Spesifikasi New Asus FonePad 7, Tablet Murah Asus harga Rp 1,5 Juta

Spesifikasi Asus fonepad 7 baru – Setelah sukses dengan seri ponsel android murah berlabel Zenfone series, kini giliran versi tablet murah yang diluncurkan oleh Asus. Melalui produk barunya, FonePad 7 Asus ingin menguasai pasar tablet terutama di pasar negara berkembang. Meski terdengar bukan sebagai produk baru, namun sejatinya Asus FonePad 7 menawarkan beberapa perubahan dan peningkatan fitur.
Asus Fonepad 7 versi terbaru merupakan penyegar dari versi atau model sebelumnya yang sudah sempat beredar di pasaran. Spesifikasi Asus fonepad 7 baru ini jauh meningkat dibanding pendahulunya. banyak peningkatan di berbagai sektor seperti dimensi body, sistem operasi, dan performa hardware. Menariknya, harga Asus FonePad 7 baru ini justru dilepas dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 1,5 jutaan saja. Penasaran ingin tahu seperti apa kelebihan dan kekurangan Asus FonePad 7 ? simak ulasan begawaei berikut ini
Body lebih ramping
Jika dibandingkan dengan versi FonePad 7 lawas, Asus Fonepad 7 terbaru ini mengusung body yang lebih ramping dan lebih ringan. Dari segi dimensi memang body Asus Fonepad 7 ini mengalami reduksi sehingga membuat pengguna lebih nyaman. Asus FonePad 7 menggunakan layar berukuran 7 inchi berjenis LCD dan memiliki resolusi sebesar 1024×600 piksel.
Dapur pacu mantap
Beralih ke bagian dapur pacunya, spesiikasi Asus FonePad 7 baru ini memang masih menggunakan prosesor Dual core, hanya saja seperti seri Zenfone, chipsetnya mengadopsi Intel Atom yang memiliki performa layaknya prosesor Quadcore versi Snapdragon. Kecepatan olah sistem yang dihasilkan oleh tablet ini mampu mencapai 1,2 GHz. untuk mendukung performa, tablet Asus murah ini juga dibekali dengan RAM sebesar 1 GB. Asus Fonepad 7 versi ternayar sudah menggunakan OS Android 4.3 Jelly Bean yang dapat diupgrade ke Android 4.4 KitKat.
Kamera 2 MP
untuk urusan fotografi, tablet ini memang tak terlalu gahar karena hanya berbekal kamera 2 MP tanpa fitur LED Flash atau Auto fokus. Sedangkan di bagian depan tersemat kamera VGA untuk sekadar melengkapi fasilitas video chat. Tablet terbaru Asus ini dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB plus slot microSD yang dapat diekspansi hingga 64 GB
Fitur menarik
Salah satu kelebihan Asus FonePad 7 terbaru ini adalah penggunaan user interface (tampilan antarmuka) layaknya Zenfone series yang disebut sebagai Zenfone UI, dengan begitu tampilan menu dan launchernya sangat menarik dan berbeda dengan android pada umumnya. Di sektor konektivitas, tablet murah Asus ini terbilang lengkap dengan menghadirkan dukungan dual SIM 3G, HSPA+ serta WiFi yang memungkinkan kecepatan akses internet super tinggi.
Harga Asus Fonepad 7 Baru
Meski belum resmi dipasarkan di Indonesia, namun Asus menjanjikan produk ini dalam waktu dekat sudah tersedia di pasar tanah air. harga Asus FonePad 7 baru akan dibanderol sangat murah yaitu Rp. 1,5 juta
Kelebihan Asus FonePad 7
  • Harga murah
  • Desain ramping
  • banyak pilihan Warna
  • prosesor Intel atom
  • RAM 1 GB
  • Dual SIM 3G, HSPA+
  • Zenfone UI
Kekurangan Asus Fonepad 7
  • Kamera 2 MP
  • Memori internal hanya 4 GB

  • Ainevele Ainevele

    untuk memori internal Asus Fonepad 7 bukannya 8GB min? CMIIW :D. Btw, saya baru aja beli, secara umum bagus ya apalagi dibandingkan dengan harganya yang terjangkau. Untuk kamera dan layarnya memang terbatas tp ane lebih milih ini dibandingkan Galaxy Tab 3V maupu Lenovo A3000. Makasi yaaa.

Top