Spesifikasi Oppo N1 Mini, Harga Rasional Fitur Maksimal

Spesifikasi Oppo N1 Mini – Setelah sukses dengan versi Oppo Mini, produsen smartphone asal China Oppo bersiap membidik kelas menengah dengan mempersiapkan versi Mini dari N1 yang dijuluki sebagai Oppo N1 Mini. Varian terbaru N1 ini memang sengaja dibuat khusus untuk pecinta smartphone Android yang ingin merasakan sensasi rotate  camera namun memiliki budget terbatas. Harga Oppo N1 Mini memang jauh lebih murah dibanding dengan kakaknya, namun memiliki tampilan yang serupa dengan spesifikasi yang sedikit berbeda. Handset ini rencananya akan mulai diluncurkan Agustus mendatang dan saat ini masih dalam proses persiapan. Dilansir dari GSMarena, spesifikasi Oppo N1 Mini terkuak, penasaran ingin tahu kelebihannya? simak ulasan berikut ini ;
Desain lebih ramping
Oppo N1 Mini mengusung desain body yang serupa dengan Oppo N1 hanya saja dimensinya berukuran lebih kecil yaitu layar 5 inchi serta beresolusi 1280×720 piksel HD 720p. Layarnya juga sudah mengusung teknologi LCD IPS. 
Dapur pacu direduksi
Selain dari ukuran dan dimensi, Spesifikasi Oppo N1 Mini yang terpangkas ada di sektor dapur pacu. meski belum diketahui secara rinci, namun diyakini bahwa kinerja prosesor, besaran RAM, serta kapasitas memori akan direduksi dan setingkat di bawah Oppo N1.
Kamera tetap 13 MP
Kelebihan utama yang ditawarkan oleh Oppo N1 ada di sektor kamera, oleh sebab itu, pada tubuh Oppo N1 Mini, fitur kamera sengaja tidak dibedakan dengan kakaknya. Versi mini ini tetap dibekali dengan kamera 13 MP yang juga dapat diputar hingga 180 derajat. Fitur kamera seperti sensor CMOS, aperture f/2.0 serta chip pengolah foto juga tetap dibekalkan di versi mini.  Tak lupa LED flash serta autofokus juga tetap hadir untuk meningkatkan hasil jepretan serupa dengan Oppo N1. Hanya saja jika pada Oppo N1 menggunakan dual Flash, Oppo N1 Mini hanya menyematkan satu lampu LED Flash saja.
Baterai dipangkas
Spesifikasi Oppo N1 Mini lain yang berbeda dengan Oppo N1 ada di sektor daya. Jika Oppo N1 dibekali dengan baterai berkapasitas cukup lega, Oppo N1 Mini sedikit lebih kecil dengan hanya berbekal 2140 mAh saja. 
Harga Oppo N1 Mini
Sayangnya, sampai saat ini pihak Oppo belum bersedia memberikan info lebih lanjut terkait ponsel baru andalannya tersebut. Harga Oppo N1 Mini baru akan diungkap pada tanggal 10 Juni nanti. Namun diperkirakan harga Oppo N1 Mini hanya berkisar Rp. 4-5 Jutaan saja.

Top