain seperti Whatsapp yang hanya digunakan oleh users rata-rata 6,2 menit per hari, sedangkan Line hanya 5,1 menit per hari. Baca juga Aplikasi streaming sepakbola terbaik dan Titan Zeus TV terbesar di dunia.

Top