Aplikasi Streaming Terbaik Untuk Menonton Siaran Sepakbola Di Android

Aplikasi streaming sepakbola terbaik – Indonesia menjadi salah satu negara dengan fanbase Club sepak bola terbesar di dunia, hal itu juga sudah diakui oleh beberapa Negara dengan iga terbaik seperti Inggris, Spanyol, Italia dan Jerman. Meski demikian cukup disayangkan label fanbase terbesar tersebut ternyata tak diimbangi dengan jumlah siaran pertandingan di tanah air. Hal itu disebabkan karena hak tayang sepakbola Eropa terbilang mahal untuk stasiun TV nasional. Misalnya ada TV nasional atau lokal yang berani menayangkan pertandingan, itu juga hanya sebagian pertandingan saja dan berstatus pertandingan kelas dua bukan Big Match. 
Di era internet super cepat ini, keterbatasan tayangan gratis bukan lagi sebagai penghambat untuk menonton pertandingan Club idola, sebab banyak situs streaming online yang menyajikan puluhan pertandingan sepakbola berkelas secara cuma cuma. Hanya saja terkadang kita juga terkendala dengan berbagai kondisi yang tidak bisa stay tune di depan monitor komputer. Nah streaming sepakbola menggunakan ponsel atau smartphone bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin menonton sepakbola. Eits, tapi jangan gunakan browser bawaan karena selain tidak mendukung flash player, juga tak stabil untuk streaming online. Lantas bagaimana? Caranya kita gunakan aplikasi streaming sepakbola untuk menikmati pertandingan di ponsel kita. Berikut ini begawei berikan daftar aplikasi streaming sepakbola terbaik yang dapat Anda coba:
Soccer LIVE Stream TV
Aplikasi streaming sepakbola yang pertama adalah Soccer LIVE Stream TV. Aplikasi ini menyajikan fitur update terkini dalam bentuk teks layaknya live score. Selain itu terdapat fitur streaming yang akan menampilkan semua pertandingan sepakbola pilihan terbaik di Eropa.  Penggunaan aplikasi ini juga mudah dan tidak ribet, tinggal memilih pertandingan Liga mana dan Club yang sedang bertanding maka seketika kita dapat sebuah tontonan pertandingan berkelas yang ditampilkan dalam layar penuh. Kelebihan lain yang dimiliki adalah kita dapat menyesuaikan kualitas video dengan resolusi layar ponsel atau kecepatan internet yang dimiliki. Sebelum menggunakan aplikasi streaming sepakbola ini, terlebih dahulu ponsel Android Anda harus terinstall aplikasi Adobe Player agar bisa menjalankan pertandingan.
Kelebihan Soccer LIVE Stream TV
  • Gratis
  • Menayangkan hampir seluruh pertandingan di LIga Liga besar, Liga Champions, Liga Eropa, Bundeliga, Premiere League, La Liga, Seria A, Eredivisie, dll
  • Kekurangan Aplikasi ini adalah banyaknya iklan yang tiba tiba muncul saat pertandingan diputar.

GenFlix

Aplikasi yang kedua ini cukup berbeda dengan Soccer LIVE Stream TV, pasalnya aplikasi streaming yang satu ini memiliki kualitas yang menjanjikan. Hal itu cukup wajar karena Genflik sejatinya aplikasi streaming berbayar yang menyajikan pertandingan sepakbola terbaik ke dalam ponsel. Aplikasi ini memberikan 3 saluran Bein Sport 1 Bein Sport 2 dan Bein Sport 3 yang tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga penggemar streaming bola. 
Selain menayangkan beragam pertandingan Liga besar eropa, Genflik juga menawarkan tayangan pertandingan Piala Dunia Di Brasil. Untuk menikmati layanan ini pengguna harus membayar biaya langganan yang cukup mahal yaitu Rp 20.000 per minggu atau Rp. 49.000 per bulan. Namun semua itu akan terbayar karena pengguna disuguhkan dengan beragam pertandingan langsung dan tak langsung. Juga terdapat cuplikan pertandingan serta gol gol indah yang terjadi ketika tak ada siaran langsung. Selain itu, streaming video juga sangat lancar karena menggunakan dedicated server.

Kelebihan Genflik
  • Streaming lancar tanpa putus (3G)
  • Tanpa iklan
  • Terdapat pilihan kualitas video (Rendah, Sedang, Tinggi)
  • Fitur siaran ulang pertandingan penting

Kekurangan

  • Berbayar 

  • perlu dicoba aplikasinya…

    jadi tak perlu repot-repot lagi jika ingin menonton piala dunia..

    kunjungan balik gan..

    http://www.dutahp.com

    terima kasih

Top