Spesifikasi Nokia X2, Ponsel Android Nokia Generasi Kedua Siap Diluncurkan

Spesifikasi Nokia X2 Android – Setelah sukses dengn produk smartphone pertama berbasis Android, Nokia kembali mempersiapkan jagoan baru yang juga mengusung platform serupa dengan Nokia X. Generasi kedua produk android tersebut diberinama Nokia X2. Meski Nokia belum secara resmi mengeluarkan info detail terkait Nokia X2, namun dari berbagai sumber media di Internet, bocoran spesifikasi Nokia X2 Android sudah bermunculan. Salah satu yang terbaru adalah hasil benchmark Nokia X2 yang menyeruak di halaman Unwired View. 
Dari bocoran hasil benchmart tersebut terungkap bahwa sebuah produk bernama Nokia X2DS tengah diuji menggunakan aplikasi Antutu. Dari detail pengujian, diketahui bahwa spesifikasi ponsel yang diprediksi sebagai Nokia Android generasi kedua itu memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibanding dengan generasi pertama Nokia X. 
Ponsel terbaru Nokia tersebut bahkan menggunakan jenis hardware yang lebih tinggi seperti memori internal sebesar 4 GB, RAM 1 GB, serta layar yang berukuran 4,3 inchi beresolusi 480×800 piksel. Sedangkan di bagian kamera, Nokia X2 dibekali dengan dual kamera yaitu 3 MP sebagai kamera utama serta 0,3 MP sebagai kamera depan. Sedangan di bagian prosesor, spesifikasi Nokia X2 tak jauh berbeda dengan Nokia X karena berbekal prosesor dual-Core 1,2 GHz dan chipset Snapdragon 200 namun menggunakan pengolah grafis setingkat lebih tinggi yaitu Adreno 305.
Nokia X2 ini diperkirakan akan menjadi penerus dan versi update Nokia X. Sepert kita ketahui, selama ini Nokia X masih banyak dikeluhkan karena spesifikasi hardwarenya yang kurang mampu bersaing dengan ponsel android lainnya. Dengan kehadiran Nokia X2 yang berbasis android 4.3 ini diharapkan akan menuai sukses seperti pendahulunya. Namun berapa haga Nokia X2 dan kapan perilisannya, belum dapat diketahui. Kita tunggu saja

Top