Aplikasi Migme Transformasi dari Mig33

Aplikasi Migme – Untuk bersaing di kancah aplikasi chatting yang dewasa ini tumbuh dengan pesatnya di dunia mobile aplikasi Mig33 berubah nama menjadi Migme untuk mendapatkan daya jual yang lebih kancah dunia perchattingan. Perubahan merek dagang dari Mig33 ke Migme itu dibarengi dengan fokus developer ke kancah Smartphone dan meninggalkan Feature Phone yang sudah digeluti lama oleh perusahaan chaating tersebut. Aplikasi Migme ini diharapkan oleh CEO Migme Steven Goh dapat bersaing dengan aplikasi chatting sejenis yang sudah menguasai pasar seperti BBM, Line, Whatsapp, dan Kakaotalk.

aplikasi migme

Perubahan nama menjadi aplikasi Migme ini bertujuan agar mudah untuk diucapkan dan tentunya lebih mudah untuk diingat. Fokus aplikasi Migme akan ditujukan untuk pasar di Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Afrika. Memang fokus pasar aplikasi Migme untuk pasar negara berkembang karena di negara-negara tersebut peluang meraih pasar masih terbuka luas.

Aplikasi Migme akan dihadirkan lebih kreatif dan unik dari aplikasi chatting terdahulunya yaitu Mig33. Di dalam aplikasi chatting ini akan ditemukan fitur fan base. Fitur fan base ini akan membuat para pengguna bisa saling mem-follow antara satu sama lain. Lalu juga aka ada sistem reward seperti yang ada pada game. Pokoknya aplikasi Migme ini akan hadir lebih asyik dari Mig33, jadi buat sahabat-sahabat Begawei wajib mencobanya.

Developer Migme juga melakukan transformasi di perusahaan, dengan membuka Migme menjadi perusahaan publik. Sehingga perusahaan ini akan tercantum di Bursa Efek Australia untuk menunjang pengembangan aplikasi Migme menjadi lebih besar dan luas lagi.

Jadi kita lihat saja apakah aplikasi Migme ini dapat bersaing dengan aplikasi chatting lain yang sudah sangat ketat persaingannya di dunia mobile. Semoga aplikasi Migme ini bisa menelurkan inovasi baru yang tentunya berbeda konsep dengan aplikasi-aplikasi chatting lain yang sudah melenggang di pasaran. Baca juga BBM Aplikasi Chat Paling Populer dan Aplikasi chat terbaik untuk android.

Top