Trik Install Dua WhatsApp Dalam satu Android

Cara install dua WhatsApp dalam satu Android – Siapa yang tak mengenal whatsApp ? aplikasi chat yang satu ini kini memang tengah menjadi raja dengan jumlah pengguna terbanyak. Terlebih bagi pengguna Android, aplikasi ini menjadi primadona. Selain kaena ringan, dan simpel, WhatsApp juga memiliki kecepatan messaging yang cukup cepat bahkan bisa dibilang antipending.
WhatsApp menggunakan nomer ponsel sebagai pengganti PIN/id. Dengan begitu hanya satu nomer saja yang dapat didaftarkan dan dapat terinstall di ponsel. Namun seiring berkembangnya teknologi serta kreatifitas, kini ada sebuah cara untuk install dua whatsApp dalam satu android. Teknik tersebut dikembangkan oleh Developer OGWhatsApp. Menariknya, jika ingin install dua WhatsApp dengan cara ini pengguna tak perlu melakukan root atau persyaratan lainnya. Caranya sangat simpel seperti install aplikasi WhatsApp seperti biasanya. Berikut ini langkah langkah install dua whatsApp dalam satu Android yang dapat Anda ikuti :

Cara Install Dua WhatsApp Dalam Satu Android

  1. Unduh aplikasi OGwhatsApp dari tautan berikut ini
  2. Setelah itu install aplikasi tersebut, namun jangan dibuka/dijalankan terlebih dahulu.
  3. Lakukan Back Up pesan WhatsApp asli terlebih dahulu jika Anda memerlukannya.
  4. Selanjutnya lakukan pembersihan data WhatsApporiginal melalui menu Setting – Apps lalu pilih aplikasi WhatsApp dan Clear Data.
  5. Langkah berikutnya adalah mengganti nama folder /SDCard/WhatsApp/ menjadi /SDCard/OGWhatsApp/ dengan menggunakan aplikasi file manager
  6. Buka/jalankan aplikasi OGWhatsApp, lalu daftarkan dengan nomer yang sudah terdaftar pada WhatsApp semula. Lalu buka WhatsApp original dan daftarkan dengan nomer baru.
  7. Selesai, kini dua aplikasi WhatsApp dengan dua nomer berbeda sudah tertanam di Android Anda
Itulah cara install dua WhatsApp dalam satu android. sebaiknya gunakan atau seleksi kontak yang satu untuk bisnis misalnya dan yang satu untuk teman. Selamat mencoba.

Top